Langsung ke konten utama

Ciri Cream Dr Pure Asli Dan Palsu

Dr Pure merupakan salah satu daftar cream pemutih wajah favorit kaum hawa saat ini. Kandungan Ekstrak Sakura serta sejumlah vitamin di dalamnya menjadikan Dr Pure cream pemutih wajah andalan wanita.
Cream Dr pure telah memiliki Nomor BPOM sehingga aman digunakan.


Apakah ciri - ciri krim dr pure asli di pasaran ?
Apa perbedaan dr pure asli dan palsu ?
Bisakah cream dr pure untuk jerawat ?

Menjadi cantik memang dambaan setiap wanita, ada sejumlah cara yang bisa di lakukan agar kecantikan anda tetap terjaga. Mulai dari perawatan sederhana di rumah, menggunakan paket perawatan  hingga mendatangi ahlinya. Jika Anda memilih menggunakan Paket Perawatan berupa cream pemutih wajah maka Anda harus berhati – hati dalam memilih cream pemutih wajah yang tepat. Selain itu Anda juga harus jeli untuk bisa membedakan cream pemutih wajah asli dan palsu. Jika tidak, maka akan berakibat fatal jika Anda sampai membeli cream pemutih wajah palsu. Namun Anda tak perlu khawatir jika Anda membeli di kami karena kami hanya menjual cream pemutih wajah original. Termasuk salah satunya cream pemutih wajah dr pure asli. Berikut ulasan lengkap cream pemutih wajah dr pure asli serta perbedaan dr pure asli dan palsu supaya Anda bisa melihat perbedaannya.
Cream Pemutih Wajah Dr Pure BPOM
Cream Pemutih Wajah Dr Pure terdiri dari Cream Siang, Cream Malam dan Whitening Soap. Cream Siang Dr Pure yaitu Cream Pemutih Wajah yang tidak menyebabkan minyak bermanfaat untuk memberi kelembaban pada kulit serta membantu mencegah / melindungi kulit terhadap paparan sinar matahari langsung karena mengandung SPF 25PA +++  di lengkapi dengan ekstrak sakura & lippo Vit C adalah kombinasi bahan terpadu yang secara menyeluruh melindungi dan mengangkat kotoran atau sel kulit mati yang di sebabkan oleh sinar matahari atau radikal bebas  membuat kulit terlihat lebih halus & cerah. Sedangkan Cream Malam Dr Pure adalah Cream Pemutih Wajah yang tidak menyebabkan minyak berlebih serta memberikan kelembaban pada kulit dengan jojoba oil. Ekstrak sakura, Lippo Vitamin C, dan Vitamin B3 yang terkandung di dalamnya secara terus menerus membantu memulihkan kulit sepanjang malam. Di lengkapi pula dengan  Whitening Soap Dr Pure atau Sabun Pemutih yang mengandung Vitamin C & E di formulasikan untuk melindungi kulit dan merawat kelembaban kulit sehingga membuat kulit terasa segar dan tampak putih alami bercahaya.
Kandungan Cream Pemutih Wajah Dr Pure BPOM :
Kandungan Krim Siang Dr Pure BPOM : sakura extract, vitamin A, vitamin C, vaseline, mineral oil, beeswax, lanolin, talc, carnauba wax, ceresine wax, cleic acid, cetyl alcohol, octyl methoxycinnamate, glycerin, zinc oxyde, arbutin, ascorbic acid, tocopheryl acetate, isopropyl myristate, benzophenone-3, allantoirl, CI 15985:1, fragrance, CI 19140:1, CI 47005:1.

Kandungan Krim malam Dr Pure BPOM : sakura extract, vitamin A, vitamin C, jojoba oil, mineral oil, water, glycerin, propylene glycol, glyceryl monostearate, squalene, arbutin, stearic acid, triethanolamine, carbomer, ascorbic acid, retunyl palmitate, fragrance, propylparaben, methylparaben.

Kandungan Dr Pure Whitening Soap diantaranya seperti coconut (cocos nucifera) oil, aqua, sodium castrorate, c12-20 acid PEG-8 ester, glycerin, ascorbic acid, tocopheryl acetate, rice (oryza sativa) extract, goat’s milk powder, sodium hydroxide, tetrasodium edta parfum, propylparaben

Dalam Kandungan Cream Dr Pure terdapat pula Arbutin yang bisa di dapatkan dalam  buah sejenis berry - berryan ( strawberry, blueberry, blackberry ). Arbutin di kenal sebagai salah satu alternatif pemutih alami yamg aman di gunakan sehari – hari. Terdapat pula kandungan mineral oil dan beeswax yang ada dalam Cream Dr Pure  menjadikan kulit wajah lembab sepanjang hari. Sedangkan dalam Cream Malam Dr Pure terdapat kandungan jojoba oil yang mampu melembabkan wajah ketika tidur sehingga ke esokkan harinya Anda akan mendapatkan wajah yang lembab seharian tanpa menjadikan kulit wajah terasa kering. Terdapat pula tambahan ekstrak bunga sakura yang mampu menutrisi kulit wajah hingga ke dalam pori – pori wajah. Sedangkan dalam Dr Pure Whitening Soap terdapat kandungan minyak kelapa yang mampu melembabkan kulit wajah maupun tubuh serta adanya kandungan ekstrak beras yang di percaya mampu mencerahkan kulit jika di gunakan secara rutin. Jadi tunggu apalagi sista, rasakan beragam manfaat luar biasa cream Dr Pure BPOM dan dapatkan penawaran menarik dari kami.
Manfaat Cream Pemutih Wajah Dr Pure :
  • Krim Dr Pure aman dan tanpa memiliki efek samping berarti

  • krim Dr Pure mampu mencerahkan kulit wajah jika di gunakan secara rutin

  • krim Dr Pure menghilangkan flek - flek hitam yang membandel

  • krim Dr Pure berfungsi mencegah tanda penuaan karena kandungan Vitamin B3 yang terdapat di dalamnya

  • krim Dr Pure menjadikan kulit lebih sehat, segar, dan lembab setiap hari

  • krim Dr Pure membantu mencegah penuaan dini karena adanya vitamin B3 yang berfungsi ganda

  • Dr Pure juga mampu mengurangi kemerahan atau inflamasi pada kulit

  • Dr Pure bisa di gunakan untuk semua jenis kulit, khususnya kulit kombinasi berminyak
Cara Pakai Cream Pemutih Wajah Dr Pure : 
Sebelum menggunakan Cream Dr Pure , bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian oleskan tipis Cream Dr Pure secara merata Whitening Day Cream Dr Pure pada siang hari di bagian wajah.

Cara pakainya hampir sama dengan cream siang Dr Pure, untuk Night Cream Dr Pure oleskan pada malam hari, sebelum tidur di bagian wajah ( cocok di gunakan berbagai jenis kulit ) . bilaslah ketika bangun esok paginya serta gunakan Beauty Brightening Soap Dr Pure atau Sabun Dr Pure cara pakainya sama seperti menggunakan sabun wajah pada umumnya. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Kami juga merekomendasikan serum Dr Pure hanya dengan beberapa tetes saja Anda sudah bisa mendapatkan wajah berseri merona.


Apakah Dr Pure termasuk cream pemutih wajah yang aman ?

Iya, Dr Pure merupakan cream pemutih wajah yang aman . Hal ini di kuatkan dengan adanya no BPOM yang menandakan bahwa produk Dr Pure tidak mengandung mercury/hydroquinone.

Dr Pure Whitening Day Cream / Krim Siang Dr Pure Kemasan 20 g ( BPOM NA18140101420 )

Dr Pure Night Cream / Krim malam Dr Pure Kemasan 20 g ( BPOM NA18170101659 )

Dr Pure Beauty Brightening Soap ( BPOM NA18140500332 )

Harga Cream Pemutih Wajah Dr Pure asli

Untuk informasi pemesanan Cream Dr Pure dan harga Cream Dr Pure silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Dengan harga tersebut ( belum termasuk ongkos kirim ) Anda sudah bisa mendapatkan 1 Paket cream Dr Pure terdiri dari Cream Siang, Cream Malam dan Whitening Soap / Sabun Pencerah. Segera hubungi Customer Service silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

Apa Perbedaan Dr Pure asli dan palsu ?

Ada sejumlah perbedaan Cream Pemutih Wajah Dr Pure asli dan palsu

  • Dr Pure tidak menimbulkan ketergantungan

  • Dr Pure asli memiliki nomor BPOM yang bisa di cek langsung di website BPOM

  • Dr Pure asli memiliki logo resmi perusahaan Produsen

Pastikan anda membeli Cream Pemutih Wajah Dr Pure asli pada penjual yang terpercaya silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp


Kami menyediakan pula 30 cream pemutih wajah BPOM rekomendasi yang aman untuk kulit.

Anda juga perlu mengetahui kandungan dalam Krim Pemutih Wajah yang ampuh untuk memutihkan kulit.

Anda juga perlu melengkapi perawatan wajah dengan Masker Wajah dan Sabun Pemutih Badan

Gunakan pula Serum dan Pemutih Badan Ampuh untuk semakin menunjang penampilan Anda

bpom , cream , cream pemutih wajah , dr pure , dr pure asli , dr pure asli dan palsu , dr pure bpom , dr pure cream , dr pure review , krim , krim pemutih wajah , pemutih , pemutih wajah , perbedaan dr pure asli dan palsu , sabun , sabun pemutih , sabun pemutih wajah, testimoni dr pure

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja