Langsung ke konten utama

Masker Spirulina: Membedakan Masker Spirulina Palsu dan MaskerSpirulina Asli

Masker Spirulina adalah masker BPOM dari ganggang hijau baik untuk perawatan wajah. Berikut cara membedakan Masker Spirulina palsu dan Masker Spirulina asli serta Masker Spirulina review sebagai masker BPOM.

Masker Spirulina harga nya cukup terjangkau dengan beragam khasiat ampuh.


Apa saja Manfaat Masker Spirulina sebagai Masker Wajah yang bagus ?

Masker Spirulina masker wajah adalah sejenis tanaman yang bisa mencukupi semua protein yang di butuhkan, dapat mencegah alergi, serta meningkatkan kekebalan tubuh. Masker Spirulina adalah ganggang alami (cyanobacteria) yang mengandung protein tinggi dan kaya nutrisi. Biasanya Spirulina dari 2 jenis ganggang alami yaitu Arthrospira platensis dan Arthrospira maxima. Tidak seperti tanaman lain yang tumbuh di tanah, Spirulina tumbuh dalam bentuk ganggang biru kehijauan di habitat air tawar dan air asin di alam liar. Bahkan di kini di bisa di budidayakan.



Manfaat Masker Spirulina sebagai Masker Wajah :

Sebagai Pelembab

Masker Spirulina mengandung banyak Vitamin A, Vitamin B12, Vitamin E, Kalsium, Zat besi dan fosfor. Semua kandungan vitamin tersebut sangat penting untuk kesehatan kulit. Sedangkan radikal bebas dapat menyebabkan kulit terlihat lelah, dan mengendur.

Perawatan kantung mata atau mata panda

Masker Spirulina efektif menangani mata panda dan kulit mata kering di sekitar area mata. Efek pengeluaran racun menjadikan mata lebih segar, serta memudarkan mata panda.

Mencegah penuaan

Masker Spirulina mengandung Tyrosine, Vitamin E atau Tocopherol dan Selenium yang mana kesemuanya di kenal memiliki efek mencegah penuaan dini. Tyrosine memperlambat penuaan sel kulit. Sedangkan antioksidan menghilangkan radikal bebas yang menyebabkan penuaan pada kulit. Masker Spirulina untuk jerawat juga cukup ampuh

Mengeluarkan racun di kulit

Masker Spirulina mempercepat pertumbuhan sel sehingga penyembuhan kulit menjadi lebih cepat. Masker Spirulina membasmi radikal bebas dan menghilangkan racun dari kulit sehingga meningkatkan metabolisme kulit.

Masker Spirulina untuk jerawat

Masker Spirulina juga mampu mencegah jamur candida tumbuh menyebar yang dapat menimbulkan jerawat. Sehingga dengan pemakaian Masker Spirulina secara rutin maka akan mampu mengendalikan jamur candida penyebab jerawat.

Kandungan Masker Spirulina :

Masker Spirulina mengandung nutrisi yang kaya akan vitamin, mineral, dan asam lemak yang mengandung banyak manfaat di antaranya yaitu :

Vitamin

Vitamin B merupakan vitamin yang mudah larut dalam air yang berguna untuk memproduksi energi guna pembentukan sel darah merah. Masker Spirulina merupakan sumber yang baik bagi Vitamin B dan kaya akan vitamin B 12. Masker Spirulina juga mengandung Vitamin B1 (thiamine), B2 (riboflavin), B3 (nicotinamide), B6 (pyridoxine) and B9 (folic acid). Vitamin lain yang di temukan dalam ganggang jenis ini termasuk Vitamin, K, vitamin C, vitamin D, vitamin E and Vitamin A.

Protein

Masker Spirulina mengandung minimal 60 % protein karena protein menyumbang 15 % berat tubuh dan nutrisi penting untuk pertumbuhan.

Beta Karotin
Beta Karotin adalah pigmen dari keluarga carotenoid dan di kenal sebagai anti oksidan. Kebanyakan di temukan dalam buah dan sayur yang berwarna merah, oranye, atau kuning. Separuh cangkir Masker Spirulina mengandung 342 mg Beta Karotin

Asam Lemak Esensial

Asam Lemak Esensial juga di kenal sebagai asam lemak yang baik. Sejak lemak ini tidak di produksi oleh tubuh, maka sumber lainnya berupa makanan yang mengandung asam lemak tersebut. Fungsi utamanya yaitu memproduksi prostaglandin yang mengontrol fungsi tubuh seperti denyut jantung, tekanan darah, kesuburan, dan fungsi system imun. Masker Spirulina juga mengandung mineral dan karbohidrat.

Masker Spirulina harga berapa, sis ?

Ini pertanyaan yang sering kami dapatkan dari para customer. Kami menyediakan 3 varian Masker Spirulina dari 3 merk berbeda yaitu Masker Spirulina Tiens, Masker Spirulina Colina dan Masker Spirulina HPAI .


Harga Masker Spirulina Tiens : 1 botol isi 100 kapsul



Harga Masker Spirulina HPAI : 1 botol isi 50 kapsul

Harga Masker Spirulina Colina :  per kotak isi 20 sachet  ( 1 Sachet 2 - 3 x penggunaan ) Ukuran 5 gram





Harga Masker Spirulina Colina : 1 sachet ( 1 Sachet bisa 2 - 3 x penggunaan ) Ukuran 5 gram

*hanya Masker Spirulina Colina yang bisa di beli eceran atau satuan. Untuk Masker Spirulina Tiens dan Masker Spirulina HPAI kami hanya menjual dalam botol bersegel.

Untuk informasi pemesanan Masker Spirulina dan harga Masker Spirulina silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Cara Pakai Masker Spirulina :

Siapkan dahulu wadah plastik kecil dan kuas.

Siapkan pula air bersih atau madu untuk membantu mengencerkan Masker Spirulina

Masukan 2 kapsul atau 1 kapsul serbuk Masker Spirulina ke dalam wadah

Tuangkan air atau madu ke dalam wadah tersebut

Aduk serbuk Masker Spirulina dengan air atau madu hingga tercampur.

Sebelum Anda mengoleskan Masker Spirulina ada baiknya Anda mencuci muka terlebih dahulu agar khasiat Masker Spirulina terserap maksimal ke dalam kulit. Baru kemudian oleskan Masker Spirulina memakai kuas bersih.

Diamkan Masker Spirulina 15 sampai 20 menit hingga Masker Spirulina meresap dan kering.

Bilas Masker Spirulina menggunakan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Masker Spirulina juga bisa di campur dengan lemon atau jeruk nipis, bisa juga dengan air mawar, susu, atau madu sesuai selera Anda.

Efek Samping Masker Spirulina

Berdasarkan pantauan kami Masker Spirulina tidak memiliki efek samping karena Masker Spirulina terbuat dari bahan alami tumbuhan ganggang hijau tanpa adanya pewangi buatan. Masker Spirulina juga telah memiliki Nomor Registrasi BPOM masing – masing.

Nomor Registrasi BPOM Masker Spirulina Tiens TR032326321 SPIRULINA

Kemasan: Botol @ 100 kapsul @ 500 mg

Nomor Registrasi BPOM Masker Spirulina HPAI TR123366601 SPIRULINA TN 57

Kemasan: Dus, Botol @ 25, 50 & 100 kapsul @ 500 mg

Nomor Registrasi BPOM Masker Spirulina Colina NA18170201005

Kemasan: Sachet 3 gram; Sachet 5 gram; Tube 25 gram; Tube 50 gram

Bagaimana membedakan Masker Spirulina palsu dan Masker Spirulina asli ?

Masker Spirulina palsu harganya terlalu murah dan Masker Spirulina kapsul kadang di jual eceran. Kami Bentuk kapsul di kemas dalam botol yang tersegel keamanannya. Cek segera tanggal kadaluarsa produk saat Anda menerima produk tersebut. Jika anda membeli eceran Masker Spirulina kapsul maka Anda tidak akan tahu kapan tanggal kadaluarsa Masker Spirulina kapsul tersebut. Ada baiknya Anda membeli dalam kemasan botol yang tersegel sehingga aman dan higienis serta Anda akan tahu tanggal kadaluarsa produk masker wajah tersebut.

Masker Spirulina Review

Berikut sejumlah Masker Spirulina Review dari para pengguna Masker Spirulina :

Setelah penggunaan Masker Spirulina selama 2 minggu terjadi perubahan kulit muka. Warna kulit terlihat lebih cerah, tidak kusam, dan jarang bermasalah. Jarang muncul jerawat dan tidak kering sehingga Masker Spirulina bisa di jadikan sebagai masker pemutih wajah.

Namun sebagian orang mengatakan bahwa Masker Spirulina asli terlalu kuat aromanya atau berbau amis. Ini di karenakan Masker Spirulina asli terbuat dari bahan alami tanpa pewangi buatan. Solusi dari kami cukup campurkan Masker Spirulina dengan jeruk nipis atau lemon untuk menetralkan baunya.

Untuk informasi pemesanan dan Harga Masker Spirulina silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

BPOM, jerawat, masker, masker pemutih wajah, masker spirulina, masker spirulina asli, masker spirulina harga, masker spirulina hpai, masker spirulina review, masker spirulina tiens, masker spirulina untuk jerawat, masker untuk jerawat, masker wajah, Pemutih, Pemutih Wajah, Perawatan Jerawat, Perawatan Wajah, 

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja