Langsung ke konten utama

30 Cream Pemutih Wajah Yang Aman Terdaftar di BPOM

Tampil cantik dengan kulit putih mulus menjadi dambaan bagi sebagian wanita. Beragam cara di lakukan untuk mendapatkannya mulai dari perawatan sederhana di rumah dengan masker, lotion ataupun sabun hingga perawatan ke klinik kecantikan yang jauh lebih mahal.




Apakah cream pemutih wajah , masker , sabun pemutih badan , serum aman dipakai ?
lalu bagaimana mensiasatinya? Cukup mudah yaitu dengan melihat di bagian kemasan apakah sudah tertera nomor BPOM atau bisa juga dengan mengunjungi halaman BPOM dengan memasukkan nama produk tersebut sehingga Anda bisa memilih merk cream pemutih wajah yang paling ampuh dan aman.




Mengapa harus bersertifikat BPOM ??
BPOM ( Badan Pengawas Obat dan Makanan ) sendiri merupakan badan pemerintah yang bertugas mengawasi Obat - obatan dan makanan serta mengujinya sebelum beredar di Indonesia. Produk yang sudah lulus uji BPOM tentunya tidak mengandung bahan kimia berbahaya seperti merkuri, hydroquinone, dan sebagainya sehingga aman di gunakan. Terdapat beragam varian pemutih baik untuk krim pemutih wajah maupun pemutih badan yang telah bersertifikat BPOM.
Lalu apa saja cream pemutih wajah aman dan cepat ??
cream pemutih wajah yang bagus merk apa ??



Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut kami rangkumkan sejumlah merk cream pemutih wajah yang paling ampuh untuk penggunaan sehari - hari. Baik itu krim pemutih wajah merk lokal maupun impor.
CREAM PEMUTIH WAJAH & BADAN BPOM
Theraskin
Produk Theraskin memilki beragam varian mulai dari Perawatan untuk mata, cream pemutih wajah , kulit berminyak, kulit normal, kulit berjerawat dan lain lain. Produk Theraskin disesuaikan dengan kebutuhan setiap jenis kulit, karena masing – masing kulit memiliki cara perawatan sendiri.

Tersedia beragam paket cream wajah yang aman seperti :
  1. Paket Glowing yang berfungsi untuk mencerahkan wajah
  2. Paket Acne yang membantu mengatasi jerawat membandel
  3. Paket Flek memudarkan bekas jerawat
  4. Paket Oily untuk pemilk wajah berminyak
  5. Paket Kulit Sensitif jika Anda memiliki wajah sensitif
  6. Paket Normal untuk pemilk wajah normal
  7. Paket Ibu Hamil Dan Menyusui
  8. Paket Anti Aging untuk mengatasi kerutan dan segala ciri penuaan dini
  9. Paket Body Whitening membantu mencerahkan kulit tubuh
Ertos
Ertos adalah salah satu cream pemutih wajah yang di cari saat ini karena kandungannya yang berupa Retinol, Asam glikolat, Asam salicylic, Retinil asetat, Aqua, dan lain lain mampu membantu mencerahkan wajah, mencegah munculnya penuaan dini, mencegah munculnya jerawat, membantu memudarkan flek , memberikan kelembaban lebih pada kulit, serta mengecilkan pori – pori pada wajah.
1 Paket Cream Ertos yaitu :
  • CC Cream ( Alas Bedak ) No BPOM NA 18150301221
  • Whitening Night Cream ( Krim Malam ) No BPOM NA 18160102428
  • Facial Wash Brightening ( Sabun Cuci Muka ) No BPOM NA 18151204759
Produk Cream Ertos juga bisa Anda dapatkan secara satuan di toko kami

MS Glow
Salah satu cream pemutih wajah yang banyak di gandrungi kaum hawa saat ini yaitu Cream MS Glow di buat oleh UD Ekos Jaya – Sidoarjo. Mengapa? Karena MS Glow lebih spesifik, MS Glow Cream Malam untuk kulit normal Step 1 hingga Step 4, dan Toner Step 1 hingga Step 4.
Step 1 merupakan proses detoksifikasi & pengelupasan sel kulit mati untuk membersihan jerawat dan flek, Step 2 merangsang proses regenerasi sel baru, Step 3 proses pencerahan dan pengencangan. MS Glow sendiri memiliki beragam paket, Jika Anda memiliki jerawat gunakan MS Glow Acne, Jika ingin memutihkan wajah gunakan MS Glow Brightening series. Jika masalah penuaan dini Anda bisa menggunakan MS Glow Red Jelly.


HN Platinum
Cream HN Platinum merupakan salah satu cream pemutih wajah yang begitu banyak peminatnya karena kandungan minyak zaitun yang mengandung banyak vitamin E. Vitamin E sendiri berguna sebagai antioksidan dan anti inflamasi sehingga kulit terlindung dari polusi, sinar matahari langsung juga AC. cream pemutih wajah HN sendiri di produksi oleh PT. Cipta Sarana Kenayu Lestari, Bogor. Sedangkan produk lain bermerk HN yaitu Paket Lotion HN di produksi PT. Adev Natural Indonesia, Bogor. Cream HN memiliki kandungan bahan yang cukup lembut untuk kulit tanpa menyebabkan terkelupasnya kulit sehingga sangat cocok untuk pemakai baru atau pemilik kulit sensitif. Cream HN sendiri cepat di serap kulit sehingga efeknya segera terlihat. Cream HN terdiri dari Cream Siang (NA18170100904) & Cream Malam (NA18170100905).


Temulawak 
Cream Temulawak cream pemutih wajah atau Curcuma xanthorrhiza cukup di kenal ampuh menghilangkan flek hitam, meremajakan kulit, memberi kelembaban pada wajah serta menghilangkan jerawat. Ada 2 merk Produk Temulawak V Natural & Temulawak Leviana Widya yang memang sudah aman karena telah memiliki ijin BPOM.
Varian produk Temulawak Leviana Widya :
Facial Transparant Soap - Orange NA18171205972
Facial Wash With Temulawak NA18171203927
Toner With Temulawak NA18171204055
Day Cream With Temulawak NA18170102640
Night Cream With Temulawak NA18170102641
Serum Whitening With Temulawak NA18171900374
Hand & Body Lotion Whitening With Temulawak NA18170102583
Varian produk Temulawak V Natural :
Brightening Facial Foam With Temulawak Extract (No BPOM NA18171200158) merupakan sabun cuci muka yang praktis.
Whitening Toner With Temulawak Extract (No BPOM NA18161207237) membantu melembabkan kulit wajah
Whitening Day Cream With Temulawak Extract (No BPOM NA18160104513) berguna sebagai krim siang
Whitening Sunscreen With Temulawak Extract (No BPOM NA18161700909) bermanfaat melindungi wajah dari paparan sinar matahari langsung
Whitening Night Cream With Temulawak (No BPOM Extract NA18170100122) meremajakan kulit ketika Anda sedang tidur di malam hari.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami


Fair n Pink
Fair n Pink salah satu cream pemutih yang paling banyak di cari kaum hawa saat ini. Mengandung Glutathione dan Arbutin sehingga mampu mencerahkan bagian warna kulit yang tidak rata. Fair n Pink sendiri memiliki beberapa varian seperti :
  1. Fair N Pink Body Serum atau cream pemutih badan 120 ml dan 160 gr (BPOM : NA 18141900295) berfungsi memutihkan kulit tubuh atau bagian tertentu seperti ketiak dan selakangan.
  2. Fair N Pink Complete Care Cream 25 gr / Fair N Pink CC Cream (BPOM : NA18150300659) Fair N Pink Complete Care Cream mampu memberikan kelembaban, melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung, mengontrol minyak berlebih, dan mencerahkan kulit. Fair N Pink Complete Care Cream membantu menyamarkan bintik hitam dan flek.
  3. Fair N Pink DD Cream 25 gr / Fair N Pink Daily Defense Cream (BPOM : NA 18160102913) bermanfaat melembabkan, merawat kehalusan kulit wajah, serta membuat wajah lebih cerah.
  4. Fair N Pink Black Soap 40 gr (BPOM : NA18150500325) Fair N Pink Black Soap dilengkapi dengan Vitamin B3, dan minyak kelapa diformulasikan khusus menjadikan kulit halus, terlihat lembut, segar dan cerah merata.
  5. Fantasia Soap 40 gr (BPOM : NA18160500175) Fantasia Soap berguna untuk organ intim kewanitaan seperti membantu menghilangkan Keputihan, Mengurangi Lendir Berlebih pada organ intim, Menghilangkan Bau Tak sedap, Menjadikan organ intim Kesat dan Wangi.  ( 3 produk Fair n Pink )
 Dr Pure
Dr Pure merupakan salah satu cream pemutih wajah yang mempunyai kandungan ekstrak sakura serta mampu melindungi kulit dari sinar matahari dan bekerja sekaligus sebagai pemutih. Cream Dr Pure aman di gunakan karena telah mengantongi ijin BPOM. Cream Dr pure juga di lengkapi sun protection karena terdapatnya kandungan SPF 25 pa++.
Bila Anda membeli Paket Dr Pure maka Anda akan mendapatkan :
  • Whitening Day Cream (Krim Siang) NA18140101420
  • Moisten – Skin Cream Night Cream NA18170101659
  • Dr Pure Beauty Whitening Soap
Tersedia pula serum Dr Pure yang akan melengkapi paket perawatan Dr Pure lainnya. Serum Dr Pure sendiri mengandung Arburtin dan Vitamin C sehingga sangat baik untuk kesehatan kulit. Serum juga telah mengantongi ijin BPOM NA18141900419. Terbukti sebagai serum yang aman di gunakan sehari – hari.
Kojie San
Kojie San Face Ligtening cream pemutih wajah di produksi oleh Beauty Elements Ventures Incorporated, Salah satu perusahaan kosmetik Filipina dengan nomor BPOM NA40141900132. Kandungan utama Kojie San Face Ligtening Cream yaitu kojic acid. Selain kojic acid, terdapat pula Rosehip Oil (minyak mawar) hasil produksi biji bunga mawar yang bermanfaat melembutkan kulit, menghilangkan jerawat dan memudarkan noda hitam. Kojie San Face Ligtening Cream terdapat pula Kolagen, kurangnya kolagen dapat menimbulkan kerutan halus pada kulit. Vitamin B3 atau niacinamide sangat berguna untuk memutihkan wajah. Cream Kojie San Face Ligtening di kemas dalam wadah plastik putih berukuran 30 ml sehingga mudah di bawa kemana-mana.


Aishaderm
Aishaderm merupakan produk kecantikan cream pemutih wajah yang mengandung ekstrak buah kurma. Penggunaan ekstrak buah kurma dalam cream pemutih wajah karena mempunyai beragam vitamin dan mineral seperti lemak, protein, tembaga, asam folat dan magnesium yang bisa membantu melembabkan kulit Anda dan mencegah timbulnya penuuan dini. Serta tak ketinggalan Vitamin B6 yang mampu mencerahkan kulit, dengan segudang manfaat tersebut tak heran jika cream pemutih wajah Aishaderm mengunakan ekstrak buah kurma sebagai salah satu bahan dalam produk kecantikan. Aishaderm memiliki beberapa varian untuk perawatan wajah. Kami rekomendasikan Paket Aishaderm untuk mengatasi problem pada kulit Anda yaitu Paket Moisturiser Series ( untuk mencerahkan kulit ).
Paket Aishaderm Moisturiser Series ( Mencerahkan kulit )
  • Lightening Night Cream BPOM: NA18150100974
  • Lightening Day Cream BPOM:NA18150100975
Everwhite
Everwhite merupakan cream pemutih badan yang memiliki beberapa bahan utama seperti susu kefir, collagen, arbutin dari sejenis buah berry yang bermanfaat mencerahkan kulit, gluta, SPF 30++ yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV. Everwhite juga aman digunakan karena telah mengantongi ijin BPOM. Everwhite sendiri memiliki 2 varian cream berbeda sesuai kebutuhan kulit kita. Everwhite Instant Brightening Body Cream / Everwhite Pink (No BPOM NA 18170100693) berfungsi memutihkan kulit dan mengembalikan rona pada kulit. Sedangkan Everwhite Smooth Axillary Cream / Everwhite Blue (No BPOM NA18170102721) bermanfaat memutihkan bagian tubuh yang menghitam seperti ketiak, siku, selakangan, dan lain – lain. 1 pcs Instant Brightening Body Cream  / 1 pcs Smooth Axillary Cream (Everwhite Blue)
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami
Been Pink
Been Pink adalah salah satu cream pemutih wajah yang paling banyak di cari kaum hawa. Mengapa? Karena khasiatnya yang ampuh dan banyak testimoni pemakai setia Been Pink. Dulunya di sebut Cream Baby Pink namun telah berganti nama menjadi Cream Been Pink sekarang. Cream ini sendiri juga aman di gunakan karena telah memiliki Nomor BPOM. Cream Been Pink menghadirkan 3 varian paket seperti Paket Kulit Normal, Paket Jerawat dan Paket Flek / Bekas Jerawat. Kenali kebutuhan kulit Anda sebelum membeli paket yang tersedia. Paket Kulit Normal : Lightening Day Cream NA18170104147, Lightening Night Cream NA18170104146, Whitening Toner NA18171206416, Lightening Facial Wash NA18171206417, Iritasi Cream / Calming Cream. Paket Flek : Lightening Day Cream NA18170104147, Lightening Night Cream NA18170104146, Flek Toner NA18171206416, Lightening Facial Wash NA18171206417, Iritasi Cream. Paket Acne : Lightening Day Cream NA18170104147, Lightening Night Cream NA18170104146, Lightening Toner NA18171206416, Lightening Facial Wash NA18171206417, Iritasi Cream, Acne Totol.


White Esther
Cream White Esther merupakan salah satu cream pemutih wajah import namun tidak mengandung bahan berbahaya karena telah mengantongi ijin BPOM. Cream White Esther mampu memudarkan flek – flek hitam yang mengganggu penampilan atau noda hitam yang di sebabkan karena jerawat atau paparan sinar matahari. Cream White Esther memiliki 2 varian yaitu Cream White Esther untuk siang hari (BPOM NA18140103304) serta Cream White Esther untuk malam hari yang bisa Anda gunakan ketika Anda tidur (BPOM NA18141900536) .

Eleora
Cream Eleora Diamond merupakan cream pemutih wajah yang memilki beragam paket seperti : Paket Eleora Diamond Melasma (Flek), Diamond Acne , Diamond Light Perfect, Diamond Bright, Diamond Oily Tea Tree, Eleora Platinum dan Eleora Derma Solution Acne. Cream Eleora juga telah memiliki ijin BPOM NA18161700630 sehingga merupakan cream yang aman untuk di gunakan sebagai pemutih. Masing – masing paket memilki manfaat berbeda. Berikut Paket Cream Eleora yang tersedia :

Paket Eleora Diamond Light Perfect
Facial Wash, Toner, Serum whitening, Day Cream, Night Cream
Paket Eleora Diamond Bright
Sabun, Toner, Cream siang, Cream malam, Anti iritasi


Adeeva
Adeeva Skincare merupakan salah satu cream pemutih wajah produk lokal yang aman di pakai karena telah mengantongi ijin BPOM. Adeeva Skincare sendiri memiliki 3 jenis paket yaitu Paket Pemutih atau Whitening, Paket Jerawat atau Acne, dan Paket Pemutih Tubuh.
Untuk Paket Whitening khusus cream pemutih wajah terdiri dari 5 varian produk yaitu Facial Wash White Series ( NA18161206812 ) berfungsi untuk membersihkan wajah dan mengangkat sel kulit mati. Sedangkan Toner White Series ( NA18161206811 ) membantu menyegarkan kulit, Brightening Night Cream ( NA18160104308 ) berguna mencerahkan kulit di malam hari, dan Daily Day Cream Care ( NA18160104304 ) bisa di gunakan untuk aktifitas sehari - hari, Adeeva Skincare juga di lengkapi Calming cream ( NA18170101782 ) untuk mengatasi ruam atau kemerahan pada kulit.


Avoskin
Avoskin yaitu cream pemutih wajah yang di produksi oleh AVO Innovation & Technology dan di dirikan oleh Anugrah Pakerti. Kandungan utama dalam cream Avoskin adalah hadirnya essential oil yang tentunya alami dan membantu mencerahkan kulit Anda. Cream Avoskin sendiri juga telah memiliki nomor BPOM 18161900264 semakin menguatkan bahwa cream Avoskin aman dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi tubuh Anda. Cream Avoskin menghadirkan 2 macam paket perawatan yaitu Paket Perawatan wajah dan satu lagi Paket Perawatan Tubuh.


Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami


Meco Lightening & Pearl Cream
Meco Pearl Cream dan Meco Lightening Cream merupakan produk dari PT Maha Siri Jaya. Meco Pearl Cream (NO BPOM NA18170101430) berfungsi sebagai alas bedak atau foundation dengan warna kuning yang lembut, membantu melembabkan wajah dari teriknya sinar matahari sehingga sangat cocok di gunakan untuk aktifitas di siang hari sedangkan Meco Lightening Cream (NO BPOM NA18111900402) merupakan cream pemutih wajah yang bisa di gunakan di malam hari serta membantu memudarkan kulit kusam, mengangkat sel kulit mati, dan mengembalikan rona wajah. Bahan dasar Meco Pearl Cream di antaranya : Zinc Oxide, Mineral Oil, Beeswax, Petrolatum Jelly, Stearic Acid, Squalane dan lain – lain yang mana aman di gunakan untuk kulit wajah.

Glansie
Cream Glansie cream pemutih wajah mengandung beragam bahan penting seperti tabir surya, fondation, kojic acid (agen pencerah kulit), ekstrak papaya, madu, collagen, vitamin E, vitamin C, azelaic acid, dan niacinamide yang mempunyai berbagai manfaat seperti menyamarkan noda hitam, melindungi kulit dari sinar matahari langsung, melembabkan kulit juga mencerahkan kulit. Cream Glansie terdiri dari 2 varian yaitu Paket Normal dan Paket Acne (Jerawat).
Paket Acne Cream Glansie terdiri dari :
  • Day Cream (Krim Siang) NA1816010041
  • Night Cream (Krim Malam) NA18160100412
  • Soap Bar (Sabun) NA18151202323
  • anti iritasi
  • serum acne
Sedangkan Paket Normal Cream Glansie terdiri :
  • Day Cream (Krim Siang) NA18160100413
  • Night Cream (Krim Malam) NA18160100412
  • Soap bar (Sabun) NA18151202323
  • anti iritasi
Elora
Cream Elora merupakan salah satu cream pemutih wajah yang di rekomendasikan karena kemampuannya yang mampu memutihkan sekaligus melindungi wajah dari paparan sinar matahari langsung. Cream Elora juga mengandung SPF sehingga mampu menangkal radikal bebas dan sinar UV yang berbahaya bagi kulit. Selain SPF Cream Elora juga mengandung Tocopherol, Vitamin E, AHA ( alfa hidroxy acid), Arbutin, Ultraviolet tipe A (UV A), Ultraviolet tipe B (UV B). Satu Paket Cream Elora berisi 4 produk yaitu:
  • Day Cream / Krim siang                 (BPOM NA18160100635)
  • Night Cream / Krim malam           (BPOM NA18160100706)
  • Toner / Penyegar                             (BPOM NA18161201062)
  • Facial Wash                                          (BPOM NA18161201061)
Magic Glossy ( FPD Beauty Herbal )
Magic Glossy merupakan cream pemutih wajah terdiri dari Cream Siang dan Cream Malam yang masing – masing aman di gunakan karena telah memilki Nomor BPOM : NA18150100102 & NA181619000633. Selain itu Cream Magic Glossy mengandung beragam bahan alami seperti Arbutin yang dikenal mampu mencerahkan kulit wajah, Vitamin B6, Vitamin C, Collagen berfungsi membantu penyembuhan bekas dan flek, Gluthatione mampu menjadikan kulit tampak lebih muda, Minyak Zaitun yang di percaya mengatasi flek dan jerawat, sedangkan lidah buaya bermanfaat sebagai anti bakteri, anti inflamasi, serta mengatasi bekas luka. Cream Magic Glossy terdiri dari Cream Siang, Cream Malam dan Serum dan dapat pula di beli satuan.


Adha
Adha Whitening Cream merupakan salah satu cream pemutih wajah yang mengandung sejumlah bahan dasar yang mampu menjadikan kulit Anda cerah bersinar karena kandungan utamanya seperti Ganoderma Lucidum yang di percaya mampu menutrisi kulit, sedangkan Hamamelis Virginiana L bisa menjadikan kulit lebih halus, Melaleuca Alternafiola juga tak kalah ampuh mengangkat sel-sel kulit mati. Dilengkapi pula dengan Mineral Oil sehingga melembabkan kulit secara alami krim pemutih wajah Adha sendiri memiliki beberapa varian yaitu Cream Adha Pink untuk usia 30 – 40 tahun. Paket cream pemutih wajah Adha terdiri dari Day Cream untuk penggunaan di siang hari ( BPOM NA18111900367 ),  Night Cream bisa di gunakan ketika Anda tidur ( BPOM NA18160100584 ) di lengkapi dengan Sabun Jerawat ( BPOM NA18161200748 ) .

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami


Afroskin
Afroskin cream pemutih wajah lokal mengandung minyak jarak atau lebih di kenal dengan nama castor oil yaitu dengan cara mengekstrak biji tanaman jarak sehingga menghasilkan minyak jarak. Lalu apa saja fungsi minyak jarak untuk kulit ?
Minyak jarak telah di kenal lama sejak jaman Mesir Kuno untuk mengatasi beragam masalah kulit hingga masalah rambut. Minyak jarak sendiri dapat merangsang produksi collagen dan elastin yang terdapat pada lapisan kulit sehingga mencegah timbulnya garis halus, memudarkan bekas luka dan flek , serta mengangkat sel kulit mati. Afroskin sendiri memiliki 2 jenis paket yaitu perawatan wajah yang juga bersifat sebagai cream pemutih wajah dan paket pemutih badan. 1 paket Afroskin Perawatan Wajah terdiri dari Cream Malam ( NA18160101626 ), Cream Siang ( NA18160102020 ), Facial Wash ( NA18161202585 ), dan Serum Vitamin C ( NA18161900259 ) .


Anisa
Cream Anisa merupakan cream pemutih wajah yang menggunakan bahan herbal sehingga aman dan nyaman di pakai sehari – hari. Terdapat 2 varian cream Anisa yaitu Cream Anisa Original dan Cream Anisa Premium.
Cream Anisa Original mengandung bahan alami seperti Minyak Zaitun, Chamomile, Susu Kambing yang memang memiliki beragam manfaat untuk kesehatan kulit. Paket Cream Anisa Original terdiri dari Anisa Day Cream Untuk penggunaan siang hari ( POM NA18160100223 ), cream pemutih wajah Anisa Night Cream untuk penggunaan malam hari ( POM NA18160100160 ) dan di lengkapi dengan sabun perawatan khusus untuk wajah. Sedangkan Paket Cream Anisa Premium merupakan formula baru yang mengandung Kojic Acid,Regu Fade dan Alfa Arbutin. Paket Cream Anisa Premium sendiri terdiri dari Day Cream Premium ( BPOM NA18160100437 ), Night Cream Premium ( BPOM NA18160100479 ) dan sabun merah yang berasal dari ekstrak bunga rosella merupakan perawatan pemutih wajah masa kini.


 
 Aura Beauty
Sudah pernah dengar Aura Beauty Cream ? Ya, salah satu produk cream pemutih wajah besutan PT. Joya Hougan Lestari ini telah memiliki nomor BPOM yang berarti Aura Beauty Cream aman di gunakan. Kandungan Alpha arbutin dalam  Aura Beauty Cream memiliki banyak sekali manfaat di antaranya memutihkan wajah yang kusam, mencerahkan wajah, mengurangi flek yang membandel, melembabkan kulit, menghilangkan noda hitam dll. Aura Beauty Cream menghadirkan 2 varian yaitu Paket Aura Beauty Whitening Complete dan Paket Aura beauty Acne Series.
Paket Aura beauty Whitening Complete ( cream pemutih ) terdiri dari
  • Day cream 10 gr
  • Night Cream 10 gr ( BPOM : NA18160102932 )
  • Facial Wash 100 ml ( BPOM : NA18161204438 )
  • Whitening Serum 15 ml ( BPOM : NA 18161900386 )


Aura Glow
Salah satu cream pemutih wajah rekomendasi kami yaitu cream Aura Glow. Mengapa? Karena cream Aura Glow memilki beragam manfaat yang bisa Anda rasakan khasiatnya seperti membantu menyamarkan noda atau flek yang membandel, membantu merangsang pertumbuhan sel kulit baru, mencerahkan wajah, mengecilkan pori – pori kulit, mengembalikan rona wajah. Cream Aura Glow tersedia dalam 2 varian yaitu Paket Normal untuk pemilik kulit normal dan Paket Jerawat untuk membasmi jerawat membandel pada wajah.
Paket Normal :
  • Day cream NA18170103960
  • Night cream NA18170103963
  • Normal soap NA18160500682
Paket Jerawat :
  • Day cream NA18170103960
  • Night cream NA18170103963
  • Soap NA18160500683
  • Obat jerawat


BeautySky Cream
BeautySky Cream mengandung Collagen, Serbuk Mutiara, Pepaya dan Teh Jepang, Vitamin C, Vitamin E dan sebagainya yang bermanfaat bagi kesehatan kulit Anda. Cream Pemutih wajah BeautySky aman di gunakan karena mempunyai nomor BPOM yang mana tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan kulit. Namun kini Nomor BPOM tersebut telah di cabut atas permohonan perusahaan. Cream Pemutih BeautySky menyediakan 2 macam Paket yaitu Paket Whitening ( Pemutih ) dan Paket Acne.
  • Brightening Facial Wash (POM NA18161205983)
  • Whitening Toner (POM NA18161204497)
  • Flawless Whitening Day Cream (POM NA18160103559)
  • Whitening Night Cream (POM NA18160103000)
  • Brightening Hand Body Lotion (POM NA18160104278)
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami


BPS ERL
BPS ERL atau Beauty Pearl Skin yaitu cream pemutih wajah yang mengandung SPF tentunya berguna sekali untuk melindungi kulit dari radiasi sinar matahari sehingga mencegah warna tidak merata atau kulit kusam muncul di permukaan wajah. Komposisi lainnya yaitu adanya kandungan lidah buaya yang bisa mengobati berbagai masalah kulit. Cream BPS ERL memiliki 2 varian yaitu kemasan kecil dan kemasan besar. Masing2 varian terdiri dari :
BPS ERL Day Cream (BPOM NA18160100373) bisa di gunakan untuk menemani aktifitas sehari – hari. Sedangkan BPS ERL Night Cream (BPOM NA18160102430) akan membantu meremajakan kulit ketika Anda tidur. Face Toner BPS (BPOM NA18161200521) mampu melembabkan kulit. Tak ketinggalan Facial Foam BPS (BPOM NA18161200520) yang membantu mengangkat sel kulit mati sehingga wajah terlihat berseri dan merona.


Dermature
Cream Dermature merupakan cream pemutih wajah yang di buat oleh dokter spesialis kecantikan sehingga cream ini aman di gunakan. Cream Dermature di produksi oleh PT. Usaha Mandiri Makmur dan di distribusikan Oleh  CV. Anugrah Sejati. Varian Paket Cream Dermature:
 ( cream pemutih wajah )
Isi paket terdiri dari :
  • Dermature Liquid Soap Lightening BPOM ( NA18161207490 )
  • Dermature Whitening Night Cream BPOM ( NA18160104424 )
  • Dermature Whitening Day Cream BPOM ( NA18160103527 )
Paket Dermature Acne Cream terdiri dari :
  • Acne Day Cream (NA18140104389)
  • Acne Night Cream (NA18140104388)
  • Acne Facial Cleanser (NA18141205391)



Elmadea
Cream Pemutih Wajah Elmadea Skincare mengandung Kojic Acid serta Glutathione sehingga menjadikan wajah cerah alami. Glutathione sendiri berfungsi membantu memudarkan flek hitam. Sedangkan Kojic Acid memiliki beragam manfaat seperti memudarkan flek, bintik – bintik, mata panda juga noda hitam. Kojic Acid juga merupakan anti aging alami karena asam kojic mampu mengikat zat besi.
Paket Elmadea Skincare terdiri dari :
  • Day Cream Perfect Whitening & UV Filter ( BPOM NA18130100611 )
  • Night Cream Active Whitening ( BPOM NA18130100612 )
  • Facial Wash Elmadea ( BPOM NA18151200123 )
  • Beauty Soap Refreshing & Smooth ( BPOM NA18161200326 )
  • Skin Lightening Serum ( BPOM NA18141900515 )


Maggie Glow
Maggie Glow cream pemutih wajah hadir dengan 2 varian perawatan wajah yaitu Maggie Glow Whitening yang berfungsi memutihkan wajah dan Maggie Glow Acne yang bisa membantu menghilangkan jerawat. Maggie Glow sendiri hadir sebagai salah satu perawatan wajah baru. Cream Maggie Glow juga telah terdaftar secara resmi di BPOM sehingga komposisinya aman di gunakan untuk perawatan wajah Anda sehari – hari.
Paket Maggie Glow Whitening (untuk mencerahkan) :
  • Whitening Day Cream NA18160104353
  • Brightening Facial Wash NA18161206895
  • Brightening Toner NA18161206894
  • Whitening Night Cream NA18160104352
  • Whitening Serum NA18161900577
Paket Maggie Glow Acne (untuk mengatasi jerawat) :
  • Acne Day Cream NA18160103141
  • Acne Toner NA18161204143
  • Acne Serum NA18160104236
  • Acne Facial Wash NA18161204142
  • Acne Night Cream NA18160103140


Moel Rizette
Cream Moel Rizette merupakan salah satu cream pemutih wajah impor dari PT. Binainko. Meskipun produk impor, Cream Moel Rizette telah mengantongi ijin dari BPOM bernomor NA26131900374. Cream Moel Rizette menghadirkan 2 varian cream yaitu 1st generation (versi pertama) yang ditujukan untuk wanita berkulit normal dan kering sedangkan 2nd generation (versi kedua) baik untuk kulit berminyak. Cream Moel Rizette versi kedua memiliki sejumlah kelebihan di banding pendahulunya di antaranya membantu memudarkan flek lebih cepat. Cream Moel Rizette memiliki 2 varian ukuran yaitu ukuran mini 5 gram dan ada pula ukuran besar 50 gram.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami



PibiPibo Gamat Cream
PibiPibo di buat dengan menggunakan komposisi utama yaitu Gamat atau Teripang dan di produksi oleh CV. Cahaya Multi Mandiri. PibiPibo sendiri mengeluarkan beragam varian produk seperti Pibipibo Gamat Spray, Pibipibo Cream, Pibipibo Gamat Serum, Pibipibo Gamat Soap, Pibipibo Body lotion, Charcoal Soap, Pibipibo Skin Cleanser, Pibipibo 2in1 facial cleanser and toner, Charcoal Mask, dan lain – lain. Anda juga tak perlu khawatir karena semua produk PibiPibo sudah mengantongi ijin BPOM. PibiPibo pun bisa di beli secara satuan maupun paket. Kami menyediakan 2 paket varian Pibipibo yaitu Paket 1 terdiri dari 2 Sabun Gamat, 1 Serum Vit C, 1 Essence Gamat Spray Standart, 1 Krim Siang Gamat Spf 30. Sedangkan paket 2 termasuk Gamat Spray Mg, Serum, Facial Wash, Toner, Handbody, Cream.


Pratista
Cream Pratista merupakan produk cream pemutih wajah keluaran Pratista Skincare dengan NO BPOM NA18161700508 sehingga produk ini aman di gunakan. Pratista mengeluarkan sejumlah varian di antaranya perawatan jerawat dan perawatan wajah. Perawatan jerawat seperti Anti Scar Cream yang bermanfaat menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Ada pula Acne Day Cream yang bisa di gunakan siang hari. Sedangkan Acne Night Cream bisa di pakai pada malam hari dan pelengkapnya Anti Comedo Cream. Perawatan Wajah Pratista menyediakan pula Normal Day Cream yang bisa Anda gunakan sehari – hari serta Whitening Night Cream yang membantu meremajakan kulit Anda dan mengembalikan rona wajah ketika Anda sedang tidur.


Sari
Cream Sari cream pemutih wajah sudah di produksi sejak tahun 1994 oleh PT. Star Ratu Abadi Indonesia (PT. SARI). Cream Sari terkenal karena keampuhannya menjadikan wajah lebih putih, bersih, mampu memudarkan noda hitam serta menjadikan kulit terasa kenyal dan kencang. Cream Sari memiliki 2 jenis varian paket yaitu untuk wanita berkulit normal (kemasan berwarna merah) sedangkan pengguna dengan kulit berminyak (kemasan berwarna kuning).
Paket Cream Sari untuk Kulit Normal terdiri dari :
  • Krim Siang (NA18150102531)
  • Krim Malam (NA18150102533)
  • Sabun Pepaya dan Madu (NA18151205520)
Paket Cream Sari untuk Kulit Berminyak terdiri dari :
  • Krim Siang (NA18150102532)
  • Krim Malam (NA18150102530)
  • Sabun Lemon (NA18151205521)


Superskin 360
Cream Superskin 360 cream pemutih wajah menggunakan sejumlah bahan alami seperti Bellis Perennis flower extract. Kandungan tersebut ada pada ekstrak bunga Daisy atau biasa kita kenal Chamomile yang bermanfaat untuk memutihkan wajah. Penambahan Niacinamide (Vitamin B3) dalam Cream Superskin 360 menjadikan cream ini mampu menunjukan hasil yang cepat. Mineral oil berfungsi melembabkan kulit, begitu juga dengan glycerin yang punya manfaat sama sehingga selain berfungsi memutihkan wajah namun juga mampu melembabkan. Paket Superskin 360 bisa di dapatkan dalam 1 paket atau secara satuan yang terdiri dari :
  • Body Whitening Essence NA18170100079
  • Face Toner Essence         NA18161206035
  • Night Essence                     NA18160103772
  • Day Essence                        NA18160103773
  • Facial Wash Essence        NA18161206036


Szava
Szava adalah salah satu cream pemutih wajah berBPOM NA18160103185 sehingga tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit. Cream Szava mengandung Collagen dan Vitamin E, Vitamin E sendiri dapat membantu penyembuhan luka, berfungsi menutrisi kulit dan bekerja sebagai antioksidan yang mampu menetralisir radikal bebas yang mana mampu merusak jaringan kulit, mengurangi proses peradangan pada kulit. Munculnya kerutan halus karena penuaan juga bisa di atasi dengan Vitamin E, karena vitamin E mampu merangsang pertumbuhan kulit baru. Jika di oleskan pada kulit yang tidak merata, maka vitamin E berguna untuk memudarkan warna kulit yang tidak rata. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan kulit cantik sehatmu dengan paket cream Szava tersedia dalam day dan night cream.

Tje Fuk
Cream Tje Fuk cream pemutih wajah yang aman telah kita kenal lama sebagai salah satu cream pemutih wajah yang bermutu dan aman. Terbukti dengan di terbitkannya sejumlah No BPOM untuk semua produk Cream Tje Fuk baik versi baru maupun versi lama. Cream Tje Fuk sendiri di produksi oleh PT.Tje Fuk Manufacturing, Bekasi.

  1. A. TjeFuk edisi Baru (TjeFuk FOE-2)
  2. Tje Fuk Foe-2 Whitening Night Cream (NA18170101557)
  3. Tje Fuk Foe-2 Whitening Day Cream (NA18170103035)
  4. Tje Fuk Foe-2 facial foam Scrub (NA18141203723)
  5. Tje Fuk Foe-2 facial foam Moisturizer (NA18141203721)
  6. TjeFuk Edisi Lama
  7. Whitening Night Cream (BPOM: NA18160103231)
  8. Whitening Day Cream (BPOM: NA18160103232)
  9. Washing Cream 1 Scrub (BPOM: NA18141203423)
  10. Washing Cream 2 Moisturizer (BPOM: NA18141203416)
  1.  
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

SABUN PEMUTIH BADAN BPOM

Sabun Beras Thailand
Sudah pernah dengar Sabun Beras ? Iya, sabun yang di kombinasikan dengan beras dan susu. Beras sendiri mengandung Vitamin B3 yang mampu menjadikan kulit terlihat cerah, menunda timbulnya proses penuaan dan menunda munculnya uban. Sedangkan susu sangat baik untuk kesehatan kulit.  Sabun Beras atau sabun pemutih badan mengandung Rice Extract, Vitamin B3, Vitamin E, Milk (susu). Vitamin E sendiri dikenal mampu menangkal radikal bebas sehingga kerutan dan garis halus bisa di cegah dan kulit terlihat lebih muda. Manfaat lain dari vitamin E yaitu melembabkan kulit, dan mencerahkan bintik hitam. Sabun Beras bisa di gunakan baik untuk wajah maupun tubuh. Sabun Beras Thailand memiliki no BPOM NA18150500072 

Sabun Amoorea
Sabun Amoorea merupakan sabun therapis yang memiliki pH alami sebesar 5,5 sehingga berkhasiat membersihkan, membantu menyegarkan, serta melembabkan kulit. Memiliki kandungan unik lumpur Heilmoor serta ekstrak Microalgae sehingga sangat baik untuk kulit wajah. Berikut segudang manfaat Sabun Amoorea :
  • Menjadikan kulit lebih cerah
  • Membantu menyamarkan garis halus dan membantu mengencangkan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit
  • Menghilangkan sejumlah masalah kulit seperti panu, pigmentasi, bintil – bintil hitam / putih, dll.
Hanya dengan 1/4 bar (25 gr) Anda sudah bisa merasakan beragam manfaat Sabun Amoorea untuk wajah cantik Anda. Sabun Amoorea aman di gunakan dengan No BPOM NA32170500009

Fruitamin Soap
Fruitamin Soap atau Sabun Fruitamin yaitu sabun pemutih badan yang mengandung 10 bahan buah yang ada dalam satu sabun yang mana masing – masing buah memilki beragam manfaat untuk kulit tubuh. Terdapat 10 varian buah seperti tomat, jeruk, kiwi, mulberry, pisang, anggur, buah delima, lemon, asam jawa, dan apel. Seperti contohnya Jeruk yang mengandung Vitamin C, Kiwi yang memilki kandungan antioksidan, Mulberry mempunyai arbutin yang terkenal sebagai pencerah kulit alami, Pisang terdapat kandungan antioksidan dan anti fungi sehingga bisa mengurangi minyak berlebih, mengatasi iritasi dan gatal kulit berjerawat, Buah delima mengandung antioksidan dan membantu memutihkan, asam jawa bisa mengurangi bekas jerawat sedangkan apel bermanfaat menjaga kesegaran dan kesehatan kulit. Fruitamin Soap terbukti tidak berbahaya dengan no BPOM NA18170500041 .

Sabun Pepaya
Sabun Pepaya adalah salah satu sabun pemutih badan yang berasal dari buah pepaya dan vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan Sunscreen yang berguna melindungi kulit dari sengatan sinar matahari, Menjadikan kulit putih dan bersih, serta menghilangkan jerawat. Cara penggunaanya sangat mudah seperti memakai sabun biasa. Bisa di gunakan untuk wajah dan tubuh setiap kali mandi. Sabun Pepaya sendiri aman dari bahan berbahaya karena telah mengantongi ijin BPOM NA40170500158 .

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami
Brightening Black Soap ( Fair N Pink )
Sabun Pemutih Badan Black Soap Fair n Pink mengandung Vitamin B3, minyak Kelapa alami, daun teh hijau, ekstrak daun lidah buaya dan ekstrak Witch Hazel yang bisa menjadikan kulit lembut, terlihat halus, segar dan lebih cerah. Sabun Pemutih Black Soap produksi CV. Citra Marvella, Bekasi ini aman di gunakan karena telah mengantongi ijin BPOM NA18150500325 . Penggunaannya sama dengan sabun mandi biasa, setelah berbusa maka gosoklah pada bagian tubuh yang di inginkan. Pijat sebentar kemudian bilas dengan air. Gunakan secara rutin pagi dan sore hari.


Sabun Temulawak
Setelah sebelumnya kita mengenal cream temulawak, sekarang telah hadir varian lain dari temulawak yaitu sabun temulawak yang bermanfaat menghilangkan bintik hitam, jerawat dan kerutan pada wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah dan segar. Gunakanlah pada pagi dan malam hari secara rutin seperti menggunakan sabun muka lainnya. Untuk mendapatkan hasil maksimal gunakan pula cream temulawak siang malam. Tersedia 2 varian yaitu (NA18170500012) sabun temulawak V NATURAL atau (NA18160500657) sabun temulawak WIDYA di produksi oleh PD Tora - Jakarta Utara.


Sabun Collagen
Sabun Susu Collagen MSI merupakan sabun pemutih badan dengan kandungan susu plus kolagen. Kolagen sendiri mempunyai manfaat menjaga elastisitas kulit agar tetap sehat di sertai dengan kandungan susu kambing yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Minyak kelapa (Coconut Oil) dan minyak zaitun (Olive Oil) yang terkandung dalam Sabun Susu Collagen juga terbukti melembabkan kulit sehingga kulit tidak terlihat kering atau bersisik. Sabun Susu Collagen sudah tentu aman karena telah memiliki ijin BPOM NA18150500470 .

Sabun Black Walet
Sabun Black Walet atau Sabun Walet Hitam adalah sabun untuk wajah yang mengandung bahan herbal dan air liur burung walet. Mengandung Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Ekstrak air liur burung walet, dan Minyak Jojoba yang memilki beragam khasiat di antaranya membantu meremajakan kulit, mengangkat sel kulit mati, memudarkan flek hitam, menyamarkan kerutan, membantu mengecilkan pori – pori, mencerahkan kulit wajah, mengangkat kotoran dan minyak yang masih menempel. Beragam khasiat Sabun Black Walet bisa Anda dapatkan dari 1 Sabun Black Walet 45 gram. Tersedia juga dalam bentuk 1 paket berisi 3 Sabun Black Walet. NA18160500116 adalah nomor BPOM yang menunjukkan bahwa Sabun Black Walet aman di pakai.


Sabun Gove
Sabun Gove merupakan Sabun serbaguna yang bisa di gunakan untuk mandi, untuk keramas, serta mampu menghilangkan jerawat dan flek hitam. Bisa juga di gunakan sebagai pemutih. Mengapa sabun gove begitu banyak kegunaannya? Karena sabun gove memakai bahan herbal dan aman seperti : Minyak sereh, Minyak kelapa, Minyak zaitun, Minyak bulus, Minyak Bidara, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Colagen, dan Propolis. Tak hanya menggunakan bahan herbal saja namun sabun gove sudah tersertifikasi oleh BPOM dengan Nomor NA18170500215 sehingga semua kandungan atau bahan Sabun Gove tidak berbahaya. Sabun Gove memilki 2 varian yaitu sabun batang dan sabun cair.
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

MASKER WAJAH BPOM


Masker Spirulina
Masker Spirulina adalah salah satu masker pemutih wajah yang menggunakan Spirulina sebagai bahan utama. Apa itu Spirulina? Spirulina merupakan tumbuhan air yang menyerupai ganggang hijau yang didalamnya terdapat banyak senyawa yang bermanfaat bagi tubuh dan kulit. Khasiatnya yaitu menghilangkan radikal bebas akibat polusi pada kulit wajah dan membantu meremajakan kulit. Manfaat lainnya mencerahkan  wajah, mengencangkan wajah, memudarkan flek hitam, mencegah munculnya jerawat dan komedo, melembabkan kulit. Masker Spirulina Tiens meskipun dari bahan herbal namun juga telah memilki ijin BPOM TR032326321 .


Masker Innisfree
Innisfree salah produk dari negeri korea yang baru masuk ke Indonesia. Ada banyak varian yang di miliki Innisfree mulai dari Perawatan Wajah , perawatan mata hingga pembasmi komedo. Mari kita bahas salah satu varian Innisfree yaitu Mask Sheet atau Masker tipis yang bisa di lepaskan setelah selesai di pakai. Ada 16 varian masker Innisfree Versi lama (kemasan 20 ml) yang masing – masing telah memilki No BPOM menunjukkan jika masker ini tidak mengandung bahan berbahaya.
VERSI LAMA (Its Real Squeeze Mask)                                    
NA26160200496 Rose : mengurangi noda dan flek, kulit terasa lebih bersih dan segar
NA26160200477 Green Tea : melembabkan, menjadikan kulit sehat dan cerah
NA26160200478 Lime : mencerahkan, membuat kulit bersih
NA26160200470 Acai Berry : melembabkan, menutrisi kulit, mengencangkan kulit
NA26160200459 Strawberry : menyegarkan dan mencerahkan kulit yg kusam
NA26160200444 Cucumber : menyegarkan kulit dan mengurangi kelebihan minyak
NA26160200440 Manuka Honey : menutrisi kulit lusuh dan kering
NA26160200446 Kiwi : kulit wajah terasa halus, bersih dan segar
NA26160200443 Shea Butter : melembabkan kulit kering
NA26160200442 Pomegranate : mengurangi garis halus, mencerahkan, kaya akan vitamin
NA26160200447 Rice : melembutkan, mencerahkan kulit wajah yg kusam
NA26160200445 Blackberry : mengurangi garis halus, membuat kulit kenyal
NA26160200449 Tea Tree : cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat
NA26160200441 Bija : untuk kulit berjerawat, mengontrol minyak pada wajah
NA26160200448 Aloe : menyegarkan, melembabkan, merelaxkan kulit
NA26160200439 Bamboo : mengembalikan vitalitas kulit
Sedangkan VERSI BARU terdapat 17 varian (My Real Squeeze Mask) Kemasan 20 ml, ada sejumlah varian yang di ganti dengan varian lain yaitu seperti Bija, Mugwort, Acai Berry, Stroberi, dan Kiwi di ganti varian baru yang muncul yaitu Gingseng, Oatmeal, Fig, Brokoli, dan Tomat.
NA26170201145 Pomegranate, NA26170201079 Fig, NA26170201035 Bamboo, NA26170201036 Acai Berry, NA26170201034 Cucumber, NA26170201033 Oatmeal, NA26170201032 Manuka Honey, NA26170201028 Lime, NA26170201027 Aloe, NA26170201024 Rose, NA26170201025 Green Tea, NA26170201023 Shea Butter, NA26170201030 Tomato, NA26170201022 Rice, NA26170201026 Ginseng, NA26170201029 Coconut, NA26170201031 Tea Tree.


Masker RoroMendut 
Salah satu Masker yang paling di cari saat ini yaitu Masker RoroMendut. Masker RoroMendut memilki sejumlah varian sesuai kebutuhan kulit kita, di antaranya :
Masker Roromendut Rempah Hitam Whitening
Masker Roromendut Rempah Hitam Whitening (NO BPOM : NA18160200751) berfungsi sebagai masker pemutih wajah yang bermanfaat memutihkan jika di pakai secara rutin. Masker Roromendut Rempah Hitam Whitening merupakan kombinasi dari rumput laut, teh hitam, ketan hitam organik, dan rempah – rempah yang mampu menjadikan kulit lebih putih bercahaya dan sehat merona.       
Masker Roromendut Brotowali Untuk Kulit Berjerawat
Masker Roromendut Brotowali Untuk Kulit Berjerawat (BPOM : NA18170200034) perpaduan rumput laut, tumbuhan brotowali, beras ketan putih organik, teh hijau untuk mengatasi wajah berjerawat serta wajah berminyak
Masker Roromendut Kulit Manggis
Masker Roromendut Kulit Manggis (BPOM : NA18170200292) kombinasi Daun Sirsak, Rempah-Rempah, Beras Ketan organik, Kulit Manggis, Rumput Laut, Ubi Ungu yang mampu memperbaiki struktur kulit rusak.
Masker Roromendut Payudara Rempah Hitam 
Masker Roromendut Payudara Rempah Hitam (BPOM : NA18170100233) salah satu masker untuk perawatan payudara tradisional khas kerajaan terdahulu. Perpaduan bahan rempah-rempah, jahe, susu, ketan hitam organik, teh hitam, rumput laut, dan kacang panjang. Aman di gunakan bagi ibu hamil dan menyusui.

Masker Lumpur Jafra / Jafra Mud Mask
Masker Lumpur Jafra (NE34130700105) atau Masker Jafra di produksi oleh PT. JAFRA COSMETICS INDONESIA. Tekstur Masker Lumpur Jafra ini berbentuk pasta hijau. Masker ini tidak berbau lumpur atau tanah justru beraroma floral atau daun - daunan. Masker Lumpur Jafra mempunyai beragam manfaat yaitu : 
  • Masker Lumpur Jafra mampu memutihkan, mencerahkan, dan memudarkan flek hitam.
  • Masker Lumpur Jafra Mengangkat zat sisa akibat pemakaian kosmetik lain
  • Masker Lumpur Jafra Membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi munculnya minyak berlebih di wajah
  • Masker Lumpur Jafra Menutrisi wajah sehingga terasa kenyal, kencang dan bercahaya.
  • Masker Lumpur Jafra Mengangkat sel kulit mati yang mengendap sehingga wajah terlihat segar. Masker Lumpur Jafra 75 ml / Masker Lumpur Jafra 250 g


Masker Coklat Theraskin
 Theraskin kini telah mengeluarkan masker varian baru yaitu Masker Coklat Peel Off Theraskin atau masker kelupas yang memilki kandungan coklat di dalamnya. Coklat berfungsi sebagai pencerah, berguna mengencangkan wajah serta membantu proses pengeluaran racun pada wajah.
Masker Peel Off bisa di sebut juga masker topeng karena setelah mengering masker tersebut bisa di kelupas. Masker Peel Off juga mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran kulit yang menumpuk, dan komedo. Coklat di kenal pula memilki khasiat antioksidan, kandungan polifenol alami, serta anti-inflamasi atau peradangan sehingga bisa mencegah timbulnya kemerahan pada kulit. Masker Coklat Peel Off Theraskin telah memilki ijin NO BPOM NA18150200161 .
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Masker Qiansoto
Masker Qiansoto merupakan masker yang di gemari kaum hawa saat ini. Masker Qiansoto memiliki 9  varian yaitu :
NA11160200339 Coffee Milk & Nourishing Facial Mask (Masker Kopi Susu)
NA11160200338 Bengkoang Beauty Facial Mask (Masker Bengkoang)
NA11160200340 Rice Milk & Nourishing Facial Mask (Masker Susu Beras)
NA11160200328 Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask (Masker Minyak Zaitun)
NA11160200326 Milk And Strawberry Mud Mask (Masker Susu dan Stroberi)
NA11160200327 Shark Oil Facial Mask Mud Mask (Masker Minyak Hiu)
NA11160200307 Fruits And Vegetables Natural Mud Mask (Masker Buah dan Sayur)
NA11160200308 Honey Moisturizer & Nourishing Facial Mask (Masker Madu)
NA11160200110 Gold Modeling Mask Kemasan (Masker Emas)
1 sachet Masker Qiansoto berisi 35 ml, 1 box isi 6 sachet Masker. Masker Qiansoto bisa di beli satuan dengan minimal 3 sachet atau bisa juga per box.
Masker Putih Telur  
Masker Putih Telur memiliki beragam manfaat seperti mempercepat peremajaan kulit, membasmi jerawat, membantu mencerahkan wajah, mengecilkan pori – pori wajah. Masker Putih Telur terbaik sesungguhnya dari telur ayam kampung yang alami. Namun dengan banyak kesibukan melanda kadang membuat kita tidak sempat membuat Masker Putih Telur sendiri di rumah. Kini sejumlah merk menghadirkan Masker Putih Telur yang bisa Anda gunakan secara praktis di rumah.
VIENNA mengeluarkan varian Masker Putih Telur Face Spa Peel Off Mask Clarifying Egg (NA18170201038) yang mampu mengeyalkan kulit sehingga terlihat segar dan cerah.
HANASUI setelah sukses dengan Masker Naturgo nya kini menghadirkan varian Masker Putih Telur Egg White Peel Off Mask (NA18170200254)
HOLIKA HOLIKA juga tak ketinggalan mengeluarkan Masker Putih Telur Smooth Egg Skin Peeling Gel (NA26160200189)

Masker Naturgo
Masker Naturgo di kenal memilki banyak manfaat di antaranya ampuh mengangkat komedo, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, mengontrol minyak berlebih, menyegarkan wajah, menghaluskan kulit wajah, memutihkan dan mencerahkan wajah, mengencangkan kulit wajah, mencegah timbulnya jerawat, cocok untuk kulit berminyak, kulit kombinasi dan kulit sensitif. Masker Naturgo terdiri dari 2 varian yaitu Masker Naturgo Black NA18160200536 dan Masker Naturgo Gold NA18170200237 dengan Peach Extract dan Vitamin B3 bermanfaat untuk anti aging ( anti penuaan ) agar kulit lebih awet muda, lebih halus dan lembut. Masker Naturgo bisa di beli satuan atau per box berisi 10 sachet.
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

SERUM PEMUTIH WAJAH BPOM


Bio Oil
Bio Oil merupakan treatment untuk perawatan wajah yang berguna mengatasi semua permasalahan kulit kecuali gatal – gatal dan herpes. Bahkan Bio Oil bisa di gunakan untuk wajah dan badan. Lalu, apa saja manfaatnya? Berikut Manfaat utama Bio Oil :
Menghilangkan bekas luka
Oleskan Bio Oil pada bekas luka seperti bekas cacar, luka gores, luka bakar. Bio Oil akan membantu peremajaan kulit lebih cepat.
Menyamarkan Stretch Mark
Stretch Mark merupakan guratan kecil yang sering muncul di sekitar paha dan payudara. Terkadang juga di bokong atau betis. Warna awalnya merah, ungu atau merah muda lama kelamaan erubah menjadi putih selulit dan keloid. Stretch Mark sering terjadi pada ibu hamil, pria pun juga bisa mengalami. Menggunakan Bio Oil secara rutin selama 2 maka akan mampu menghilangkan Stretch Mark. Manfaat lain yaitu Menunda munculnya Penuaan Kulit, Mengatasi Bopeng, Jerawat, Flek Hitam dan Meratakan Warna Kulit serta melembabkan kulit. Bio Oil juga telah memiliki No BPOM ND53140102476 sehingga aman di gunakan. Bio Oil tersedia dalam 3 kemasan yaitu Botol 60 ml, Botol 125 ml, Botol 200 ml.

Jafra Royal Jelly Lift Concentrate
KIni Jafra menghadirkan serum yang mampu memanjakan kulit Anda, Serum Jafra Royal Jelly Lift Concentrate. Dengan beragam manfaat untuk kulit maka Serum Jafra Royal Jelly Lift Concentrate merupakan salah satu produk kecantikan yang wajib Anda punyai. Berikut Manfaat Serum Jafra Royal Jelly Lift Concentrate : Membantu menyamarkan tanda penuaan, Menjadikan kulit awet muda, Mencerahkan kulit wajah, Menjaga kelembaban pada kulit, dll. Serum Jafra Royal Jelly Lift Concentrate telah terdaftar di BPOM NE34130100513. Serum Jafra Royal Jelly Lift Concentrate berupa kemasan mini 7 ml yang mudah di bawa kemana saja dan praktis, cocok untuk teman perjalanan Anda.
Serum Anti Acne ( Serum Pembasmi Jerawat )
Munculnya jerawat memang sangat mengganggu penampilan, munculnya iritasi merah yang meradang, belum lagi bekas jerawatnya yang terkadang susah hilang. Kini telah hadir Serum Anti Acne ( Serum Pembasmi Jerawat ) yang membantu Anda dalam mengatasi jerawat membandel serta memudarkan flek bekas jerawat yang susah hilang. 2 rekomendasi produk serum ini tidak ada salahnya Anda coba.
 Serum Anti Acne Humprey Skincare Agrindo
memilki bahan aktif seperti bahan bakteriostatika & bahan bakterisida yang mana dua kombinasi bahan tersebut cukup ampuh membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Selain itu juga mampu menyamarkan noda hitam serta memutihkan kulit. Serum Anti Acne Humprey Skincare Agrindo telah memilki ijin No BPOM NA 18160103199 sehingga produk ini tidak mengandung bahan berbahaya.
Serum Anti Acne Hanasui
Hanasui yang cukup di kenal dengan Masker Naturgonya mengeluarkan varian serum anti acne. Serum Anti Acne ini berfungsi mengurangi munculnya jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, mengontrol minyak berlebih, memudarkan flek bekas jerawat serta memberikan kelembaban ekstra pada wajah. Serum Anti Acne berisi 20 ml dengan No BPOM NA18160103199 menjadikan serum ini aman di gunakan.
Serum Dr Pure
Serum Dr Pure merupakan serum pemutih kulit yang mempunyai beragam manfaat karena adanya kandungan Arbutin ( zat yang terkandung dalam buah sejenis berry dan di gunakan sebagai pencerah wajah alternatif ) dan vitamin A berfungsi untuk meratakan warna kulit, menjaga kulit tetap lembab, juga sebagai antioksidan. Serum Dr Pure membantu mencerahkan kulit lebih cepat, menghaluskan kulit serta memudarkan bintik hitam juga garis halus. Gunakan Serum Dr Pure sebagai pelengkap perawatan wajah Anda sehari - hari. Pakailah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Serum Dr Pure berisi 20 ml ini juga di nyatakan aman dengan adanya NO BPOM NA18141900419 .


Serum Gold
Hanasui selain meluncurkan Masker Naturgo dan Serum Anti Acne, kini hadir Serum Gold Hanasui yang bermanfaat memutihkan wajah dengan adanya kandungan emas, di tambah dengan kandungan Vitamin C & E, A-HA, dan kolagen yang mampu mengurangi tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas kulit. Kandungan yang terdapat di dalamnya menjadikan serum ini masuk daftar perawatan wajah yang patut Anda punyai saat ini. Ukurannya yang mini 65 gr / 20 ml sangat praktis di bawa kemana pun Anda pergi. Dengan no BPOM NA18161900461 menjadikan Serum Whitening Gold Hanasui ini aman untuk pemakaian sehari – hari tanpa adanya efek samping yang berarti.
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Serum Temulawak
Sama dengan pendahulunya, Hand Body Temulawak V Natural yang booming. Produsen pun meluncurkan Whitening Serum With Temulawak Extract atau bisa di sebut Serum Temulawak V Natural. Kandungan yang sama dengan produk Temulawak sebelumnya yang memiliki antioksidan serta mampu memerangi radikal bebas. Tak lupa sang produsen menambahkan Vitamin C dan Vitamin E untuk melengkapi Serum Temulawak V Natural menjadikan serum ini mampu menjadikan kulit halus, memudarkan bintik hitam dan mengembalikan rona wajah. Serum Temulawak V Natural terbukti aman dengan adanya BPOM NA18161900605 .

Serum Theraskin
Theraskin menghadirkan beragam produk sesuai kebutuhan kulit kita, termasuk salah satunya Serum Theraskin Skin White. Kemasannya mini hanya 8ml namun memilki komposisi Alpha Arbutin, Niacin, Biotin. Bahan tersebut bermanfaat mencerahkan kulit dan menyamarkan flek ringan. Terutama bahan pencerah alpha arbutin 0,5% dapat menekan produksi pigmen gelap oleh enzim tyrosinase lebih kuat dari arbutin biasa sehingga dapat memudarkan flek pada wajah. Serum Theraskin Skin White dapat digunakan ibu hamil dan menyusui serta aman karena telah memiliki ijin BPOM NA18121900561. Serum Theraskin Skin White juga bisa di gunakan sebagai pengganti cream malam di saat istirahat di malam hari.


Serum Vege Herbal
FPD BEAUTY HERBAL atau produsen Magic Glossy mengeluarkan serum yang akan melengkapi Paket Perawatan Magic Glossy yaitu Serum Vege Herbal. Serum ini sendiri bersifat mencerahkan karena formulanya akan meresap ke dalam sel kulit sejak pertama pemakaian. Gunakan Serum Vege Herbal sebelum menggunakan Cream Magic Glossy untuk mendapatkan hasil yang optimal. Komposisi Serum Vege Herbal seperti green vege extracts, fruit extract, collagen, bioplacenta, golden sea cucumbers, antioksidan dan lain lain akan mampu mencerahkan wajah Anda. Hanya berisi 10 ml dengan kemasan mini sehingga sangat mudah di bawa kemanapun. Serum Vege Herbal juga telah memilki ijin BPOM NA18151900008. Serum Vege Herbal di lengkapi pula dengan kode stiker yang bisa di lacak keasliannya.
Serum Vitamin C
Serum Vitamin C merupakan serum yang memiliki kandungan Vitamin C lebih banyak. Vitamin C sendiri memilki kemampuan antioksidan yang berarti mampu menangkal radikal bebas dan paparan sinar matahari langsung yang menyebabkan kulit terlihat kusam dan tidak menarik. Serum Vitamin C akan bekerja meresap hingga ke bawah jaringan kulit untuk melindungi dan memperbaiki sel kulit rusak karena radikal bebas. Tersedia 2 varian Serum Vitamin C yaitu Serum Vitamin C (NO BPOM NA18161900407) Merk Hanasui. Sedangkan satu lagi merupakan Serum Vitamin C Plus collagen NA18161900405 merk Hanasui. Tersedia dalam bentuk kemasan botol tetes 20 ml yang praktis dan mudah di bawa kemana – mana.

SK II
SK-II adalah produk kecantikan premium produksi Jepang. Formula SK-II sendiri di temukan oleh Ilmuwan Jepang tahun 1970an. Para ilmuwan tersebut meneliti para pembuat sake yang telah berusia lanjut namun memilki kulit tangan yang masih lembut, halus, dan terlihat muda. Sake adalah salah satu minuman tradisional Jepang yang terbuat dari fermentasi beras. Pada penelitian lanjutan di temukan bahwa terdapat cairan khusus pada fermentasi beras yang disebut para ilmuwan sebagai Pitera. Kini pitera bisa anda temukan dengan mudah di semua lini produk SK-II. Salah satu produk SK-II yang paling di cari kaum hawa Indonesia yaitu SK-II Facial Treatment Essence atau biasa di singkat SK-II FTE. SK-II FTE memilki beragam varian ukuran mulai dari ukuran mini Botol 10 mL; Botol 30 mL; Dus-Botol 75 mL; Dus-Botol 150 mL; Dus-Botol 160 mL; Dus-Botol 215 mL; Dus-Botol 230 mL; Dus-Botol 250 mL; Dus-botol 330 mL. SK-II berupa cairan kental dan telah memiliki ijin BPOM NA22110101860 & NA22110101705 .
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

PEMUTIH BADAN BPOM

Lotion HN    
Setelah sebelumnya sukses dengan Cream HN, kini hadir lotion pemutih badan HN yang di formulasikan khusus untuk membantu memutihkan kulit. Produksi PT. Adev Natural Indonesia yang beralamat di Bogor ini dalam satu paket terdiri dari Hand & Body Lotion Yellow / Day Lotion di gunakan ketika beraktifitas di siang hari dalam kemasan 120 ml dengan no BPOM NA18160100471 dan Hand & Body Lotion White / Night Lotion akan membantu meremajakan kulit ketika Anda terlelap di malam hari di  kemas 120 ml dengan NO BPOM NA18160100472 .Di lengkapi pula dengan Sabun Pink dengan ekstrak pepaya (HN Transparant Soap Pink Ekstrak Pepaya) 90 gram dengan No BPOM NA18160500044 .
Lotion Temulawak V Natural                               
Lotion Temulawak produksi PT. Dutry Saputra Abadi, Tangerang mengandung bahan alami temulawak lebih banyak yang bermanfaat memutihkan kulit tubuh. Bahan alami Temulawak akan meresap ke bagian bawah jaringan kulit sehingga mampu memutihkan kulit dari dalam dan kulit akan terlihat cantik alami. Pakailah pagi sebelum beraktifitas dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan kulit cerah alami yang Anda dambakan. Dengan No BPOM NA18160104511 yang  telah di miliki menunjukkan bahwa Lotion Temulawak Whitening Hand & Body Lotion With Temulawak Extract ini tidak menggunakan bahan berbahaya dan bisa di gunakan sehari – hari.

Lotion Vampire                         
Lotion Vampire produksi PT. Cressindo Kusuma, Jakarta Utara memilki sejumlah bahan utama seperti Arbutin yang mampu memutihkan, Glutathione, Vitamin B3 membantu menutrisi kulit, Milk Powder membantu melembabkan kulit, Fruitamin extract adalah ekstrak buah untuk melembabkan kulit, menjaga kadar air pada kulit. Sedangkan kandungan minyak mawar yaitu ekstrak bunga mawar untuk melembabkan dan memberi rona sehat alami pada kulit. Lotion Vampire sudah memiliki ijin BPOM NA18150101106 .Tersedia kemasan mini Botol Plastik 150 ml, kemasan sedang Botol Plastik 500 ml, dan kemasan jumbo Botol Plastik 1000 ml.


Lotion Fruitamin       
Lotion Fruitamin atau Fruitamin Lotion merupakan lotion yang di produksi oleh PT. Asia Chemie Indonusa,Tangerang. Fruitamin Lotion terbuat dari Gluta, Buah – buahan, dan Vitamin. Lotion dengan formula unik dan ekstrak buah pisang, strawberry dan pepaya yang mampu memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terlihat sehat, kenyal, dan lembab. Terdapat kandungan whitening yang membantu memudarkan kulit kusam menjadi cerah kembali. Fruitamin Lotion memiliki 3 varian aroma yaitu Fruitamin Lotion With Extract Banana / aroma pisang (NA18170100925), Fruitamin Lotion With Extract Strawberry / aroma stroberi (NA18170100924), dan Fruitamin Lotion With Extract Papaya Honey / aroma pepaya madu (NA18170100923) dalam kemasan 250 ml.
Untuk informasi lebih lanjut dan harga produk silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp


Tags: cream pemutih wajah, krim pemutih wajah, pemutih wajah, perawatan wajah, pemutih, pemutih badan, sabun pemutih badan

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja