Langsung ke konten utama

Ertos : Review Ertos Facial Treatment , Ertos Skincare dan Ertos Palsu

Ertos Cream Pemutih Wajah menghadirkan Ertos Facial Treatment yang menjadi favorit. Ertos Skincare dikenal sebagai Cream Pemutih Wajah memiliki produk seperti Ertos facial . Namun Anda harus membedakan Ertos palsu.
Keunggulan Ertos beauty kami bahas dalam Ertos review dibawah ini.


Mengapa ertos beauty care banyak di rekomendasikan orang saat ini ?

Apakah produk ertos aman di gunakan ?

Cream pemutih wajah Ertos di produksi oleh CV. ERTO , Jakarta Timur. Ertos telah memiliki nomor BPOM NA18150301221 sehingga menjadikan Cream pemutih wajah Ertos aman di pakai sehari – hari.

MANFAAT CREAM ERTOS :

  • Cream pemutih wajah Ertos membantu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk

  • Cream pemutih wajah Ertos menyamarkan bintik hitam

  • Cream pemutih wajah mengurangi munculnya kerutan halus

  • Kulit terasa lebih kencang dengan pengggunaan Cream pemutih wajah Ertos secara rutin

  • Kulit terlihat lebih cerah dengan Cream pemutih wajah Ertos

KANDUNGAN CREAM ERTOS :

Cream pemutih wajah Ertos memiliki sejumlah kandungan yang aman seperti :

Aqua, Propylene Glycol, Tetrahydropyranlyloxy Phenol, Glycerin, Alcohol, Xanthan Gum, Sodium, Metabisulfite, Sorbitan Sesquiisostearata, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA, Retinol, Asam glikolat, Asam salicylic, Retinil asetat

HARGA PAKET CREAM ERTOS :

Cream pemutih wajah Ertos memiliki sejumlah produk yang telah mengantongi ijin BPOM diantaranya :

Ertos Facial Treatment

Ertos Facial Treatment yang berupa cairan dalam kemasan tube 100 ml dan kemasan tube 180 ml. Ertos Facial Treatment dengan brush atau sikat karet halus yang terdapat di ujungnya berfungsi mengangkat sel kulit mati yang tertinggal serta membantu mengecilkan pori – pori wajah. Ertos Facial Treatment mampu menjadikan wajah terlihat glowing daripada sebelumnya.

Cara Pakai Ertos Facial Treatment :

Bersihkan wajah terlebih dahulu, kemudian basahi wajah dengan air bersih lalu biarkan ada kandungan air di wajah. Putar kepala Ertos Facial Treatment dari posisi ON ke OFF hingga berbunyi dan kepalanya merenggang. Kemudian tekan isi tube hingga keluar sabun bening secukupnya. Usap wajah secara lembut dan gerakan memutar dengan Ertos Facial Treatment  hingga agak sedikit berbusa. Diamkan selama 3 menit sebelum di bilas agar menyerap ke dalam kulit dan bekerja maksimal. Lalu bilas dan keringkan. Gunakan setiap pagi dan malam sebelum Anda menggunakan krim pemutih wajah Ertos CC Cream di pagi hari dan sebelum Anda menggunakan krim pemutih wajah Ertos Night Cream di malam hari.

Harga Ertos Facial Treatment :

Untuk informasi pemesanan Ertos Facial Treatment dan harga Ertos Facial Treatment silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Serum Kinclong

Ertos Serum Kinclong adalah serum yang memiliki bahan aktif anti penuaan sehingga berfungsi menyamarkan kerutan halus pada kulit, melembabkan wajah, menyamarkan noda hitam, serta menjadikan kulit terlihat kencang, dan mengecilkan pori – pori wajah. Ertos Serum Kinclong berbentuk cairan kental dalam kemasan mini 10 ml, kemasan 15 ml, dan kemasan 20 ml.

Cara Pakai Ertos Serum Kinclong :

Bersihkan wajah dahulu kemudian tuangkan Ertos Serum Kinclong ke telapak tangan. Oleskan secara merata ke seluruh wajah kemudian tepuk – tepuk lembut. Penggunaan Ertos Serum Kinclong tanpa perlu di bilas.

Kandungan Ertos Serum Kinclong :

Aqua, Propylene Glycol, Acetyl Hexapepide, Peg 400, Dimenthicon, Glycerin, Tripeptide 5, Cynclopentasiloxane, Lecitin, Glycolipids, Aloe Barbadensis, Jojoba Ester, Parfum Ci 19140

Harga Ertos Serum Kinclong :

Untuk informasi pemesanan Ertos Serum Kinclong dan harga Ertos Serum Kinclong silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Body Cream

Ertos Body Cream merupakan salah satu produk handbody pemutih berbentuk krim dalam kemasan 180 gram dan 100 gram. Ertos Body Cream memiliki kandungan SPF 100 PA +++ yang  bisa melindungi kulit dari efek negatif sinar UV. Selain itu terdapat kandungan AHA, VITAMIN C, VITAMIN E sehingga mampu memutihkan kulit, menghaluskan kulit, Mengenyalkan kulit. Ertos Body Cream juga mampu mengurangi bekas luka, bekas alergi, bekas gigitan nyamuk. Ertos Body Cream menjadikan kulit Anda bersih dan putih alami.

Cara Pakai Ertos Body Cream :

Gunakan Ertos Body Cream sesudah mandi untuk mendapatkan hasil maksimal. Tuangkan ke telapak tangan kemudian usapkan ke seluruh tangan dan kaki atau bagian tubuh yang Anda inginkan. Pakailah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Harga Ertos Body Cream :

Untuk informasi pemesanan Harga Ertos Body Cream dan harga Harga Ertos Body Cream silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos CC Cream

Ertos CC Cream Whitening merupakan Cream pemutih wajah berupa alas bedak atau foundation sekaligus pencerah kulit, juga melembabkan kulit. Selain itu Cream pemutih wajah  Ertos CC Cream berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cream pemutih wajah  Ertos CC Cream sangat baik di gunakan siang hari atau untuk aktifitas outdoor. Cream pemutih wajah Ertos CC Cream berbentuk krim pemutih wajah dalam kemasan botol 30 gram.

Cara Pakai Cream pemutih wajah Ertos CC Cream :

Usapkan Cream pemutih wajah Ertos CC Cream pada wajah sebelum menggunakan Two Way Cake, Loose Powder, bedak padat atau make up.

Kandungan Cream pemutih wajah Ertos CC Cream :

Aqua Cyclopentasiloxane, Cycloteltrasiloxane, titanium dioxide, Methicone, Propylene Glycol, Dimethicone, Cetearyl dimethicone Crosspolymer, Ethyhexyl Methoxycinnamate , Glycerin, Caprylyl Methicone, Cetearyl Methicone, Hydrogenated Polyisobutene PEG-9 Dimethicone , potassium Thiocyanate ,Lactoferrin Lactoperoxidase, Glucosa Oxidase, Glucose Pentaacetate Mannitol , CI 77492,CI 77491 , Zea Mays (com) Starch Hydrogenated Lecithin , CI 77499, Benzophenone -3 , Butyrosperpum Parkii, Dimethiconel Ethylhexyl Cocoate , Pheny Trimelthicone , Lecitin , Glycolipids , Caprhy Glycol , Imidazolidinyl Urea, Sodium Chloride , Allantoin , Tocophenyl Acetate , Bisabolol , Trickosan , Glycyrrhiza Glabra Rool Extract.

Harga Ertos CC Cream :

Untuk informasi pemesanan Ertos CC Cream dan harga Ertos CC Cream silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Serum Bulu Mata

Ertos Serum Bulu Mata merupakan Serum yang merangsang pertumbuhan bulu mata agar terlihat lebih lebat, lentik dan hitam panjang. Menjadikan wajah anda terlihat lebih cantik menawan secara alami. Ertos Serum Bulu Mata berbentuk Cairan Kental dalam kemasan botol mini 5 ml, botol mini 10 ml, dan botol mini 15 ml.

Cara Pakai Ertos Serum Bulu Mata :

Aplikasikan Ertos Serum Bulu Mata ke akar bulu mata. Gunakan Ertos Serum Bulu Mata ketika malam menjelang tidur. Ertos Serum Bulu Mata cukup mudah penggunaanya sehingga tidak perlu di bilas.

Kandungan Ertos Serum Bulu Mata :

Camellia sinensis leaf extract, Ricinus Communis Seed Oil, Olea Europaea Fruit Oil

Harga Ertos Serum Bulu Mata :

Untuk informasi pemesanan Ertos Serum Bulu Mata dan harga Ertos Serum Bulu Mata silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Baked Powder

Ertos Baked Powder adalah bedak Ertos yang mampu memberikan warna alami dengan hasil matte. Ertos Baked Powder menjadikan kulit lebih hidup, bercahaya, dan menghasilkan warna alami pada kulit. Ertos Baked Powder di kombinasikan dengan teknologi ultralightweight sehingga terasa ringan, bertekstur halus dan lembut, menjadikannya terasa nyaman dan ringan serta tahan lama hingga delapan jam. Ertos Baked Powder berbentuk kemasan padat dalam pot 16 gram.

Cara Pakai Ertos Baked Powder :

Ertos Baked Powder merupakan bedak padat yang bisa di aplikasikan langsung ke wajah atau gunakan Ertos CC Cream kemudian gunakan Ertos Baked Powder untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Harga Ertos Baked Powder :

Untuk informasi pemesanan Baked Powder dan harga Baked Powder silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Facial Wash

Ertos Facial Wash Brightening merupakan sabun cuci muka dari Ertos yang mampu membersihkan, mengangkat kotoran, minyak berlebih dan sisa make up. Ertos Facial Wash mengandung whitening agent dan moisturiser sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus dan lembab. Ertos Facial Wash berbentuk cairan kental dalam kemasan 100 ml

Kandungan Ertos Facial Wash :

Glutathione, Arbutin, Citric Acid, Lecithin, Vitis Vinifera Seed Ext

Cara Pakai Ertos Facial Wash :

Basahi wajah menggunakan air kemudian tuangkan Ertos Facial Wash ke tangan. Usapkan ke seluruh wajah dan leher dengan gerakan melingkar keluar. Basuh dengan air hingga bersih. Hindari penggunaan di area mata.

Harga Ertos Facial Wash :

Untuk informasi pemesanan Ertos Facial Wash dan harga Ertos Facial Wash silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Night Cream

Cream pemutih wajah Ertos Night Cream mengandung formula khusus deoxyarbutin yang bisa memutihkan kulit wajah secara merata. Dengan penggunaan teratur ketika malam hari maka kulit tampak lebih bersih, cerah, terasa halus dan lembut. Cream pemutih wajah Ertos Night Cream tersedia dalam bentuk krim pemutih wajah di kemas dalam pot 12.5 gram.

Cara Pakai Cream pemutih wajah Ertos Night Cream :

Bersihkan wajah lebih dulu dengan air bersih atau Ertos Facial Wash. Lalu oleskan Cream pemutih wajah Ertos Night Cream ke wajah secara merata malam hari ketika menjelang tidur. Rasakan perbedaan Cream pemutih wajah Ertos Night Cream setelah pemakaian rutin seminggu.

Kandungan Cream pemutih wajah Ertos Night Cream :

Aqua, propylene Glycol, Tetrahydropyranlyloxy Phenol, Glycerin, Alcohol, Xanthan Gum, Sodium, Metabisulfite, Sorbitan Sesquiisostearata, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA.

Harga Ertos Night Cream :

Untuk informasi pemesanan Ertos Night Cream dan harga Ertos Night Cream silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Ertos Kosmetik bisa di beli satuan atau dalam bentuk paket. Tersedia Paket Ertos Kosmetik yang terdiri dari Ertos CC Cream, Ertos Night Cream, dan Ertos Facial Wash

Harga Paket Ertos Kosmetik :

Untuk informasi pemesanan Paket Ertos Kosmetik dan harga Paket Ertos Kosmetik silahkan hubungi layanan pelanggan kami

CARA MEMBEDAKAN ERTOS PALSU / ERTOS FACIAL TREATMENT PALSU

Cara membedakan krim pemutih wajah Ertos Palsu atau Ertos Facial Treatment palsu dengan melihat harga yang tertera. Jika harganya cukup murah di bawah 80 ribu maka Anda perlu mengecek keasliannya. Pastikan pula Anda membeli produk krim pemutih wajah ertos asli pada penjual yang terpercaya silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp


Selain itu produk krim pemutih wajah ertos asli di bagian kemasan akan terlampir nomor BPOM. Berikut produk krim pemutih wajah ertos kosmetik dengan nomor BPOM yang bisa Anda cek di website resmi BPOM :

Ertos Facial Treatment BPOM NA18161206308

Ertos Serum Kinclong BPOM NA18172000145

Ertos Body Cream BPOM NA18160101975

Cream pemutih wajah Ertos CC Cream BPOM NA18150301221

Ertos Serum Bulu Mata BPOM NA18161200517

Ertos Baked Powder BPOM NA18161202660

Ertos Facial Wash BPOM NA18151204759

Cream pemutih wajah Ertos Night Cream BPOM NA18160102428

Untuk informasi pemesanan dan Harga Ertos silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

cream , cream pemutih wajah , ertos , ertos asli dan palsu , ertos baked powder , ertos beauty , ertos body cream , ertos cc cream , ertos cosmetics , ertos cream , ertos facial , ertos facial treatment , ertos facial wash , ertos kosmetik , ertos night cream , ertos night cream whitening , ertos review , ertos serum bulu mata , ertos serum kinclong , ertos skincare , ertos whitening , harga ertos beauty care , krim , krim pemutih wajah , pemutih

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja