Langsung ke konten utama

Serum Gold : Perbedaan Serum Gold Hanasui Asli Dan Palsu

Serum Gold merupakan Serum andalan kaum wanita. Serum Gold Hanasui mengandung Vitamin C dan E merupakan serum yang direkomendasikan untuk perawatan wajah. Terdapat Perbedaan Whitening Serum Gold asli dan palsu.
Perbedaan Serum Gold asli vs palsu dikenali lewat ciri dibawah.


Apa saja manfaat Serum Gold untuk perawatan wajah rutin ?
Apakah Serum Gold Hanasui termasuk serum wajah terbaik ?

Sebagaimana kita ketahui bahwasannya Emas dipercaya dapat menjadikan kulit wajah tampak bercahaya, putih, halus dan dapat memancarkan sinar cerah pada wajah sehingga wajah tampak bercahaya dan segar. Serum Gold pemutih wajah dengan kandungan vit C dan E di dalamnya yang semakin membuat Serum Gold pemutih wajah Botol Kaca ini menjadi sempurna sebagai perawatan kecantikan kulit wajah setiap hari.
Kandungan Serum wajah sebagai pemutih wajah 
  • VITAMIN C & E

  • A-HA

  • COLLAGEN
Kandungan dalam Serum Gold pemutih wajah salah satunya yaitu Collagen protein yang cukup berlimpah pada tubuh kita dan penting untuk menjalankan sejumlah fungsi berbeda.

Apa itu sebenarnya Collagen yang terkandung dalam Serum Gold pemutih wajah ?

Collagen adalah protein berserat larut yang sepertiganya yaitu protein. Collagen merupakan  asam amino rantai panjang yang terdiri dari individu asam amino glisin, prolin, hidroksiprolin, dan arginin.

Collagen membantu menciptakan elastisitas kulit dan meregenerasi sel baru untuk menggantikan sel lama.

Apakah Manfaat Collagen dalam Serum Gold pemutih wajah ?

Manfaat Serum Gold pemutih wajah paling terlihat pada kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit kita semakin menipis dan kehilangan elastisitasnya dan proses itu dikenal sebagai elastosis

Elastosis menimbulkan beragam tanda penuaan, salah satunya kulit keriput dan kendur. Collagen  pada Serum Gold pemutih wajah bisa membantu mengurangi tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas serta kelembapan kulit.

Tubuh sendiri memproduksi Collagen , namun akan  berkurang seiring bertambahnya usia.

berbagai gaya hidup, seperti stres, pola makan tak teratur, ketidakseimbangan, dan sebagainya memberikan efek penurunan kemampuan tubuh memproduksi Collagen .

Menggunakan produk seperti Serum Gold pemutih wajah yang mengandung Collagen bisa mendukung kesehatan tubuh dan mengompensasi penurunan alami produksinya karena faktor usia.

Selain Collagen, Serum Gold pemutih wajah juga mengandung A-HA ( Alpha Hydroxy Acids )
Bagaimana cara kerja A-HA sebagai pemutih wajah ? 

A-HA bekerja dengan mengangkat lapisan teratas dari kulit wajah yang telah mati. A-HA juga meningkatkan ketebalan lapisan kulit, menjadikan kulit terlihat lebih baik. A-HA juga memiliki kemampuan mencerahkan kulit atau bekerja sebagai pemutih wajah . Paparan sinar matahari langsung, bekas luka dan masalah kesehatan lainnya menyebabkan ketidakrataan warna kulit. A-HA sendiri mampu mengatasi warna kulit yang tidak rata atau bersifat sebagai pemutih wajah .
apa manfaat serum wajah sebagai pemutih wajah ? 

ada beragam manfaat serum wajah sebagai pemutih wajah sebagai berikut :

  1. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak atau kerutan pada sekitar wajah serta membuka pancaran aura wajah anda menjadi tampak cerah berbinar seketika 

  2. Memutihkan kulit wajah dalam waktu relatif singkat atau berfungsi sebagai pemutih wajah

  3. Apabila digunakan rutin, maka membantu menghilangkan masalah flek, kerutan, kantung mata yang gendut atau yang menghitam.

  4. Secara alami kulit anda menjadi lebih putih bercahaya.
Petunjuk Pemakaian Serum Gold pemutih wajah :

Teteskan 2-3 tetes Serum Gold pemutih wajah pada tangan atau langsung ke wajah, kemudian usapkan pada kulit wajah yang sudah dibersihkan hingga batas leher secara merata. Gunakan Serum Gold pemutih wajah ini sebelum menggunakan krim malam / krim pagi secara teratur setiap hari. Dapatkan kulit wajah cantik alami dengan Serum Gold pemutih wajah



Produk                                      : SERUM GOLD ( Serum Wajah / Pemutih Wajah )

Berat                                          : 65 gr / 20 ML

Nomor BPOM                         : NA18161900461

Pemesanan Minimal              : 1

Merk                                         : Hanasui

Harga Serum Gold Pemutih Wajah  :

Untuk informasi pemesanan Serum Gold dan harga Serum Gold silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp
 bpom , manfaat serum wajah , pemutih wajah , pemutih wajah alami , Perawatan Wajah , Serum , serum gold , serum gold hanasui , serum hanasui , serum wajah ,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja