Langsung ke konten utama

Cream HN Original BPOM dan Perbedaan Cream HN Asli dan Palsu

Cream HN Original BPOM adalah salah satu cream pemutih wajah aman serta merupakan golongan cream pemutih wajah primadona para wanita karena khasiatnya yang cepat namun tidak menimbulkan efek samping.

Dan Perbedaan Cream HN Asli dan Palsu yang perlu Anda ketahui sehingga anda tidak salah dalam membeli produk.


Apa perbedaan Cream HN Asli dan Cream HN Palsu ?

Apakah Anda sedang mencari Cream HN BPOM atau Cream HN Platinum ?

Mungkin Anda bertanya – tanya apa bedanya cream pemutih wajah Cream HN yang satu dengan yang lain karena begitu banyak beredar Cream HN cream pemutih wajah di pasaran. Cream HN yang kami jual berbeda dengan Cream HN asli hetty nugrahati, Cream HN syahrini, Cream HN Premium ataupun Cream HN yehez

Kami menjual Cream HN Platinum BPOM yang telah teruji keamanannya. Cream HN Platinum cream pemutih wajah ini di produksi oleh PT. Cipta Sarana Kenayu Lestari Bogor dan telah memiliki Nomor BPOM sejak bulan Maret 2017.

Manfaat Cream HN sebagai Cream Pemutih Wajah :

Cream HN mampu mengecilkan pori – pori kulit yang membesar

Cream HN membantu meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati yang membandel dan menyebabkan wajah terlihat kusam

Mengatasi flek hitam merupakan salah satu manfaat Cream HN yang perlu Anda coba

Cream HN juga mampu meratakan warna kulit yang belang atau tidak merata.

Cream HN membantu mengatasi komedo yang sering muncul

Cream HN membantu membasmi jerawat membandel yang dapat mengurangi rasa percaya diri Anda

Cream HN di percaya dapat mencerahkan kulit dalam waktu singkat berfungsi sebagai cream pemutih wajah

Nah, tunggu apalagi ?

Dapatkan segera Cream HN asli di toko kami dengan harga terjangkau.

Kandungan Cream HN :

Cream HN Day Cream :

aqua, olea europaea husk oil, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, glyceryl stearate, isopropyl myristate, propylene glycol, C12-15 alkyl benzoate, opuntia ficus-indica stem extract, octyl methoxycinnamate, carbomer, methylparaben, propylparaben, parfum, ci 77491, CI 19140, phenoxyethanol, glycerine, olus oil

Cream HN Night Cream :

aqua, olea europaea husk oil, cetearyl alcohol, cetyl alcohol, glyceryl stearate se, isopropyl myristate, propylene glycol, C12-15 alkyl benzoate, alpha arbutin, phenoxyethanol, carbomer, methylparaben, propylparaben, parfum, olus oil

Kandungan SPF dalam Cream HN dan bahan pemutih aktif lainnya yang berfungsi sebagai cream siang mampu melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari langsung.

Olea Europaea Husk Oil atau lebih di kenal dengan nama Olive Oil atau Minyak Zaitun merupakan minyak yang sangat penting. Minyak zaitun dalam Cream HN mengandung asam lemak tak jenuh tunggal sebanyak 80 %. Kandungan Protein, Mineral, Vitamin E and Polyphenol juga terkandung di dalamnya. Karena efek dari kandungan inilah maka Minyak Zaitun mampu menghangatkan kulit dan secara efektif melembabkan permukaan kulit, meningkatkan elastisitas kulit, dan melembutkannya. Minyak Zaitun tidak menyebabkan alergi jadi sangat cocok untuk kulit sensitif dan mampu melindungi kulit dari efek lingkungan yang berbahaya.

Sedangkan kandungan utama Cream HN Night Cream yaitu Alpha Arbutin, Vitamin C, Vitamin E, Collagen, Olea Europaea Husk Oil, Methylparaben, Olus Oil mampu untuk mengecilkan Pori – pori , meremajakan kulit wajah, menghilangkan flek hitam, meratakan kulit wajah yang belang, menghilangKan komedo, membasmi jerawat membandel.

Alpha Arbutin merupakan salah satu kandungan umum yang sering di gunakan dalam beragam produk pemutih wajah. Alpha Arbutin aman di gunakan karena merupakan bahan alami yang berasal dari buah – buahan. Bahkan di sebut sebagai salah satu alternatif pencerah kulit alami. Alpha Arbutin sering di temukan dalam daun bearberry, cranberry, mulberry, atau pir. Arbutin pun juga memiliki antioksidan yang baik untuk kulit sehingga mampu melindungi kulit dari radikal bebas yang bisa merusak kulit indah Anda ketika Anda sedang berada di luar rumah.

Harga Cream HN

1 Paket Cream HN terdiri dari :

- Cream HN Day Cream

- Cream HN Night Cream

Untuk informasi pemesanan Paket Cream HN dan harga Paket Cream HN silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Cara Pakai Cream HN Siang / Krim Siang :

Bilaslah wajah terlebih dahulu, setelah bersih kemudian keringkan dengan handuk kering. Oleskan Cream HN tipis - tipis ke seluruh wajah dan leher secara merata sebelum beraktifitas di luar rumah. Hindari area di dekat mata, kelopak mata dan bibir. Kandungan dalam Cream HN Siang membantu melindungi wajah dari paparan sinar matahari langsung yang dapat menyebabkan kulit muka menjadi kusam dan gelap. Gunakan Cream HN siang secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

Cara Pakai Cream HN Malam / Krim Malam :

Sebelum menggunakan Cream HN Malam bilaslah wajah hingga bersih. Kemudian keringkan lalu oleskan Cream HN Malam secara merata ke seluruh wajah dan leher secara tipis sebelum Anda pergi tidur. Hindari area di dekat mata, kelopak mata dan bibir. Cream HN bermanfaat meremajakan dan mencerahkan kulit di malam hari. Bilaslah ketika pagi hari atau saat mandi. Gunakan Cream HN secara rutin untuk mendapatkan hasil yang di dambakan.

Efek Samping Cream HN

Cream HN sejauh ini aman untuk pemilik kulit sensitif karena adanya kandungan minyak zaitun yang mampu meredakan iritasi atau gatal – gatal pada kulit yang sensitif. Cream HN juga aman di gunakan untuk segala jenis kulit wajah, di tambah lagi Cream HN aman di pakai untuk ibu hamil dan ibu menyusui. Berikut Nomor Registrasi BPOM yang menyatakan bahwa Cream HN lulus uji laboratorium dan tidak mengandung bahan berbahaya yang di larang. Cream HN Malam Nomor Registrasi BPOM NA18170100905 dan Cream HN Siang Nomor Registrasi BPOM NA18170100904 . Cream HN tersedia dalam kemasan pot mini 12.5 gram untuk Cream HN Siang dan Cream HN Malam . Kemasan mini Cream HN menjadikan cream ini mudah di bawa kemana – mana apalagi sebagai teman perjalanan atau traveling anda.


Ciri Cream HN Palsu

Cream HN Palsu biasanya di tawarkan dengan harga murah maka dari itu jangan mudah tergiur dengan harga murah yang di berikan penjual. Anda harus jeli jika tidak ingin terkena tipu barang abal – abal atau Cream HN palsu

Cream HN Asli baunya lembut serta warnanya tidak terlalu mencolok. Sedangkan warna Cream HN Asli Siang berwarna agak kuning, Untuk Cream HN asli malam warnanya putih seperti susu.

Ciri lainnya Cream HN Asli yaitu adanya Batch Number atau Nomor Batch. Di bagian bawah pot Cream HN asli terdapat nomor batch atau kode produksi, Nomor Registrasi BPOM dan tanggal kadaluwarsa produk Cream HN Asli.

Untuk informasi pemesanan dan Harga Cream HN silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp
bpom, cream hn asli, cream hn bpom, cream hn original, cream hn palsu, cream hn platinum, cream pemutih wajah, krim pemutih wajah, pemutih, pemutih wajah,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja