Langsung ke konten utama

Khasiat Mengagumkan Glutathione


 Pada beragam produk pemutih kulit, orang sering mendengar kata “glutathione”. Tidak semua orang memahami tentang bahan ini dan bagaimana bahan ini bekerja memutihkan kulit. Dibawah ini beberapa faktanya yang perlu Anda ketahui tentang Glutathione itu sendiri.




Apa itu Glutathione?
Glutathione adalah protein kecil yang terdiri dari cysteine, glutamic acid and glycine – amino acid terlibat dalam proses detosifikasi pada tubuh dan menguatkan sistem imun tubuh. Merupakan salah satu nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh untuk menjaga kesehatan tubuh, mencegah penyakit dan menunda proses penuaan sehingga mampu merawat wajah agar awet muda
Glutathione adalah rajanya antioksidan, dengan konsentrasi tertingginya di temukan pada hati. Mampu menghancurkan radikal bebas yang merusak sel, mendetoksifikasi / mengeluarkan racun pada tubuh terutama zat kimia berbahaya seperti karsinogen.
Glutathione secara alami bisa ditemukan pada binatang, tanaman, jamur dan sejumlah bakteri. Manusia termasuk mamalia, jadi glutathione bisa ditemukan pada tubuh manusia. Produksi anti oksidan ini tergantung pada ATP, bentuk makanan yang dapat di konsumsi oleh sel. Fungsi pada tubuh di proses oleh level sel seperti metabolisme dan reaksi kimia.
Pada versi laboratorium sering digunakan untuk mengobati masalah kesehatan seperti glaucoma, katarak, penyakit jantung, penyakit hati, ketidakteraturan neurologi seperti penyakit parkinson. Pemutih glutathione adalah fakta dari efek yang kedua karena mampu mengubah melanin.
Sering digunakan pula dalam pembuatan wine / anggur yang mana mampu menciptakan aroma buah. Sering dikatakan bahwa manusia tidak bisa menikmati efek pemutih glutathione ketika di makan. Namun ada sejumlah makanan yang dapat merangsangnya termasuk :
Alpukat yang kaya akan Silymarin. Glutathione dapat digunakan pada hati lewat Silymarin.
Alpukat, bayam, dan brokoli bisa meningkatkan level glutathione sedangkan Asparagus merupakan sumber utama glutathione. Daging segar dan belum di proses, telur mentah, bawang putih mampu menjaga level glutathione tetap tinggi. Kunyit menjaga enzim yang terlibat dalam pembuatan glutathione.
Khasiat mengagumkan Pemutih Glutathione
Sebelum membahas bagaimana glutathione bekerja untuk memutihkan kulit, mari kita bahas lebih dulu apa itu melanin.
Melanin adalah pigmen kulit yang menentukan warna kulit. Ada tiga tipe :
Eumelanin adalah tipe paling umum dan diproduksi oleh orang berkulit coklat dan hitam.
Pheomelanin bertanggung jawab terhadap pigmentasi berwarna merah seperti rambut merah dan bintik.
Neuromelanin sering ditemukan pada otak, fungsi utamanya masih belum diketahui. Fungsi utama Melanin adalah melindungi manusia dari sinar UV ketika terkena sinar matahari tentunya melindungi dari kanker kulit. Melanin juga ditemukan pada bagian lain tubuh, seperti otak.
Glutathione juga berhubungan dengan pemutih kulit. Mampu menghilangkan noda hitam dan dan belang, mencegah bekas luka dan munculnya jerawat, dan menunda kerutan dan garis sehingga merupakan zat pemutih wajah alami dan cepat
Glutathione membantu memutihkan kulit dengan mengubah eumelanin menjadi pheomelanin. Bekerja di dalam tubuh, terutama di bagian dermis dan lapisan epidermis kulit merupakan salah satu cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen
Glutathione juga mempunyai beragam manfaat pada kulit, seperti contohnya :
  • Menghilangkan kelebihan pigmen pada kulit
  • Mengontrol jerawat dan menghilangkan bekas jerawat
  • Menghaluskan pori – pori kulit
  • Menjadikan kulit bercahaya
  • Menjadikan kulit lebih bersih dan halus
  • Menghentikan proses penuaan
serta sejumlah manfaat lain pada tubuh yaitu :
  • Meningkatkan energi
  • Memperlambat proses penuaan
  • Mengurangi capek dan pegal pada otot dan tulang sendi
  • Menguatkan sistem imun
  • Mengeluarkan racun pada hati dan sel
  • Meningkatkan fokus
  • Meningkatkan kualitas tidur
  • Mengurangi efek stress
  • Meningkatkan kesehatan kulit
  • Meningkatkan kebugaran dan penyembuhan dari sakit
Apa yang menyebabkan Glutathione berkurang?
  • Stress
  • Sinar Ultraviolet
  • Terlalu banyak mengkonsumsi alkohol dan merokok
  • Polusi
  • Penuaan
Untuk mencegah berkurangnya Glutathione, minumlah suplemen antioksidan, berbahan dasar aktif yang mampu melawan radikal bebas pada tubuh atau gunakanlah Fruitamin Soap yang mampu menghadirkan perawatan tubuh secara alami di rumah.
Sumber alami untuk mendapatkan Glutathione
Makanan yang tinggi Glutathione membantu meningkatkannya di tubuh secara alami terutama makanan yang masih mentah atau fermentasi.
Makanan sumber Glutathione yaitu :
  • Susu kambing mentah
  • Okra
  • Kulit padi : tingginya Alpha lipoic acid mampu menaikkan perpaduan Glutathione dalam tubuh.
  • Bumbu India seperti kunyit, kayu manis, curcumin
  • Sulfur yang terdapat pada sayuran seperti brokoli, bawang merah, bawang putih, bokchoy, mustard, turnip, kohlrabi, lobak, tauge / kecambah.
  • Telur mentah
  • Garam laut merah muda
  • Ekstra biji anggur
  • Bilberry, alpukat, beet merah, lidah buaya, buah peach, semangka, asparagus
  • Kacang brazil
Meningkatkan Glutathione dengan produk alami :
  1. Methionine atau L-Methionine adalah amino acid esensial yang mungkin digunakan oleh tubuh untuk membuat cukup cysteine jika ada. Gabungan cysteine and methionine akan membuat 2 unsur sulfur berisi amino acid. Kandungan Methionine terdapat pada kacang, daging sapi, keju, ayam kalkun, kerang, biji kedelai, ikan, telur, susu dan buncis.
  2. Melatonin merupakan hormon yang alami terdapat pada otak, dibuat oleh kelenjar pineal. Gabungan dari amino acid L-tryptophan dan neurotransmitter serotonin. Sejumlah makanan yang mampu meningkatkan melatonin yaitu nanas, pisang, jeruk, oat, jagung manis, beras, tomat.
  3. Glutamine termasuk paling banyak mengandung amino acid bebas pada tubuh. Sangat berguna meningkatkan Glutathione. Salah satu dari sedikit amino acid yang mampu melewati sekat darah dan otak. Banyak terdapat pada Daging sapi dan unggas, makanan laut, produk susu, telur, kubis, kacang, buncis.
  4. Lipoic Acid juga umumnya disebut Alpha-Lipoic Acid. Fungsi dari zat ini adalah sebagai antioksidan, penetral racun, dan logam berat, pendaur ulang antiokdisan lain seperti vitamin C dan vitamin E. Terkandung pada beragam produk makanan, beberapa organ daging seperti jantung, hati, ginjal dan sayuran seperti brokoli dan bayam, juga terdapat pada ragi. Paling sedikit terdapat pada tauge brussel, kacang polong dan tomat.
  5. Silymarin adalah zat yang di ekstrak dari tanaman Milk Thistle ( semacam tanaman berbunga ungu atau agak pink ). Akar kunyit, biji ketumbar, daun ketumbar, juga mengandung Silymarin. Kunyit sering dihaluskan menjadi bubuk kuning dan digunakan sebagai bumbu makanan kari. Daun ketumbar sering disebut cilantro merupakan bumbu tambahan dalam masakan thailand dan Meksiko. Menurut buku “Medical Herbalism” oleh David Hoffman, makanan lain yang mengandung banyak Silymarin termasuk anggur hitam, beet hijau, cohosh hitam, kacang, ragi khusus untuk bir, dan kebanyakan buah berry. Silymarin dapat langsung di konsumsi langsung sebagai ekstrak berasal dari biji Milk Thistle.
  6. Suntikan Glutathione juga efektif meningkatkan konsentrasi plasma darah Glutathione, tapi tidak meningkat di lymphocyte dimana kita membutuhkannya untuk membangun sistem imun.
  7. Undenatured Whey Protein bisa disebut bioactive whey protein. Salah satu contohnya adalah Immunocal.
 cara memutihkan kulit secara alami dengan cepat dan permanen , Fruitamin Soap , mampu merawat wajah agar awet muda , pemutih wajah alami dan cepat , perawatan tubuh secara alami

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja