Langsung ke konten utama

Masker Naturgo Gold : Ciri Masker Naturgo Hanasui Asli Dan Palsu

Masker Naturgo merupakan Masker BPOM . Masker Naturgo Hanasui ekstrak peach. Terdapat Perbedaan Masker Naturgo Asli dan Masker Naturgo palsu . Masker Wajah Naturgo tidak ada efek samping Masker Naturgo.
Kini hadir varian baru Masker Naturgo Gold untuk penuaan dini.

Wajah kita seringkali terpapar beragam hal dalam kegiatan sehari – hari seperti polusi udara, debu, terpapar sinar matahari, keringat, radikal bebas, serta penggunaan make up. Hal – hal seperti inilah yang terkadang menyebabkan kulit kusam, dan tak bercahaya. Terkadang menyebabkan penuaan dini jika tidak segera di tangani.

Salah satu solusinya adalah penggunaan Masker wajah  secara rutin karena dapat membantu membersihkan dan menenangkan kulit serta membantu merawat kulit di sela sela kesibukan Anda sehari – hari. Namun terkadang membuat masker wajah alami tidak bisa Anda lakukan mengingat begitu padatnya jadwal Anda seharian.

Kini dengan Masker Naturgo Gold atau Hanasui Anti Aging Peel Off Mask GOLD with Peach Extract Anda tak perlu repot menyiapkan beragam bahan untuk membuat masker wajah. Luangkan waktu 30 menit untuk merasakan manfaat Luar Biasa dari Masker Naturgo ini.

Masker Naturgo merupakan Masker wajah mewah yang di formulasikan dengan Peach Extract dan Vitamin B3, Peach Extract  yang terkandung dalam Masker Naturgo berfungsi sebagai anti aging ( anti penuaan ) agar kulit tampak lebih awet muda dan Vitamin B3 pada Masker Naturgo  yang berfungsi untuk mencerahkan kulit sekaligus membuat kulit senantiasa lebih halus, lembut dan bercahaya.

Masker Naturgo Cocok untuk Kulit Nomal dan Kulit Berminyak karena Masker Naturgo mengandung vitamin B3 yang bisa mengontrol minyak berlebih pada wajah. Masker Naturgo juga berfungsi mengurangi kerutan, warna kulit yang tidak rata, menyembuhkan jerawat. Bahkan menurut penelitian Journal of Cosmetic Dermatology, yang di publikasikan pada 2004 vitamin B3 yang terkandung dalam Masker Naturgo merangsang produksi keratin dan ceramide. Kedua zat ini mampu mengurangi radikal bebas. Masker Naturgo bermanfaat sekali dalam mengurangi peradangan dan kulit yang terpapar sinar matahari. Manfaat lain yang juga tidak kalah hebat adalah Masker Naturgo mampu mengurangi produksi minyak pada beragam jenis kulit berminyak.

Komposisi Masker Naturgo :

water, polyvinyl alcohol, gliserin, alkohol denatured, prunus persica fruit extract, PVP, carboner, corn strach, niacinamide, phenoxyethanol, xanthan gum, allantoin, tetrasodium EDTA, parfum (fragrance), citric acid, Cl 77019, Cl 77819, Cl 77491

Manfaat Masker Naturgo :

  1. Masker Naturgo membantu melawan tanda penuaan sehingga kulit tampak lebih awet muda

  2. Mencerahkan kulit

  3. Menjadikan kulit lebih halus, lembut dan bercahaya.

  4. Masker Naturgo juga bermanfaat menghilangkan kerutan

  5. Menyamarkan garis – garis tipis pada wajah

  6. Membersihkan pori-pori secara menyeluruh

  7. Menghaluskan wajah

  8. Mencerahkan kulit wajah

  9. Mengontrol minyak berlebih

  10. Menyembuhkan jerawat

  11. Membantu meningkatkan kelembapan pada lapisan kulit

  12. Mengurangi dampak radikal bebas pada kulit

  13. Mengurangi peradangan pada wajah yang berjerawat

  14. Menyamarkan warna kulit yang tidak rata

Petunjuk penggunaan Masker Naturgo :

Sebelum menggunakan Masker Naturgo, bersihkan wajah dan keringkan. Oleskan Masker Naturgo dengan lapisan tipis pada wajah dan leher, hindari daerah mata pada saat pemakaian  Masker Naturgo . Diamkan Masker Naturgo 15-20 menit hingga kering, kemudian angkat secara perlahan dengan menarik ujung Masker Naturgo dari atas atau dari bawah, bilas hingga Masker Naturgo tidak meninggalkan bekas di wajah.

Dosis Masker Naturgo :

Untul mendapatkan hasil maksimal Masker Naturgo bisa di gunakan seminggu 2 kali atau bisa digunakan sesuai yang Anda butuhkan.

Bahaya Masker Naturgo :

Masker Naturgo aman di gunakan karena sudah lulus uji BPOM dengan nomor registrasi  NA18170200237 .

Kini Anda tak perlu bingung lagi menghadapi wajah kusam, wajah berjerawat, atau wajah berminyak karena Masker Naturgo mampu mengatasinya. Dapatkan manfaat lain dari Masker Naturgo dengan membeli yang asli dan Original hanya di iyasis



Produk                         : ANTI AGING PEEL OFF MASK GOLD ( MASKER NATURGO GOLD )

Berat                           : 130 gram per BOX

Nomor BPOM             : NA18170200237

Pemesanan Minimal   : 1 BOX ( 1 BOX isi 10 sachet )

Merk                           : HANASUI

Harga                          :

Untuk informasi pemesanan Masker Naturgo dan harga Masker Naturgo silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

bpom , Masker , masker lumpur , masker naturgo , masker wajah , merawat wajah , naturgo , naturgo asli , naturgo masker , Pemutih , Pemutih Wajah , Perawatan Wajah , wajah ,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja