Langsung ke konten utama

Paket Susu Domba


Paket Susu Domba
PSD atau Paket Susu Domba merupakan perawatan tubuh intensive yang dibuat dari susu domba alami dan bahan alamnya lainnya.

manfaat paket susu domba mengandung double moizturizer yang mampu memutihkan kulit dalam waktu singkat. Efek samping penggunaannya juga minim resiko karena berasal dari bahan alami.

Kandungan yang ada pada susu domba yaitu Collagen, Vitamin E, Vitamin C, Susu Domba, Protein susu, Mutiara.

Sebagian besar dari kita menyadari bahwa kita perlu beberapa nutrisi dasar seperti kalsium, vitamin D, vitamin C. Tapi, kita tidak selalu sadar beberapa elemen yang lebih kompleks, seperti kolagen, juga diperlukan tubuh.

Kolagen salah satu protein cukup berlimpah pada tubuh kita dan penting untuk menjalankan sejumlah fungsi berbeda.
Apa itu sebenarnya kolagen?

Kolagen adalah protein berserat larut yang sepertiganya yaitu protein. Kolagen merupakan asam amino rantai panjang yang terdiri dari individu asam amino glisin, prolin, hidroksiprolin, dan arginin.

Kolagen membantu menciptakan elastisitas kulit dan meregenerasi sel baru untuk menggantikan sel lama.
Apakah Manfaat Kolagen?

manfaatnya paling terlihat pada kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit kita semakin menipis dan kehilangan elastisitasnya dan proses itu dikenal sebagai elastosis

Elastosis menimbulkan beragam tanda penuaan, salah satunya kulit keriput dan kendur. Kolagen bisa membantu mengurangi tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas serta kelembapan kulit.

Tubuh sendiri memproduksi kolagen, namun akan berkurang seiring bertambahnya usia.

berbagai gaya hidup, seperti stres, pola makan tak teratur, ketidakseimbangan usus, dan sebagainya memberikan efek penurunan kemampuan tubuh memproduksi kolagen.

Menggunakan produk pemutih badan Cream susu domba yang mengandung kolagen sebagai sabun pemutih badan bisa mendukung kesehatan tubuh dan mengompensasi penurunan alami produksinya karena faktor usia.
Pemutih badan cream susu domba ini terdiri dari :

  1. Sabun Susu Domba 100 gr ( berfungsi sebagai sabun pemutih badan )
  2. lulur pemutih Susu Domba 250 gr
  3. lotion pemutih Susu Domba Day ( Pagi / Siang ) 250 gr
  4. lotion pemutih Susu Domba Night ( Malam ) 250 gr

Petunjuk Penggunaan Pemutih badan cream susu domba :

  • Penggunaan Sabun Susu Domba sabun Pemutih badan

Gunakan sabun susu domba dan berikan sedikit air sampai berbusa. Oleskan ketika badan kering. Diamkan 5 menit gosok lalu bilas. Keringkan dengan handuk. Termasuk Sabun pemutih badan permanen dan cepat jika Anda menggunakannya secara teratur.

  • Penggunaan lotion pemutih Susu Domba
Oleskan lotion pemutih Susu Domba Day saat Pagi atau siang secara merata, dan lotion pemutih Susu Domba Night saat Malam secara merata. lotion pemutih Susu Domba berfungsi sebagai Pemutih badan alami

  • Penggunaan lulur pemutih Susu Domba
Oleskan lulur pemutih pada badan ketika kering lalu diamkan 10 menit. Gosok dan bilas dengan air bersih tanpa sabun. Keringkan dengan handuk
Gunakan secara teratur cream susu domba setiap hari hingga mendapatkan hasil yang didambakan.
Seberapa aman produk Pemutih badan cream susu domba ?

Cream susu domba mengandung bahan herbal pilihan, tanpa merkury, tanpa hidroquinon dan tanpa efek samping lulur susu domba. Produk Pemutih badan cream susu domba juga cukup aman karena terdaftar di BPOM.

Cream susu domba terdiri dari :

lotion pemutih Susu Domba Pagi / Siang : POM NA18130101355
lotion pemutih Susu Domba Malam : POM NA18130101354
lulur pemutih Susu Domba : POM NA18130700581
Produk : Cream susu domba
Berat : 1.100 gr
Pemesanan Minimal : 1
Harga Cream susu domba :
Produsen : CV. Arta Mandiri

Untuk informasi pemesanan cream susu domba dan harga cream susu domba silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp
 

bpom , cream susu domba , efek samping lulur susu domba , lotion pemutih , lulur pemutih , manfaat paket susu domba , paket susu domba , paket susu domba asli , paket susu domba original , pemutih , Pemutih Badan , Perawatan Tubuh , sabun , sabun pemutih , sabun pemutih badan , Sabun pemutih badan permanen dan cepat ,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja