Langsung ke konten utama

BIO OIL : Bio Oil Review dan Bio Oil Harga BPOM

Bio Oil merupakan serum BPOM terbaik untuk wanita. Ini terbukti Bio Oil review memberikan manfaat positif. Serum Bio Oil harga nya terjangkau Bio Oil review before and after menunjukkan hasil.
Bio Oil untuk wajah dan Bio Oil untuk bekas jerawat.

Bagaimana review bio oil before dan after setelah penggunaan berkala ?

Bisakah Bio Oil untuk jerawat ?

Apakah Bio Oil bisa mengatasi stretch mark pada ibu hamil ?

Apa saja manfaat Bio Oil ?

Seperti apa sesungguhnya Bio Oil , simak review Bio Oil dari kami di bawah ini.

Bio Oil Review Indonesia

Salah satu kandungan dalam Bio Oil yaitu Purrcellin Oil yang mengurangi kekentalan formulasi. Menjadikan Bio Oil mudah di serap kulit dan membantu memastikan penyerapan sehingga  tidak lengket. Hypoallergenic dan cocok di gunakan untuk kulit sensitif. Bio Oil di formulasikan untuk penggunaan wajah dan tubuh.

Manfaat Bio Oil :

Bio Oil membantu menyamarkan bekas luka, stretch mark , warna kulit yang tidak merata, penuaan kulit dan kulit kering.

Scars ( Bekas luka )

Bio Oil mampu membantu menyamarkan bekas luka yang baru ataupun lama. Bahkan Bio Oil untuk jerawat pun mampu menyamarkan flek atau bekas jerawat yang membandel.

Cara Pakai Bio Oil :

Oleskan Bio Oil di area bekas luka dua kali sehari, pijat secara lembut dengan ujung jari dan gerakan melingkar hingga benar - benar terserap kulit. Pakailah minimal selama tiga bulan. Namun jangan di oleskan pada kulit yang luka.

Stretch mark ( Peregangan kulit )

Bio Oil di formulasikan membantu mengurangi terjadinya pembentukan stretch mark dalam masa perubahan ukuran tubuh seperti contohnya kehamilan, pertumbuhan pada remaja, dan kenaikan berat badan atau perubahan berat badan yang meninggalkan semacam kerutan di bagian tubuh seperti di paha, perut, betis, lengan dan sebagainya sehingga di sarankan Bio oil untuk ibu hamil

Cara Pakai Bio Oil :

Pijat Bio-Oil dua kali sehari pada daerah yang paling rentan terhadap stretch mark . Selama kehamilan, pijat Bio-Oil pada bagian perut, pinggul, payudara, punggung bawah, dan paha atas dua kali sehari dari awal trisemester kedua.

Untuk membantu menyamarkan stretch mark yang ada, oleskan Bio Oil dua kali sehari, pijat menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai benar benar terserap di kulit. Gunakan Bio Oil minimal selama 3 bulan dan lihat hasilnya.

Uneven skin tone ( Warna kulit yang tidak merata )

Bio Oil mampu membantu menyamarkan noda pigmentasi dan flek yang di sebabkan oleh fluktuasi hormonal, pencerah kulit atau paparan sinar matahari yang berlebihan.

Cara Pakai Bio Oil :

Oleskan Bio Oil dua kali dalam sehari, pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai meresap di kulit. Gunakan Bio Oil minimal selama tiga bulan.

Ageing skin (Penuaan kulit)

Bio Oil bisa membantu menghaluskan dan meratakan warna kulit yang mengalami penuaan dan kerutan baik pada wajah maupun tubuh.

Cara Pakai Bio Oil :

Oleskan Bio Oil dua kali sehari, pijat lembut menggunakan ujung jari dengan gerakan melingkar sampai terserap ke dalam kulit.

Dehydrated skin ( Kulit kering )

Bio Oil akan membantu mengembalikan minyak alami kulit yang hilang oleh faktor-faktor seperti cuaca yang ekstrim, air dengan kandungan kimia yang tinggi, terlalu sering berendam, dan kulit kering akibat pemanas atau AC.

Oleskan Bio Oil setelah berendam, mandi, berjemur, atau berenang. Pijat lembut pada kulit, berikan perhatian khusus untuk daerah yang kering. Bio-Oil juga ideal digunakan sebagai bath oil.

Kandungan Utama Bio Oil :

Vitamin A dan vitamin E, dan minyak tumbuhan alami seperti Kalendula, Lavender, Rosemary, dan Kamomil.

Kandungan Bio Oil:

Tumbuh-tumbuhan Bio Oil :

Calendula Officinalis Flower Extract (Minyak Kalendula), Lavandula Angustifolia Oil (Minyak Lavender), Rosmarinus Officinalis Leaf Oil (Minyak Rosemary), Anthemis Nobilis Flower Oil (Minyak Kamomil)

Vitamin dalam Bio Oil :

Retinyl Palmitate (Vitamin A), Tocopheryl Acetate (Vitamin E),

Bahan Dasar Minyak:

Paraffinum Liquidum, Triisononanoin, Cetearyl Ethylhexanoate, Isopropyl Myristate, Glycine Soja Oil, Helianthus Annuus Seed Oil, BHT, Bisabolol

Aroma Bio Oil (Mawar):

Alpha-Isomethyl Ionone, Amyl Cinnamal, Benzyl Salicylate, Citronellol, Coumarin, Eugenol, Farnesol, Geraniol, Hydroxycitronellal, Hydroxyisohexyl 3-Cyclohexene, Carboxaldehyde, Limonene, Linalool

Warna Bio Oil :

Oranye: CI 26100 (Red 17)
Bio Oil Review Before And After


Bio oil untuk jerawat


Bio Oil Untuk Ibu Hamil


Bio Oil Untuk Bekas Luka


Bio Oil Untuk Stretch Mark

Apa kegunaan beragam kandungan dalam Bio Oil ?

Vitamin E dalam Bio Oil berfungsi melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan kerusakan kulit yang mana dapat memicu kanker.

Di dalam Bio Oil terdapat pula kandungan Bunga Kalendula. Minyak kalendula dalam Bio Oil di kenal memiliki sifat penyembuhan dan memiliki efek menenangkan. Karakter minyak kalendula yang lembut, menenangkan, serta memiliki sifat anti jamur, anti-inflamasi, antipasmodik, antiseptik, dan antibakteri, sehingga membuatnya ideal untuk mengobati sejumlah gangguan kulit dan infeksi. Umumnya di gunakan untuk mengobati kulit kering dan pecah-pecah, ruam kulit, luka, luka bakar, radang, iritasi kulit, dan beberapa gangguan kulit lainnya.

Terdapat pula kandungan Lavender dalam Bio Oil .Minyak lavender sendiri efektif digunakan untuk mengobati luka dan melawan infeksi. Kandungan linalool dalam minyak lavender memiliki sifat antiseptik yang kuat, sehingga cocok untuk mematikan virus dan bakteri. Linalool yang ada pada minyak lavender juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Ketika di oleskan minyak lavender bisa membantu meringankan iritasi kulit, membersihkan jerawat, menyembuhkan luka bakar, memar, dan luka.

Minyak Rosemary dalam Bio Oil memiliki kualitas antimikroba dan antiseptik yang membuatnya bermanfaat dalam upaya mengobati eksim, dermatitis, kulit berminyak, dan kulit berjerawat

Minyak kamomil yang ada pada Bio Oil mengandung chamazulane, yang sangat anti-allergenic

Harga Bio Oil 60 ml

Harga Bio Oil 125 ml

Harga Bio Oil 200 ml

Untuk informasi pemesanan Bio Oil dan harga Bio Oil silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Efek Samping Bio Oil

Bio Oil memiliki banyak kandungan herbal di dalamnya sehingga Bio Oil aman di gunakan. Bio Oil sendiri telah memiliki Nomor Registrasi BPOM ND53140102476 yang menyatakan bahwa Bio Oil tidak memiliki kandungan yang di larang di dalamnya.

Kelebihan Bio Oil :

Bio Oil bisa di gunakan untuk wajah dan tubuh, tidak seperti skincare lain yang hanya mengkhususkan pada satu bagian wajah tertentu. Bio Oil bisa di gunakan untuk wajah dan tubuh sehingga cukup multifungsi. Bio Oil juga memiliki formula yang cepat menyerap di kulit sehingga tidak terasa lengket. Bio Oil juga merupakan salah satu produk yang hipoalergenik . Hipoalergenik artinya adalah yang tidak mengandung zat-zat yang dapat menyebabkan reaksi / alergi pada kulit sehingga Bio Oil ini cocok digunakan untuk kulit yang sensitif.

Untuk informasi pemesanan dan Harga BIO OIL silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

bio oil , bio oil harga , bio oil review , bio oil review before and after , bio oil review indonesia , bio oil untuk ibu hamil , bio oil untuk jerawat , bio oil untuk stretch mark , Pemutih Wajah , Perawatan Jerawat , Perawatan Wajah , Serum , 

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja