Langsung ke konten utama

Daftar Serum & Pemutih Badan Ampuh


Terdapat beragam produk kecantikan mulai dari serum, sabun, masker, cream hingga handbody pemutih badan yang bisa memutihkan kulit. Dari ribuan produk yang ada di pasaran Anda harus berhati – hati memilih.
Mengapa ? untuk menghindari produk palsu berdampak buruk untuk Anda. Produk palsu tersebut akan sangat berbahaya bagi kulit serta kesehatan Anda.


Apa saja ciri serum asli dan palsu yang aman digunakan ?
Apakah Serum yang beredar benar – benar aman ?
Adakah Pemutih Badan Ampuh yang cocok dengan kulit anda ?
Adakah Pemutih Badan permanen ?






Simak ulasan lengkap Serum yang bagus & Handbody Pemutih Badan ampuh di bawah ini

SERUM
Ada beragam merk serum yang bagus beredar di pasaran di antaranya tentu sangat familiar untuk Anda seperti sejumlah merk di bawah ini :


Ertos
Produsen Ertos menghadirkan 2 varian Serum yaitu Ertos Serum Kinclong dan Ertos Serum Bulu Mata. Ertos Serum Kinclong ( Nomor Registrasi BPOM NA18172000145 ) membantu memudarkan tanda – tanda penuaan seperti kerutan halus, Ertos Serum Kinclong juga menyamarkan noda hitam, mengencangkan kulit, dan mengecilkan pori wajah.
 





Ertos Serum Bulu Mata ( Nomor Registrasi BPOM NA18161200517 ) adalah serum yang membantu merangsang tumbuhnya bulu mata agar terlihat lentik, lebat, dan hitam. Ertos Serum Bulu Mata menjadikan mata anda terlihat menarik dan cantik.



Hanasui
Produsen Hanasui menghadirkan sejumlah serum wajah untuk perawatan Anda sehari – hari. Terdapat 4 serum dari merk hanasui sesuai tingkat kebutuhan Anda masing – masing.
Serum Gold ( Nomor Registrasi NA18161900461 ) memiliki kandungan Vitamin C & E, A-HA, dan kolagen sehingga bersifat memutihkan kulit, dan meningkatkan elastisitas. Serum Gold tersedia dalam kemasan botol spray 20 ml.


Serum Anti Acne ( Nomor Registrasi NA18160103199 ) bermanfaat mengurangi munculnya jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, mengontrol minyak berlebih, memudarkan flek bekas jerawat serta memberikan kelembaban ekstra pada wajah. Serum Hanasui Anti Acne tersedia dalam kemasan 20 ml.
Serum Vitamin C ( Nomor Registrasi NA18161900407 )  merupakan Serum Vitamin C murni sehingga Anda akan benar – benar merasakan manfaat serum vitamin C sebagai antioksidan yang bersifat menangkal radikal bebas. Serum Vitamin C tersedia dalam kemasan botol tetes 20 ml. Produsen Hanasui juga menyediakan Serum Vitamin C Plus Collagen ( Nomor Registrasi NA18161900405 ) dalam kemasan botol tetes 20 ml.
Temulawak
Produsen Temulawak V Natural meluncurkan varian lain berupa serum yaitu Whitening Serum With Temulawak Extract atau Serum Temulawak . Serum Temulawak ( Nomor Registrasi BPOM NA18161900605 ) . memiliki kandungan yang sama yaitu berupa Temulawak yang bersifat memutihkan di lengkapi dengan Vitamin C dan Vitamin E. Menjadikan Serum Temulawak pelengkap perawatan wajah Anda.
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami
 
Dr Pure
Dr Pure melengkapi paket perawatan wajahnya dengan hadirnya Serum Dr Pure ( Nomor Registrasi BPOM NA18141900419 ) yang memiliki kandungan Arbutin. Arbutin merupakan sejenis zat yang dapat di temukan pada daun bearberry, cranberry, mulberry, atau pir. Bentuk murni Arbutin di sebut sebagai salah satu alternatif pencerah kulit alami. Serum Dr Pure juga di lengkapi dengan vitamin A yang berfungsi memperbaiki warna kulit yang tidak rata dan sering di temukan dalam cream untuk mengobati komplikasi kulit seperti hiperpigmentasi, melasma, dan vitiligo.
 
Jafra
Jafra telah menghadirkan Serum Jafra Royal Jelly ( Nomor Registrasi BPOM NE34130100513 ) yang bermanfaat membantu menyamarkan tanda penuaan dengan merangsang pertumbuhan sel baru, mengencangkan kulit, mencerahkan kulit wajah, menjaga kelembaban wajah. Royal Jelly sendiri merupakan zat yang di sekresikan lebah pekerja yang kemudian menjadi makanan ratu lebah dan larva lebah agar berkembang optimal. Kandungan Royal Jelly dalam serum ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung sehingga sangat baik untuk perlindungan kulit anda di saat beraktifitas luar ruangan. Serum Jafra Royal Jelly berupa kemasan mini 7 ml.

Theraskin
Serum Theraskin ( Nomor Registrasi BPOM NA18121900561 ) di lengkapi dengan komposisi Alpha Arbutin, Niacin, Biotin. Kandungan  tersebut berfungsi mencerahkan kulit dan menyamarkan flek ringan. Terutama bahan pencerah alpha arbutin 0,5% mampu menekan produksi pigmen gelap oleh enzim tyrosinase lebih kuat dari arbutin biasa sehingga bisa memudarkan flek di wajah.
 


Bio Oil
Bio Oil ( Nomor Registrasi BPOM ND53140102476 ) mampu menghilangkan bekas luka yang membandel seperti bekas cacar, luka gores, luka bakar yang susah hilang dan meninggalkan bekas di kulit serta menunda munculnya Penuaan Kulit, Mengatasi Bopeng, Jerawat, Flek Hitam dan Meratakan Warna Kulit serta melembabkan kulit. Bio Oil juga mampu menyamarkan Stretch Mark yaitu guratan kecil yang sering muncul di sekitar paha dan payudara bisa juga di bokong atau betis. Bio oil untuk jerawat berguna untuk mengatasi flek atau bekas jerawat yang susah hilang. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.
Magic Glossy
Serum Magic Glossy ( Nomor Registrasi NA18151900008 ) merupakan serum pelengkap perawatan wajah Magic Glossy. Serum Magic Glossy mengandung green vege extracts, fruit extract, collagen, bioplacenta, golden sea cucumbers, antioksidan dan lain lain mampu mencerahkan wajah Anda serta melindungi Anda dari radikal bebas. Serum Magic Glossy menjadikan kulit terlihat cerah alami dan merona. Serum Magic Glossy di lengkapi dengan kode stiker yang bisa di lacak keasliannya


Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami
 
SK II
SK-II ( Nomor Registrasi BPOM NA22110101860 ) merupakan serum kecantikan premium produksi Jepang. Formula SK-II di temukan oleh Ilmuwan Jepang tahun 1970an. Para ilmuwan tersebut meneliti para pembuat sake ( Anggur Beras Jepang ) yang telah berusia lanjut namun memilki kulit tangan yang masih lembut, halus, dan terlihat muda. Pada penelitian lanjutan di temukan bahwa terdapat cairan khusus pada fermentasi beras yang disebut para ilmuwan sebagai Pitera. Kini pitera bisa anda temukan dengan mudah di semua lini produk SK-II. Salah satu produk SK-II yang paling di cari kaum hawa Indonesia yaitu SK-II Facial Treatment Essence atau biasa di singkat SK-II FTE. Formulanya yang ringan cepat meresap di kulit.

Ms Glow
Ms Glow menghadirkan 2 varian serum yaitu Serum Ms Glow Lifting Glow Serum dan Serum Ms Glow Brightening Serum Complex . Kedua varian ini memiliki fungsi berbeda. Serum Ms Glow Lifting Glow Serum ( Nomor Registrasi NA18162000352 ) bermanfaat mengencangkan kulit, mengecilkan pori – pori , menjadikan kulit kenyal , menutrisi kulit rusak , mengontrol minyak berlebih , mencerahkan kulit, menjadikan kulit glowing. Sedangkan Serum Ms Glow Brightening Serum Complex ( Nomor Registrasi NA18161900421 ) membantu mencerahkan dua kali lipat, Serum Ms Glow cocok untuk kulit susah putih, memudarkan noda hitam ( flek hitam / noda jerawat ) serta melembabkan kulit kering.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami

HANDBODY PEMUTIH BADAN
 

Lotion HN      
Lotion HN merupakan lotion pemutih badan yang di kombinasikan khusus mencerahkan kulit. Produksi PT. Adev Natural Indonesia yang beralamat di Bogor ini menyediakan satu paket pemutih badan terdiri dari Hand & Body Lotion Yellow / Day Lotion di pakai ketika siang hari tersedia dalam kemasan 120 ml dengan Nomor Registrasi BPOM NA18160100471 dan Hand & Body Lotion White / Night Lotion membantu meremajakan kulit atau sebagai pemutih badan ketika Anda terlelap di malam hari di kemas 120 ml dengan Nomor Registrasi BPOM NA18160100472. Satu paket pemutih badan Lotion HN di lengkapi dengan Sabun Pink dengan ekstrak pepaya ( HN Transparant Soap Pink Ekstrak Pepaya ) 90 gram dengan Nomor Registrasi BPOM NA18160500044
 

Lotion Temulawak V Natural                                              
pemutih badan Lotion Temulawak V Natural di produksi oleh PT. Dutry Saputra Abadi, Tangerang. Lotion Temulawak V Natural pemutih badan memiliki kandungan temulawak lebih banyak yang bermanfaat memutihkan kulit tubuh atau pemutih badan. Kandungan alami Temulawak meresap ke bagian bawah jaringan kulit sehingga bisa memutihkan kulit dari dalam, menjadikan kulit terlihat cantik alami ( pemutih badan ). Gunakan rutin setiap pagi sebelum beraktifitas dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan kulit cerah alami. Pemutih badan Lotion Temulawak V Natural telah memiliki Nomor Registrasi BPOM NA18160104511 menunjukkan bahwa Lotion Temulawak Whitening Hand & Body Lotion With Temulawak Extract ini aman di gunakan dan bisa di pakai sehari – hari.


Lotion Vampire                     
Lotion Vampire produksi PT. Cressindo Kusuma, Jakarta Utara mengandung sejumlah komposisi utama seperti Arbutin yang mampu memutihkan ( pemutih badan ) , Glutathione sebagai pemutih badan alami , Vitamin B3 membantu menutrisi kulit, Milk Powder membantu melembabkan kulit, Fruitamin extract adalah ekstrak buah untuk melembabkan kulit, menjaga kadar air pada kulit. Sedangkan kandungan minyak mawar yaitu ekstrak bunga mawar untuk melembabkan dan memberi rona sehat alami pada kulit. Lotion Vampire pemutih badan sudah memiliki Nomor Registrasi BPOM NA18150101106 .Tersedia kemasan mini Botol Plastik 150 ml, kemasan sedang Botol Plastik 500 ml, dan kemasan jumbo Botol Plastik 1000 ml.    
 

Fruitamin Lotion       
Lotion Fruitamin atau Fruitamin Lotion merupakan lotion pemutih badan yang di produksi oleh PT. Asia Chemie Indonusa,Tangerang. Fruitamin Lotion terbuat dari Gluta, Buah – buahan, dan Vitamin. Lotion pemutih badan dengan formula unik dan ekstrak buah pisang, strawberry dan pepaya yang mampu memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban kulit sehingga kulit terlihat sehat, kenyal, dan lembab. Terdapat kandungan whitening ( pemutih badan ) yang membantu memudarkan kulit kusam menjadi cerah kembali. Fruitamin Lotion pemutih badan memiliki 3 varian aroma yaitu Fruitamin Lotion With Extract Banana / aroma pisang (Nomor Registrasi BPOM NA18170100925), Fruitamin Lotion With Extract Strawberry / aroma stroberi (Nomor Registrasi BPOM NA18170100924), dan Fruitamin Lotion With Extract Papaya Honey / aroma pepaya madu (Nomor Registrasi BPOM NA18170100923) dalam kemasan 250 ml.
Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami
 

Fair N Pink
Kandungan utama Glutathione, Arbutin, dan Ekstrak Daun Sirih dalam fair n pink menjadikan handbody pemutih badan satu ini menjadi dambaan kaum hawa. Formulanya yang cepat meresap menjadikannya tidak lengket dan terasa ringan di kulit. Manfaat lain fair n pink yaitu mencerahkan kulit tubuh ( pemutih badan ), mencerahkan ketiak / selangkangan yang gelap, memberikan kelembaban pada kulit , membantu mengencangkan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung, serta menciptakan kelembutan pada kulit. Fair N Pink telah memiliki Nomor Registrasi BPOM NA18141900295 sehingga pemutih badan fair n pink tidak mengandung bahan berbahaya bagi tubuh.
 

Ertos Body Cream
Setelah Produsen Ertos sukses dengan Ertos Facial Treatment nya, kini hadir varian lain yaitu Ertos Body Cream yang berfungsi sebagai pemutih badan . Ertos Body Cream ( Nomor Registrasi BPOM NA18160101975 ) merupakan produk perawatan kulit pemutih badan terobosan terbaru dari Ertos yang memiliki kandungan SPF 100 PA +++ di dalamnya sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Terdapat kandungan AHA, Vitamin C, Vitamin E sehingga membantu memutihkan ( pemutih badan ), melembabkan, dan menghaluskan kulit. Selain itu mampu menjadikan kulit kenyal, mengurangi kerutan atau garis halus serta mengecilkan pori-pori kulit. Ertos Body Cream pemutih badan juga mengurangi bekas luka, bekas alergi, bekas gigitan nyamuk.
 

Everwhite
Everwhite merupakan handbody pemutih atau pemutih badan yang memiliki sejumlah kandungan utama seperti susu kefir, collagen, arbutin dari sejenis buah berry yang bermanfaat mencerahkan kulit sebagai pemutih badan , gluta, SPF 30++ yang berfungsi melindungi kulit dari radikal bebas dan sinar UV. Everwhite pemutih badan juga aman digunakan karena telah mengantongi ijin BPOM. Everwhite sendiri memiliki 2 varian cream berbeda sesuai kebutuhan kulit kita. Everwhite Instant Brightening Body Cream / Everwhite Pink ( Nomor Registrasi BPOM NA18170100693 ) berfungsi memutihkan kulit dan mengembalikan rona pada kulit atau pemutih badan alami . Sedangkan Everwhite Smooth Axillary Cream / Everwhite Blue (Nomor Registrasi BPOM NA18170102721) bermanfaat memutihkan bagian tubuh yang menghitam seperti ketiak, siku, selakangan, lutut, dan lain – lain.
 

Ms Glow Whitening Body Series ( Paket Perawatan Tubuh )
Ms Glow juga mengeluarkan varian pelengkap lain yaitu Ms Glow Whitening Body Series pemutih badan . Mengandung Extract Collagen , Glicorice, Alpha Arbutin , Vitamin C , Kefir, Coconut, Sakura dan Apple yang baik untuk kulit tubuh sehingga tampak lebih cerah, lembut, dan sehat.
1 Paket Ms Glow Whitening Body Series pemutih badan terdiri dari :
Brightening Body Serum sebagai Handbody Pemutih atau pemutih badan ( Nomor Registrasi BPOM NA18160104988 )
Brightening Shower Scrub sebagai pengganti Sabun Mandi ( Nomor Registrasi BPOM NA18160701729 )
Brightening Peeling Spray sebagai Spray Peeling ( Nomor Registrasi BPOM NA18170200007 )


Theraskin Body Whitening
Theraskin mengeluarkan Theraskin Body Whitening pemutih badan ( Nomor Registrasi BPOM NA18130101973 ) dengan SPF 30 yang cukup kuat melindungi kulit dari paparan sinar UV. Kandungan dermawhite dan tabir surya yang berguna membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah berfungsi sebagai pemutih badan , menjaga elastisitas kulit dan melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari seperti kulit kemerahan, rasa terbakar, bintik hitam, kekeringan & efek penuaan dini. Theraskin Body Whitening berfungsi ganda sebagai tabir surya, pencerah / pemutih badan serta pelembab dalam satu produk perawatan. Gunakan Theraskin Body Whitening sesudah mandi sehingga kandungannya sebagai pemutih badan dapat bekerja maksimal.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami
 
bio oil , bio oil review , bio oil untuk jerawat , ertos , ertos body cream , everwhite , fair n pink , fair n pink body serum , fruitamin lotion , handbody , handbody pemutih , jafra royal jelly , lotion hn , lotion temulawak v natural , lotion vampire , ms glow , ms glow whitening body series , pemutih badan , pemutih wajah , serum , serum bulu mata , serum dr pure , serum ertos , serum gold , serum gold hanasui , serum hanasui , serum jafra , serum magic glossy , serum ms glow , serum temulawak , serum theraskin , serum vitamin c , serum wajah , serum whitening gold , sk ii , sk ii fte , sk ii indonesia , sk ii review , theraskin , theraskin body whitening

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja