Langsung ke konten utama

Fair N Pink Review dan Harga Body Serum , CC Cream

Fair N Pink menghadirkan cream pemutih wajah seperti Fair N Pink cc cream. Anda perlu teliti Fair N Pink palsu. Berikut cream pemutih wajah Fair N Pink review.

Serta harga paket Fair N Pink yang cukup terjangkau dikantong.


Apakah Anda sedang mencari Pemutih badan yang aman dan permanen ?

Ataukah ingin tahu apa Handbody pemutih kulit paling ampuh ?

Yuk kenal lebih jauh mengenai produk Fair N Pink lewat ulasan Fair n Pink review dari kami.

PRODUK FAIR N PINK

  1. Fair N Pink Whitening Body Serum ( handbody pemutih ) 120 ml dan 160 gr

Nomor Registrasi BPOM NA18141900295

Manfaat Fair N Pink Body Serum / handbody pemutih :

Handbody Pemutih Fair N Pink mampu melembabkan kulit

Handbody Pemutih Fair N Pink merawat kehalusan kulit tubuh

Handbody Pemutih Fair N Pink membuat kulit tubuh tampak lebih cerah.

Handbody Pemutih Fair N Pink mampu mencerahkan ketiak / selangkangan yang terlihat gelap

Handbody Pemutih Fair N Pink melindungi kulit dari sinar UV

Handbody Pemutih Fair N Pink mengencangkan kulit

Handbody Pemutih Fair N Pink mencegah timbulnya jerawat

Cara Pakai Handbody Pemutih Fair N Pink : Oleskan Fair N Pink pemutih badan ke bagian tubuh yang anda inginkan termasuk ketiak dan selakangan lebih gelap, gunakan Handbody Pemutih Fair N Pink ini secara rutin pagi dan malam hari.

Kandungan Fair N Pink Handbody Pemutih :

Kandungan Utama Fair N Pink pemutih badan: Ekstrak Daun Sirih, Glutathione, dan Arbutin,

Kandungan lain Fair N Pink Body Serum pemutih badan :

Aqua, Stearic Acid, Cetyl Alcohol, Paraffinum Liquidum, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodiym Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentesa Extract, Paeonia Sffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phospate, Scutellaria Baicalensis Root Powder, Glutathione, C-12-15 Alkyl Benzoate, Titanium Dioxide, Alumunium Hydroxide, Triethanolamine, Aloe Barba densis Gel, Piper Bettle Leaf Oil, Glycyrrhiza Glabra Root Extract, Parfum, Cl 14700, Cl 19140, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Propylparaben, Butylparaben, Polyacrylamide, C13-14 Isoparaffin, Laureth-7.

Tertera Paraffinum Liquidum adalah nama lain dari mineral oil. Manfaat kandungan lain dari pemutih badan fair n pink yaitu untuk melembabkan ( menghidrasi kulit ), Selain itu terdapat kandungan Arbutin yang biasanya berasal dari daun buah bearberry, cranberry dan blueberry. Meskipun senyawanya merupakan turunan hydroquinone, namun arbutin bisa menjadi solusi pencerah kulit yang aman.

Terdapat pula kandungan pemutih badan fair n pink berupa Glutathione karena cukup banyak produk yang di klaim bisa memberi hasil mencerahkan yang mengandung Glutathione yang juga berguna sebagai antioksidan serta meregenerasi sel.

  1. Fair N Pink Complete Care Cream 25 gr ( Fair N Pink CC Cream )

Nomor Registrasi BPOM NA18150300659

Manfaat Fair N Pink CC Cream :

Melembabkan wajah, melindungi wajah dari sinar UV, mengontrol minyak di wajah, serta mencerahkan wajah. Fair N Pink CC Cream mampu menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat di kulit.

Cara Pakai Fair N Pink : Oleskan Fair N Pink CC Cream ke wajah serta leher hingga merata, gunakan di pagi dan malam hari.

  1. Fair N Pink DD Cream 25 gr

Nomor Registrasi BPOM NA18160102913

Manfaat Fair N Pink DD Cream :

Fair N Pink DD CREAM ( Daily Defence Cream ) di formulasikan khusus untuk melembabkan dan akan merawat kehalusan kulit wajah dan akan membuat kulit wajah tampak lebih cerah.

Cara Pakai Fair N Pink DD CREAM :

Oleskan Fair N Pink DD CREAM secara merata ke kulit wajah pada pagi, siang dan sore hari.

Kandungan Fair N Pink DD Cream :

Decamethylcy clopentasiloxane, Aqua, Cyclopentasilo xane, Glycerin,  Cetearyl Dimethicone Crosspolymer, PolydimethylSiloxane, CaprylylMethicone, Niacinamide, Titanium Dioxide, Propylene Glycol, Hydrogen Dimethicone, Aluminum Hydroxide, Polymethyl Silsesquioxane, Hydrogenated OctylMethoxycinnamate, DimethiconeCopolyol, Polyisibutene, CetearylMethicone, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, AminopropylAscorbyl Phosphate, SaxifragaSarmentosa Extract, PaeoniaSuffruticosa Root Extract, Glutathione, ScultellariaBaicalensis Root Powder, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrance, Aloe Barbandesis Gel, Sodium Chloride, DmdmHydantion, CameliaOleifera Leaf Extract.

  1. Fair N Pink Black Soap 40 gr

Nomor Registrasi BPOM NA18150500325

Manfaat Fair N Pink Black Soap :

Fair N Pink Black Soap ini memiliki kandungan seperti Vitamin B3 , Fair N Pink Black Soap juga di perkaya dengan minyak kelapa alami, dan Ekstrak Witch Hazel yang dapat menghaluskan kulit, menjadikan kulit tampak lebih lembut, segar dan cerah.

Cara Pakai Fair N Pink Black Soap :

Gunakanlah seperti sabun mandi biasa lalu pijat - pijat dan diamkan beberapa saat. Setelah itu bilaslah dengan air. Gunakan setiap hari pagi dan sore hari.

Kandungan Fair N Pink Black Soap :

Sucrose, Coconut (Cocos Nucifera) Oil, Stearic Acid, Aqua, Glycerin Propylene Glycol, Witch Hazel (Hamamelis Virginiana) Extract, Niacinamide, Green Tea Camellia, Aloe Vera Leaf Extract, Piper Betle (Leaf) Extract, Charmomilla Recutitae Extract, Allantoin, Sodium Lauryl Sulfate, Sodium Hydroxide, Tetrasodium EDTA, TEA Tree (Melaleuca Alternifolia), Oil, BHT, Perfum, CI 77492

Harga Fair N Pink Body Serum :

Harga Paket Fair N Pink :

Hubungi Customer Service Iyasiscare

*Produk Fair N Pink bisa di beli satuan maupun dalam bentuk paket



Efek samping Fair N Pink :

Anda juga tak perlu khawatir dengan kandungan paraben yang ada pada Fair N Pink karena merupakan jenis ester yang di izinkan di gunakan pada kosmetik oleh Peraturan Kepala Badan Pengawas Obat dan Makanan ( BPOM ) Republik Indonesia No: HK.00.05.42.1018.

Menurut YLKI Daftar kandungan yang di izinkan di gunakan dalam kosmetik dengan pembatasan dan persyaratan penggunaan diantaranya adalah penggunaan bahan paraben yaitu nama dagang dari 4-Hydroxybenzoic acid, its salt and esters dengan nomor ACD 12 di daftar pengawet. Ester adalah methyl, ethyl, propyl, isopropyl, butyl, isobutyl, dan phenyl. Kadar maksimumnya 0,4 persen ( asam ) untuk ester tunggal serta 0,8 persen (asam) untuk ester campuran yang di tambahkan ke dalam sediaan kosmetik dengan tujuan untuk menghambat pertumbuhan mikroorganisme ( pengawet )

Fair N Pink Review :

Semua produk Fair N Pink telah terdaftar di BPOM

Fair N Pink di kemas cantik dan higienis serta terdapat flip di atasnya

Fair N Pink di kemas dalam ukuran besar

Fair N Pink mudah di baurkan dan cepat meresap ke dalam pori – pori kulit.

Fair N Pink memiliki wangi yang lembut dan tahan lama hingga 8 jam

Fair N Pink Kulit menjadikan halus dan pemakaian harus rutin bila ingin mendapat warna kulit yang lebih cerah

Fair N Pink teksturnya lebih cair sehingga dengan sedikit pemakaian saja sudah cukup

Fair N Pink memiliki warna coklat muda sehingga warnanya terlihat natural ketika di pakai di tangan atau badan.

Untuk informasi pemesanan dan Harga Fair N Pink silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

 BPOM, Cream Pemutih Wajah, fair n pink, fair n pink body serum, fair n pink cc cream, fair n pink review, fair n pink whitening body serum, handbody pemutih, harga 1 paket fair n pink, Krim Pemutih Wajah, Pemutih, Pemutih Badan, pemutih wajah,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja