Langsung ke konten utama

Masker Wajah Dan Sabun Pemutih Badan Ampuh Rekomendasi Kami


Masker Wajah dan Sabun Pemutih Badan yang aman beredar di pasaran saat ini sangat dicari kaum hawa. Keamanan suatu produk perawatan wajah dan tubuh tentunya sangat penting bagi kesehatan kita.
Jika sampai menggunakan produk palsu maka berakibat fatal bagi kesehatan


Sabun Pemutih Badan yang ampuh dan permanen merk apa saja ?
Apa saja Masker Wajah yang bagus ?
Adakah Masker untuk memutihkan wajah ?

Satu persatu pertanyaan ini akan kami jawab secara rinci pada ulasan menarik kami di bawah ini.
SABUN PEMUTIH BADAN








Sabun Beras Thailand
Kini beras pun lebih mudah di gunakan untuk perawatan wajah karena telah hadir beras berbentuk sabun atau lebih tepatnya Sabun Beras / sabun pemutih badan  . Sabun beras yang satu ini merupakan kombinasi beras dan susu. Perpaduan unik kedua bahan tersebut menjadikan sabun beras yang satu ini menjadi idola kaum hawa. Beras memiliki kandungan Vitamin B3 yang menjadikan kulit terlihat cerah, menunda timbulnya proses penuaan dan menunda munculnya uban sedangkan susu baik untuk kesehatan kulit. Sabun Beras atau Sabun Pemutih Badan mengandung Rice Extract , Vitamin B3, Vitamin E, Milk ( susu ). Vitamin E di kenal mampu menangkal radikal bebas sehingga kerutan dan garis halus bisa di cegah dan kulit terlihat lebih muda. Manfaat lain dari vitamin E yaitu melembabkan kulit, dan mencerahkan bintik hitam. Sabun Beras bisa di gunakan sebagai Sabun Pemutih Wajah atau Sabun Pemutih Badan . Sabun Beras Thailand memiliki Nomor Registrasi BPOM NA18150500072






Sabun Amoorea
Sabun Amoorea merupakan sabun therapis atau Sabun Pemutih Wajah yang memiliki pH alami sebesar 5,5 sehingga memiliki khasiat membersihkan, menyegarkan, serta melembabkan kulit. Memiliki kandungan unik lumpur Heilmoor serta ekstrak Microalgae sehingga sangat baik sebagai Sabun Pemutih Wajah . Berikut segudang manfaat Sabun Amoorea Sabun Pemutih Wajah :

  • Sabun Amoorea menjadikan kulit lebih cerah
  • Sabun Amoorea membantu menyamarkan garis halus dan membantu mengencangkan kulit
  • mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit
  • menghilangkan sejumlah masalah kulit seperti panu, pigmentasi, bintil – bintil hitam / putih, dll.
 
Hanya dengan 1/4 bar (25 gr) Anda sudah bisa merasakan beragam manfaat Sabun Amoorea sebagai Sabun Pemutih Wajah untuk wajah cantik Anda. Sabun Amoorea aman di gunakan dengan Nomor Registrasi BPOM NA32170500009
 




Fruitamin Soap
Fruitamin Soap atau Sabun Fruitamin yaitu Sabun Pemutih Badan yang mengandung 10 bahan buah yang terdapat dalam satu sabun. Buah – buahan tersebut memilki banyak manfaat untuk kulit tubuh. Terdapat 10 varian buah dalam Sabun Pemutih Badan ini seperti tomat, jeruk, kiwi, mulberry, pisang, anggur, buah delima, lemon, asam jawa, dan apel. Jeruk memiliki kandungan  Vitamin C, Kiwi yang mengandung antioksidan, Mulberry yang menghasilkan arbutin terkenal sebagai pencerah kulit alami atau Pemutih Badan , Pisang terdapat kandungan antioksidan dan anti fungi sehingga mengurangi minyak berlebih, Fruitamin Soap mengatasi iritasi dan gatal kulit berjerawat atau inflamasi , Buah delima mengandung antioksidan dan membantu memutihkan, asam jawa bisa mengurangi bekas jerawat sedangkan apel sendiri berfungsi  menjaga kesegaran dan kesehatan kulit. Sabun Pemutih Badan Fruitamin Soap terbukti tidak berbahaya dengan Nomor Registrasi BPOM NA18170500041




 Sabun Pepaya


Sabun Pepaya adalah salah satu Sabun Pemutih Badan yang asalnya dari buah pepaya dan vitamin seperti Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E dan Sunscreen yang berguna melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung, Menjadikan kulit putih dan bersih, serta menghilangkan jerawat. Cara penggunaan Sabun Pepaya sebagai Sabun Pemutih Badan sangat mudah seperti pemakaian sabun biasa. Bisa di gunakan sebagai Sabun Pemutih wajah dan Sabun Pemutih Badan setiap kali mandi. Sabun Pepaya sendiri merupakan Sabun Pemutih Badan aman dari bahan berbahaya karena telah mengantongi ijin BPOM NA40170500158.






 Brightening Black Soap ( Fair N Pink )
 Sabun Pemutih Badan Black Soap Fair n Pink mengandung Vitamin B3, minyak kelapa alami, daun teh hijau, ekstrak daun lidah buaya dan ekstrak Witch Hazel yang bisa menjadikan kulit lembut, terasa halus, segar dan cerah merona. Sabun Pemutih Badan Black Soap produksi CV. Citra Marvella, Bekasi ini aman di gunakan karena telah mengantongi ijin BPOM NA18150500325 . Penggunaan Sabun Pemutih Badan Black Soap Fair n Pink sama dengan sabun mandi biasa, bila berbusa maka gosoklah pada bagian tubuh yang di inginkan. Pijat sebentar beberapa menit kemudian bilas menggunakan air. Pakailah Black Soap Fair n Pink  secara rutin pagi dan sore hari.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami



Sabun Temulawak
Setelah sebelumnya kita mengenal cream temulawak, sekarang hadir varian baru dari temulawak yaitu sabun temulawak bermanfaat sebagai Sabun Pemutih Wajah sekaligus  berfungsi menghilangkan bintik hitam, jerawat dan kerutan halus di wajah sehingga wajah terlihat lebih cerah dan segar. Gunakan sabun temulawak di pagi dan malam hari rutin seperti menggunakan sabun muka lainnya. Untuk mendapatkan hasil yang di inginkan gunakan juga cream temulawak siang malam. Tersedia 2 varian yaitu (Nomor Registrasi NA18170500012)  sabun temulawak merk V NATURAL kemasan Dos 80 gram, atau (Nomor Registrasi NA18160500657) sabun temulawak merk LEVIANA kemasan 100 gram di produksi oleh PD Tora - Jakarta Utara.



Sabun Collagen
Sabun Collagen adalah sabun pemutih badan dengan kandungan susu dan Collagen . Collagen memiliki manfaat menjaga elastisitas kulit agar tetap sehat di tambah dengan kandungan susu kambing yang baik bagi kesehatan kulit. Minyak kelapa (Coconut Oil) serta minyak zaitun (Olive Oil) yang ada pada Sabun Collagen terbukti mampu melembabkan kulit sehingga kulit tidak terlihat kering atau bersisik. Sabun Collagen sudah tentu aman karena telah memiliki ijin BPOM dengan Nomor Registrasi BPOM NA18171203656 .



Sabun Black Walet
Sabun Black Walet atau Sabun Walet Hitam adalah Sabun Pemutih Wajah yang memiliki bahan herbal dan air liur burung walet. Selain itu terdapat kandungan Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Ekstrak air liur burung walet, dan Minyak Jojoba yang memiliki beragam manfaat seperti  membantu peremajaan kulit, mengangkat sel kulit mati yang menutup pori - pori, memudarkan flek hitam atau bekas jerawat , menyamarkan kerutan halus, mengecilkan pori – pori, mencerahkan rona wajah, mengangkat kotoran dan minyak yang tersisa. Banyaknya manfaat Sabun Black Walet bisa Anda dapatkan dari 1 Sabun Black Walet 45 gram. Tersedia pula dalam  1 paket berisi 3 Sabun Black Walet. Nomor registrasi BPOM NA18160500116 adalah nomor BPOM yang menyatakan Sabun Black Walet aman di pakai.


Sabun Gove
Sabun Gove merupakan Sabun serbaguna yang bisa di gunakan sebagai Sabun Pemutih Wajah serta sabun pemutih badan, dapat pula untuk keramas, dan menghilangkan jerawat dan flek hitam. Mengapa sabun gove begitu banyak kegunaannya ?  Karena sabun gove memakai bahan herbal dari tumuh – tumbuhan seperti : Minyak sereh, Minyak kelapa, Minyak zaitun, Minyak bulus, Minyak Bidara, Vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, Colagen, dan Propolis. Tak hanya menggunakan bahan herbal saja namun sabun gove sudah tersertifikasi oleh BPOM dengan Nomor Registrasi NA18170500215 sehingga semua kandungan atau bahan Sabun Gove aman di gunakan. Sabun Gove menghadirkan 2 varian yaitu berupa sabun batang dan sabun cair.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami


MASKER WAJAH



Masker Spirulina
Masker Spirulina adalah salah satu MASKER WAJAH yang memakai Spirulina sebagai kandungan  utama. Apa sesungguhnya Spirulina? Spirulina merupakan tumbuhan air yang menyerupai ganggang hijau yang didalamnya terdapat banyak senyawa yang bermanfaat bagi tubuh dan kulit. manfaatnya seperti menghilangkan radikal bebas akibat polusi pada kulit wajah dan membantu meremajakan kulit. Manfaat lainnya yaitu mencerahkan wajah, mengencangkan wajah, serta memudarkan flek hitam, mencegah munculnya jerawat dan komedo, melembabkan kulit. Masker Spirulina meskipun dari bahan herbal namun juga telah memilki ijin Nomor Registrasi BPOM TR032326321



Masker Innisfree
Innisfree merupakan salah satu produk Masker Wajah dari korea yang masuk ke Indonesia. Terdapat beragam  varian yang di miliki Innisfree mulai dari Perawatan Wajah , perawatan mata hingga pembasmi komedo. Mari kita bahas salah satu varian Innisfree yaitu Mask Sheet atau Masker Wajah tipis yang bisa di lepaskan setelah selesai di pakai. Ada 16 varian Masker Wajah  Innisfree Versi lama (kemasan 20 ml) yang masing – masing telah memiliki Nomor Registrasi  BPOM menunjukkan jika Masker Wajah ini aman di gunakan .
VERSI LAMA (Its Real Squeeze Mask) Nomor Registrasi BPOM NA26160200496                         
MASKER WAJAH Rose bermanfaat mengurangi noda dan flek, kulit terasa lebih bersih dan segar
MASKER WAJAH Green Tea bermanfaat melembabkan, menjadikan kulit sehat dan cerah
MASKER WAJAH Lime bermanfaat mencerahkan, membuat kulit bersih
MASKER WAJAH Acai Berry bermanfaat melembabkan, menutrisi kulit, mengencangkan kulit
MASKER WAJAH Strawberry bermanfaat menyegarkan dan mencerahkan kulit yg kusam
MASKER WAJAH Cucumber bermanfaat menyegarkan kulit dan mengurangi kelebihan minyak
MASKER WAJAH Manuka Honey bermanfaat menutrisi kulit lusuh dan kering
MASKER WAJAH Kiwi bermanfaat kulit wajah terasa halus, bersih dan segar
MASKER WAJAH Shea Butter bermanfaat melembabkan kulit kering
MASKER WAJAH Pomegranate bermanfaat mengurangi garis halus, mencerahkan, kaya akan vitamin
MASKER WAJAH Rice bermanfaat melembutkan, mencerahkan kulit wajah yg kusam
MASKER WAJAH Blackberry bermanfaat mengurangi garis halus, membuat kulit kenyal
MASKER WAJAH Tea Tree bermanfaat cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat
MASKER WAJAH Bija bermanfaat untuk kulit berjerawat, mengontrol minyak pada wajah
MASKER WAJAH Aloe bermanfaat menyegarkan, melembabkan, merelaxkan kulit
MASKER WAJAH Bamboo bermanfaat mengembalikan vitalitas kulit
Masker Wajah innisfree VERSI BARU menghadirkan 17 varian (My Real Squeeze Mask) Kemasan 20 ml, ada sejumlah varian yang di ganti dengan varian lain yaitu seperti Bija, Mugwort, Acai Berry, Stroberi, dan Kiwi di ganti varian baru yang muncul yaitu Gingseng, Oatmeal, Fig, Brokoli, dan Tomat.




Masker RoroMendut
Masker Wajah yang paling di cari saat ini yaitu Masker RoroMendut yang memakai bahan herbal tradisional seperti brotowali, dan kulit manggis. Masker RoroMendut mengeluarkan sejumlah varian sesuai kebutuhan kulit kita, di antaranya :
  • Masker Roromendut Rempah Hitam Whitening
Masker Roromendut Rempah Hitam Whitening (Nomor Registrasi BPOM : NA18160200751) bermanfaat sebagai Masker pemutih wajah
  • Masker Roromendut Brotowali Untuk Kulit Berjerawat
Masker Roromendut Brotowali Untuk mengatasi Kulit Berjerawat dan serta wajah berminyak (Nomor Registrasi BPOM : NA18170200034)
  • Masker Roromendut Kulit Manggis
Masker Roromendut Kulit Manggis bermanfaat memperbaiki struktur kulit rusak. (Nomor Registrasi BPOM : NA18170200292)
  • Masker Roromendut Payudara Rempah Hitam    
Masker Roromendut Payudara Rempah Hitam (Nomor Registrasi BPOM : NA18170100233) merupakan Masker untuk perawatan payudara tradisional khas kerajaan jaman dulu.

Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami





Masker Lumpur Jafra / Jafra Mud Mask
Masker Lumpur Jafra (Nomor Registrasi BPOM NE34130700105) atau Masker Jafra di produksi oleh PT. JAFRA COSMETICS INDONESIA. Tekstur Masker Lumpur Jafra bentuknya pasta hijau. MASKER WAJAH ini  tidak berbau lumpur atau tanah justru beraroma floral atau daun - daunan. Masker Lumpur Jafra memiliki beragam manfaat yaitu: 
Masker Lumpur Jafra memutihkan, mencerahkan, serta memudarkan flek hitam.
Masker Lumpur Jafra juga mengangkat zat sisa karena pemakaian kosmetik lain
Masker Lumpur Jafra membantu menghilangkan jerawat dan mengurangi munculnya minyak berlebih pada wajah
Masker Lumpur Jafra menutrisi wajah sehingga terasa kenyal, kencang dan bercahaya.
Masker Lumpur Jafra mengangkat sel kulit mati yang tertinggal sehingga wajah terlihat segar




Masker Coklat Theraskin
Theraskin kini telah mengeluarkan Masker Wajah varian baru yaitu Masker Coklat Peel Off Theraskin atau Masker kelupas yang terdapat kandungan coklat di dalamnya. Coklat berfungsi sebagai pencerah, berguna untuk mengencangkan wajah dan membantu proses pengeluaran racun di wajah.
Masker Peel Off bisa di sebut juga Masker topeng karena sesudah mengering Masker Wajah tersebut bisa di kelupas. Masker Peel Off juga mampu mengangkat sel kulit mati, kotoran kulit yang menumpuk, dan komedo. Coklat di kenal memiliki khasiat antioksidan, kandungan polifenol alami, serta anti-inflamasi atau peradangan sehingga dapat mencegah timbulnya kemerahan pada kulit. Masker Coklat Peel Off Theraskin telah memilki ijin Nomor Registrasi BPOM BPOM NA18150200161




Masker Qiansoto
Masker Qiansoto ( Nomor Registrasi BPOM NA11160200339 ) merupakan Masker Wajah yang di gemari para wanita saat ini. Masker Qiansoto memiliki 9 varian yaitu :
Coffee Milk & Nourishing Facial Mask ( Masker Wajah Kopi Susu )
Bengkoang Beauty Facial Mask ( Masker Wajah Bengkoang )
Rice Milk & Nourishing Facial Mask ( Masker Wajah Susu Beras )
Olive Oil Hydrating & Nourishing Mask ( Masker Wajah Minyak Zaitun )
Milk And Strawberry Mud Mask ( Masker Wajah Susu dan Stroberi )
Shark Oil Facial Mask Mud Mask ( Masker Wajah Minyak Hiu )
Fruits And Vegetables Natural Mud Mask ( Masker Wajah Buah dan Sayur )
Honey Moisturizer & Nourishing Facial Mask ( Masker Wajah Madu )
Gold Modeling Mask Kemasan ( Masker Wajah Emas )
1 sachet Masker Qiansoto berisi 35 ml, 1 box isi 6 sachet Masker Wajah. Masker Qiansoto bisa di beli satuan dengan minimal 3 sachet atau bisa juga per box.




Masker Putih Telur   
Masker Putih Telur merupakan Masker Wajah yang memiliki banyak manfaat seperti mempercepat peremajaan kulit, membantu membasmi jerawat, mencerahkan wajah, mengecilkan pori – pori wajah. Namun adanya banyak kesibukan melanda kadang membuat kita tidak sempat membuat Masker Putih Telur sendiri di rumah. Kini sejumlah merk menghadirkan Masker Putih Telur yang bisa Anda gunakan dengan mudah di rumah.
VIENNA menghadirkan varian Masker Putih Telur Face Spa Peel Off Mask Clarifying Egg ( Nomor Registrasi NA18170201038 ) yang bisa mengeyalkan kulit sehingga terlihat segar dan cerah.
HANASUI setelah sukses dengan Masker Naturgo nya telah menghadirkan varian Masker Putih Telur Egg White Peel Off Mask ( Nomor Registrasi NA18170200254 )
HOLIKA HOLIKA juga tak ketinggalan mengeluarkan Masker Putih Telur Smooth Egg Skin Peeling Gel ( Nomor Registrasi NA26160200189 )



Masker Naturgo
Masker Naturgo dikenal pula sebagai masker lumpur mempunyai banyak manfaat di antaranya ampuh mengangkat komedo, mengecilkan pori-pori, mengangkat sel kulit mati, mengontrol minyak berlebih, menyegarkan wajah, menghaluskan kulit wajah, memutihkan dan mencerahkan wajah, mengencangkan kulit wajah, mencegah timbulnya jerawat di wajah, cocok pada kulit berminyak, kulit kombinasi serta  kulit sensitif. Masker Naturgo memiliki 2 varian yaitu Masker Naturgo Black Nomor Registrasi NA18160200536 dan Masker Naturgo Gold Nomor Registrasi NA18170200237 dengan Peach Extract dan Vitamin B3 bermanfaat untuk anti aging ( anti penuaan ) sehingga kulit terlihat awet muda, halus dan lembut. Masker Naturgo dapat di beli satuan atau per box berisi 10 sachet.


Untuk informasi pemesanan paket dan harga paket silahkan hubungi layanan pelanggan kami


Fruitamin Soap , masker , masker egg white , masker jafra , masker komedo , masker korea , masker lumpur , masker naturgo , masker pemutih wajah , masker putih telur , masker qiansoto , masker roro mendut , masker spirulina , masker untuk jerawat , masker wajah , masker wajah yang bagus , sabun , sabun amoorea , sabun beras , sabun black walet , sabun fruitamin , sabun gove , sabun pelangi , sabun pemutih badan , sabun pemutih wajah , sabun pepaya , sabun temulawak



Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja