Langsung ke konten utama

SK II : SK II Indonesia Review dan SK II FTE

SK II merupakan serum BPOM untuk perawatan wajah. SK II Indonesia memiliki varian produk perawatan wajah. SK II Review membuktikan serum BPOM SK II FTE produk favorit.
Untuk permulaan perawatan Anda bisa mencoba SK II untuk pemula.

Bagaimana review sk ii indonesia setelah penggunaan produk secara berkala ?

Apa saja manfaat sk ii fte untuk kulit wajah ?

Formula serum SK II di temukan Ilmuwan Jepang tahun 1970an bermula dari para pembuat sake Jepang. Para pekerja memiliki kulit tangan lembut, halus, dan terlihat muda. Sake sendiri merupakan minuman tradisional Jepang yang terbuat dari fermentasi beras atau bisa disebut anggur beras Jepang. Pada penelitian berikutnya di temukan adanya cairan khusus pada fermentasi beras yang di sebut para ilmuwan sebagai Pitera. Saat ini pitera dapat anda temukan di semua lini produk SK II . Produk SK II yang menjadi favorit wanita Indonesia yaitu serum SK II Facial Treatment Essence atau biasa di sebut SK II FTE .

Manfaat SK II :

SK II membantu mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit secara lembut

SK II membantu siklus peremajaan kulit wajah

Dalam 14 hari setelah pemakaian teratur SK II :

SK II membantu menyamarkan bintik hitam

SK II mengurangi kerutan pada wajah

SK II menyempurnakan tekstur kulit wajah

SK II menjadikan kulit terasa kencang

SK II membuat kulit terlihat lebih cerah

SK II menjadikan kulit tampak bersinar menawan sebening kristal.

Kandungan SK II :

Muncul dari proses fermentasi alami yang di kontrol secara ketat, Pitera merupakan cairan bening yang kaya vitamin, asam amino, mineral dan asam organik. Kombinasi formula menarik beragam nutrisi ini efektif membantu proses alami peremajaan permukaan kulit (hanya pada lapisan epidermis). Sebagai bahan dasar yang khas dan unik, Pitera sangat menyerupai zat pelembap alami kulit – elemen yang efektif menjaga dan membantu meningkatkan kilau serta tekstur lembut kulit.

ASAM AMINO

Memberikan perawatan untuk tekstur kulit.

MINERAL

Memberikan perawatan dalam hal tekstur kulit.

ASAM ORGANIK

Menghilangkan dan mencegah penumpukan berlebihan pada sel kulit mati sekaligus membuat kulit menjadi cerah, tampak bening, dan sehat

VITAMIN

Secara efektif mengkondisikan kulit agar tampak segar bercahaya atau glowing

SAKARIDA

Gula alami ini merupakan komponen utama dari SK II Pitera

Serum SK II FTE memilki beragam varian ukuran mulai dari ukuran mini Botol 10 mL; Botol 30 mL; Dus-Botol 75 mL; Dus-Botol 150 mL; Dus-Botol 160 mL; Dus-Botol 215 mL; Dus-Botol 230 mL; Dus-Botol 250 mL; Dus-botol 330 mL. SK II berupa cairan kental dan telah memiliki ijin BPOM NA22110101860 & NA22110101705 .

Harga SK II FTE

Harga SK II FTE 10 ml :

Harga SK II FTE 30 ml :

Harga SK II FTE 75 ml :

Harga SK II FTE 160 ml :

Harga SK II FTE 230 ml :

Harga SK II FTE 330 ml : 

Untuk informasi pemesanan SK II dan harga SK II silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Cara Pakai SK II FTE :

Salah satu kegunaan SK II adalah sebagai pelembab wajah atau serum . Berikut adalah cara pakai serum SK II FTE yang bisa Anda coba di rumah.

1.Gunakan kapas dan usahakan yang tipis. Caranya teteskan sekitar 3 tetes serum SK II FTE ke kapas, kemudian  tepuk-tepuk dengan tangan (bukan di oles) ke wajah dan leher berkali-kali sampai kapas agak mengering.

  1. Langsung di tuang ke tangan. Teteskan 2 – 3 tetes SK II FTE ke telapak tangan lalu oleskan dengan kedua telapak tangan hingga SK II FTE ke seluruh telapak tangan lalu tepuk-tepuk telapak tangan ke wajah secara merata. Pastikan tangan dalam keadaan bersih lebih dulu.

  2. Masukkan SK II FTE ke botol spray. Semprotkan serum SK II FTE ke wajah secara merata lalu tepuk-tepuk wajah agar SK II FTE meresap ke kulit wajah.

Jika Anda sedang berjerawat atau ingin menghilangkan bekas jerawat maka gunakanlah SK II FTE sebagai masker. Jadi, cukup basahi kapas dengan SK II FTE ( kapas tipis ) kemudian tempelkan kapas di bagian wajah yang bermasalah dan tunggu sampai kapasnya kering. Jerawat akan mengempis dengan sendirinya. Gunakan SK II FTE sehari dua kali yaitu pagi sesudah mandi dan malam sebelum tidur untuk mendapatkan hasil maksimal.

Komposisi serum SK II FTE :

Galactomyces ferment filtrate, Butylene glycol, Pentylene glycol, water, sodium benzoate, methyparaben, sorbic acid

SK II Untuk Pemula

Apabila Anda ragu atau baru pertama kali penggunaan produk SK II maka kami sarankan pemakaian SK II Untuk Pemula ukuran mini. isi paket SK II Untuk Pemula terdiri dari :

  1. SK II Facial Treatment Gentle Cleanser 6gr (1 pc)

  2. SK II Facial Treatment Essence 10 ml (1 pc)

  3. SK II Facial Treatment Clear Lotion 10 ml (1 pc)

HARGA SK II Untuk Pemula :

Untuk informasi pemesanan SK II Untuk Pemula dan harga SK II Untuk Pemula silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Cara Pakai SK II Untuk Pemula :

Setelah membersihkan wajah dengan salah satu dari ketiga cleanser di atas, tuangkan produk SK II seukuran buah anggur ke telapak tangan Anda. Campur dengan air untuk menghasilkan busa lembut. Bersihkan wajah dan leher dengan lembut, lalu bilas bersih. Gunakan di pagi dan malam hari sebelum toner SK II .

SK II Facial Treatment Clear Lotion

Toning lotion SK II efektif ini mengandung paduan AHA dan Pitera yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Formulanya membantu mempersiapkan wajah untuk manfaat produk-produk perawatan kulit Anda lainnya. Basahi kapas dan sapukan ke zona T, terutama di area yang berminyak. Lanjutkan menyapu dari dagu ke arah rahang dan pipi. Akhiri dengan sapuan dari bagian bawah hingga atas leher. Hindari area mata. Gunakan di pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

Efek Samping SK II

SK II tidak memiliki efek samping karena memakai kandungan yang aman sehingga cocok di gunakan untuk ibu hamil dan menyusui yang memiliki kulit sensitif. Kandungan aman produksi  Procter & Gamble, Jepang dalam SK II di perkuat dengan adanya Nomor Registrasi BPOM NA22110101860.

SK II Review

Berikut sejumlah SK II review dari pengguna setelah pemakaian selama sebulan

    • Kulit terlihat lebih sehat, lebih kenyal, lebih halus dan lebih glowing.

    • Tekstur kulit menjadi lebih lembab

    • Kulit terlihat satu tingkat lebih cerah

    • Jerawat lebih cepat mengempis dan tidak muncul kembali

    • Bekas jerawat pun memudar setelah pemakaian SK II

    • Lingkaran hitam di bawah mata memudar

    • Ada sebagian pengguna mengalami purging atau muncul kemerahan atau jerawat kecil pada saat pertama kali pemakaian SK II . Namun jika masih berlanjut selama beberapa hari maka hentikan pemakaian SK II hingga lebih dari 5 hari. Setelah 5 hari atau lebih gunakan kembali SK II . Sejumlah pengguna SK II mengatakan purging sudah tidak muncul kembali setelah adanya jeda pemakaian SK II .
Untuk informasi pemesanan dan Harga SK II silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

Pemutih , pemutih wajah , Perawatan Wajah , Serum , serum wajah , sk ii , sk ii fte , sk ii fte review , sk ii harga , sk ii indonesia , sk ii review , sk ii untuk pemula , skin ii ,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja