Langsung ke konten utama

Cream Pemutih Wajah Ms Glow Paket : Whitening, Acne, Ultimate, Red Jelly

Ms Glow Cream Pemutih Wajah dikenal setelah adanya Ms Glow Review . Salah satunya Ms Glow Acne Jerawat, Ms Glow Ultimate Flek Hitam dan Ms Glow Whitenung Cream Pemutih Wajah .

Paket Cream Pemutih Wajah Ms Glow : Whitening, Acne, Ultimate, Red Jelly .

Ms Glow merupakan produsen lokal produk perawatan wajah dan perawatan tubuh. Terdapat puluhan produk Ms Glow yang sudah beredar dan memiliki ijin BPOM. Ms Glow sendiri di produksi oleh PT. Ekosjaya Abadi Lestari, Sidoarjo. Dulunya Ms Glow bernama Cantik Skincare maka jangan heran jika masih ada sebutan Cantik Skincare dalam sejumlah produk Ms Glow .

Ms Glow telah mengeluarkan sejumlah Paket Produk seperti :

Cream Pemutih Wajah Siang dan Malam atau Paket Ms Glow Whitening

Cream Khusus Flek Hitam atau Ms Glow Ultimate 

Cream Khusus Jerawat atau Ms Glow Acne

Pemutih Badan atau Ms Glow Body Series

Ms Glow Super Glowing

dan Ms Glow Super Brightening

serta sejumlah produk pelengkap lainnya seperti Ms Glow Red Jelly yang di formulasikan untuk perawatan wajah , Ms Glow Serum , Ms Glow Underarm yaitu krim khusus mengatasi lipatan tubuh yang gelap , Ms Glow Bedak , atau Ms Glow Eye Cream yang di buat untuk mengatasi mata panda atau lingkaran hitam pada mata.

Berikut daftar produk Ms Glow rekomendasi kami :

1. Ms Glow Whitening Night Cream / Cream Pemutih Wajah Malam ( Nomor Registrasi BPOM NA18170101637 )

Terkadang panasnya terik matahari di siang bolong, debu yang beterbangan, serta polusi menjadikan kulit terlihat kusam, gelap, bersisik dan tidak bercahaya. Apalagi jika kita harus melakukan aktifitas luar ruangan setiap hari seperti pergi dan pulang kerja, mengantar anak pergi ke sekolah, belanja ke pasar, ke mall, ataukah bertemu teman. Tentunya mobilitas seperti ini menjadikan kulit kita terpapar radikal bebas. Kini Ms Glow menghadirkan Ms Glow Whitening Night Cream yaitu Cream Pemutih Wajah yang bisa di gunakan di malam hari ketika Anda tidur lelap. Kandungan Cream Pemutih Wajah Ms Glow Whitening Night Cream di dalamnya mampu meresap ke dalam kulit wajah dan mencerahkannya dari dalam sehingga kulit anda terlihat cerah berseri ketika Anda bangun tidur.


2. Ms Glow Underarm & Inner Thigh Lightening ( Nomor Registrasi BPOM NA18171900262 )

Pada beberapa bagian tubuh kita sering terdapat area lebih gelap atau tidak merata terutama di daerah lipatan tubuh seperti Ketiak, Selakangan, Bokong / Pantat, Lutut, Siku, Leher. Terlebih kita semakin tidak percaya diri bila lipatan bagian tubuh tersebut terlihat atau terekspos ketika memakai pakaian terbuka. Produsen Ms Glow sendiri mengeluarkan produk khusus yaitu Ms Glow Underarm & Inner Thigh Lightening yang di formulasikan untuk mengatasi lipatan tubuh yang menghitam atau gelap.

3. Ms Glow Whitening Day Cream / Cream Pemutih Wajah Siang ( Nomor Registrasi BPOM NA18170101636 )

Ms Glow tak hanya menghadirkan produk perawatan tubuh saja namun juga melengkapinya dengan Cream Pemutih Wajah yaitu Ms Glow Whitening Day Cream yang bisa di gunakan ketika siang hari. Lengkapi juga dengan penggunaan Ms Glow serum, Ms Glow Toner, Ms Glow Facial Wash serta Ms Glow Red Jelly untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Ms Glow Brightening Peeling Spray / Ms Glow Body (Nomor Registrasi BPOM NA18170200007)

Ketika kita mandi menggunakan sabun tidak semua kotoran dapat terangkat sempurna yang bisa menyebabkan penumpukan pada kulit sehingga kulit terlihat kusam, dan tidak bercahaya. Ms Glow Brightening Peeling Spray membantu mengangkat kotoran hingga ke dalam pori dan membantu meremajakan kulit serta mengangkat sel kulit mati sehingga kulit terlihat lebih cerah, halus dan kenyal.

5. Ms Glow Brightening Shower Scrub / Ms Glow Body (Nomor Registrasi BPOM NA18170200007)

Ms Glow melengkapi salah satu produknya berupa Sabun Mandi Cair yaitu Ms Glow Brightening Shower Scrub yang merupakan Sabun Pemutih Badan Cair. Ms Glow Brightening Shower Scrub berfungsi mengangkat sel kulit mati yang menumpuk ketika Anda gunakan mandi. Busanya yang lembut serta aromanya yang wangi akan semakin memanjakan kulit Anda.

Simak Daftar Sabun Pemutih Badan Ampuh rekomendasi kami

6. Ms Glow Brightening Body Serum / Ms Glow Body (Nomor Registrasi BPOM NA18160104988)

Ms Glow Brightening Body Serum / Ms Glow Body merupakan Handbody Pemutih atau Pemutih Badan andalan dari Ms Glow

Ms Glow Brightening Body Serum formulanya mampu mencerahkan kulit dari dalam dan menjadikannya terlihat sehat dan halus. Gunakan Ms Glow Brightening Body Serum setiap pagi dan sore sehabis mandi untuk mendapatkan hasil maksimal.

7. Ms Glow Sugar Lip Scrub (Nomor Registrasi BPOM NA18161305459)

Bibir gelap sering menjadikan kita tidak percaya diri atau minder. Namun ada cara mudah memerahkan bibir dengan bahan sederhana yaitu gula pasir. Gula pasir di kenal mampu mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di bibir yang menyebabkan warna hitam atau gelap. Di kombinasikan dengan minyak essensial maka terciptalah Ms Glow Sugar Lip Scrub dengan kemasan mini yang mudah di bawa kemana saja.

8. Ms Glow Moist Cushion

Ms Glow Moist Cushion merupakan foundation / alas bedak / CC / BB cream berbentuk padat serta di kemas dalam bentuk compact yang memiliki kandungan mineral yang tinggi, Ms Glow Moist Cushion sendiri mampu menjaga kelembaban kulit seharian dan hasil akhir yang merata. Ms Glow Moist Cushion mampu menutupi bekas hitam, noda gelap, bekas jerawat dan flek. Ms Glow Moist Cushion juga mengandung SPF 20 yang mampu bekerja melindungi wajah dari paparan sinar matahari. Ms Glow Moist Cushion juga telah memiliki Nomor Registrasi BPOM

Ms Glow Moist Cushion 1 Light (Nomor Registrasi BPOM NA18160302051)

Ms Glow Moist Cushion 2 Medium (Nomor Registrasi BPOM NA18160302052)

Ms Glow Moist Cushion 3 Beige (Nomor Registrasi BPOM NA18160302050)

9. Ms Glow Acne Cream (Nomor Registrasi BPOM NA18160104314)

Selain produk perawatan wajah, Ms Glow juga melengkapi produknya dengan acne cream atau salep jerawat / krim khusus jerawat. Ms Glow Acne Cream bekerja melunakkan komedo, mengobati segala jenis jerawat dan bekas jerawat dengan cepat. Adanya kandungan niacin mampu meratakan kulit bopeng dan parut serta mengobati rosacea adalah kondisi kulit memerah dan menipis karena jerawat. Gunakan secara rutin untuk membantu memudarkan jerawat secara bertahap.

10. Ms Glow Lifting Glow Serum / Ms Glow Serum 15 ml (Nomor Registrasi BPOM NA18162000352)

Ms Glow Lifting Glow Serum / Ms Glow Serum merupakan serum wajah yang khusus di formulasikan untuk mengencangkan wajah sehingga wajah terlihat lebih muda, mengecilkan pori – pori wajah yang membesar, membantu mengontrol minyak berlebih serta memudarkan kerutan di wajah. Cukup dengan setetes kecil saja Ms Glow Serum maka anda akan merasakan manfaat luar biasa dari serum ini.

Simak pula review Serum Wajah Terbaik yang wajib Anda coba

11. Ms Glow Brightening Night Cream / Cream Pemutih Wajah malam (Nomor Registrasi BPOM NA18160103970)

Untuk semakin melengkapi penampilan anda, Ms Glow mengeluarkan varian lain yaitu Cream Pemutih Wajah malam Ms Glow Brightening Night Cream yang bekerja khusus mencerahkan wajah dan menyamarkan noda hitam di malam hari ketika Anda sedang beristirahat. Formula Cream Pemutih Wajah malam Ms Glow Brightening Night Cream membantu meregenerasi kulit ketika Anda sedang terlelap. Wajah akan terlihat lebih glowing dan berseri ketika bangun pagi hari.

12. Ms Glow Ultimate Night Cream / Ms Glow Flek (Nomor Registrasi BPOM NA18160103853)

Ketika jerawat sudah mulai memudar, muncul masalah lain seperti flek atau bekas jerawat membandel yang susah hilang. Ms glow pun tak ketinggalan mengeluarkan varian khusus mengatasi flek yaitu Ms Glow Ultimate Night Cream / Ms Glow Flek

Formula khususnya membantu proses peremajaan kulit lebih cepat sehingga flek atau bekas jerawat segera memudar. Terlebih dengan kandungan Shea Butter di dalamnya menjadikan Ms Glow Flek tidak hanya menghilangkan bekas jerawat namun juga melembabkan wajah.

13. Ms Glow Dark Circle Eye Cream / Ms Glow Eye Cream (Nomor Registrasi BPOM NA18162000301)

Seiring bertambahnya usia lingkaran hitam juga semakin sering muncul. Tahukah anda kulit di bawah mata akan menjadi sangat tipis semakin bertambahnya usia ? Tak hanya itu saja, lingkaran hitam juga akan berukuran besar yang akan nampak seperti cekungan kosong. Hal ini karena volume kelembapan dan elastisitas kulit di bawah mata semakin hilang dan berkurang. Ms Glow Dark Circle Eye Cream / Ms Glow Eye Cream merupakan krim yang di formulasikan khusus untuk mengatasi kerutan dan lingkaran mata atau mata panda.

14. Ms Glow Flawless Glow Red Jelly / Ms Glow Red Jelly (Nomor Registrasi BPOM NA18160103397)

Ms Glow Flawless Glow Red Jelly / Ms Glow Red Jelly merupakan krim berbentuk gel yang bisa membantu mencerahkan kulit, menjadikan kulit lebih kencang, meregenerasi sel kulit mati, menyamarkan kerutan dan garis halus serta noda hitam yang menjadikan wajah terlihat sehat bercahaya. Bisa di gunakan setelah mencuci muka atau usai menggunakan toner. Gunakan 2 – 3 kali dalam seminggu. Ms Glow Red Jelly di kemas dalam kemasan mini 15 gram sehingga mudah di bawa ke mana - mana.

15. Ms Glow Perfect Glow Loose Powder

Ms Glow Perfect Glow Loose Powder merupakan bedak tabur dari Ms Glow

Terdapat 2 varian warna yaitu :

Ms Glow Perfect Glow Loose Powder Natural (Nomor Registrasi BPOM NA18160400266) untuk wanita berkulit sawo matang. Sedangkan Ms Glow Perfect Glow Loose Powder Ivory (Nomor Registrasi BPOM NA18160400265) untuk wanita berkulit cerah atau kuning langsat. Keduanya mampu menjaga agar kulit tidak mengkilap dan menciptakan hasil akhir yang baik.

16. MS Glow Antisebum Loose Powder (Nomor Registrasi BPOM NA18160400267)

Ms Glow juga menciptakan bedak tabur khusus yang cocok untuk kulit sensitif, minyak berlebih, dan berjerawat. MS Glow Antisebum Loose Powder mengandung mineral yang berfungsi memberikan efek "dry feeling" yang dapat mengontrol minyak berlebih sehingga wajah tidak mudah berminyak dan menurunkan resiko berjerawat. MS Glow Antisebum Loose Powder juga mengurangi kilap dan mengontrol minyak berlebih sehingga jerawat tidak muncul dan kulit lebih cerah, halus dan lembut. MS Glow Antisebum Loose Powder hanya memiliki 1 varian warna putih saja.

17. Ms Glow Brightening Day Cream / Cream Pemutih Wajah (Nomor Registrasi BPOM NA18160103379)

Ms Glow Brightening Day Cream merupakan Cream Pemutih Wajah yang bisa di gunakan pada siang hari. Gunakan sebagai Cream Pemutih Wajah sebelum beraktifitas di pagi hari. Oleskan secara tipis dan merata di bagian wajah yang terpapar sinar matahari. Cream Pemutih Wajah Ms Glow Brightening Day Cream juga di lengkapi dengan Ultra Violet Protection sehingga bisa menangkal paparan sinar matahari langsung yang menyebabkan kulit gelap dan kusam.

Simak ulasan mengenai Kandungan Ampuh Krim Pemutih Wajah

18. Ms Glow Facial Wash (Nomor Registrasi BPOM NA18161205106 )

Ms Glow Facial Wash merupakan Sabun Muka yang mampu mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel - sel kulit baru sehingga kulit lebih cerah, sehat. Ms Glow Facial Wash juga mengecilkan pori - pori dan mencegah pembentukan komedo.

Ms glow Facial Wash menggunakan Teknologi glycosphere pada papain yangg mampu menembus hingga lapisan epidermis kulit sehingga zat aktif papain yang terkandung dalam produk ini dapat bekerja lebih optimal.

19. Ms Glow Acne Night Cream / Ms Glow Acne Cream 12 gr (Nomor Registrasi BPOM NA18160103336)

Ms Glow Acne Night Cream atau di kenal Ms Glow Acne Cream merupakan cream malam khusus jerawat yang cocok untuk kulit berminyak, berjerawat dan bopeng. Gunakan Ms Glow Acne Cream ketika malam menjelang tidur pada area yang berjerawat. Ketika pagi hari bilas dengan air ketika mandi. Lakukan secara rutin untuk mengurangi munculnya jerawat di wajah.

20. Ms Glow Brightening Serum Complex / Ms Glow Serum 15 ml (Nomor Registrasi BPOM NA18161900421)

Ms Glow Brightening Serum Complex atau Ms Glow Serum merupakan serum yang di peruntukkan untuk wajah kusam dan flek atau bekas jerawat yang membandel. Bisa juga untuk wajah yang susah putih atau Pemutih Wajah . Namun Ms Glow Brightening Serum Complex atau Ms Glow Serum tidak cocok untuk kulit berjerawat. Kandungan dalam Ms Glow Brightening Serum Complex atau Ms Glow Serum membuat wajah tampak putih dan bersinar.

21. MS Glow Face Toner (Nomor Registrasi BPOM NA18161204947 )

MS Glow juga melengkapi produk perawatan wajah dengan Toner atau yang lebih di kenal sebagai MS Glow Face Toner yang mana berfungsi mengangkat kulit mati, dan mengecilkan pori -  pori wajah, sehingga kulit terasa sejuk dan lembab. Gunakan MS Glow Face Toner sesudah menggunakan MS Glow Facial Wash untuk mendapatkan hasil maksimal.

Untuk Harga Paket Ms Glow dan Ms Glow Review lainnya simak ulasan kami Perbedaan Ms Glow Palsu Dan Asli Serta Ms Glow Review

Berikut kumpulan Ms Glow Review atau Ms Glow Testimoni










Untuk informasi pemesanan Ms Glow dan harga paket Ms Glow silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

bpom , cara menghilangkan jerawat , cream pemutih wajah , handbody pemutih , jerawat , krim pemutih badan , krim pemutih wajah , ms glow acne , ms glow asli , ms glow bpom review , ms glow brightening , ms glow by cantik skincare , ms glow cantik skincare , ms glow cream , ms glow harga , ms glow red jelly , ms glow review , ms glow skincare , ms glow ultimate , ms glow whitening , pemutih badan , pemutih wajah

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja