Langsung ke konten utama

Ms Glow Eye Cream

Ms Glow semakin di kenal sebagai cream pemutih wajah karena banyaknya Ms Glow Review yang menyatakan puas dengan hasilnya. Kini Ms Glow hadir dengan varian Ms Glow Eye Cream baru.

Ms Glow Eye Cream diformulasikan khusus untuk mengatasi lingkaran mata.

Seiring bertambahnya usia maka lingkaran hitam di sekitar mata atau biasa di sebut “mata panda” akan sering muncul. Ini di karenakan kulit di bawah mata akan menjadi sangat tipis semakin bertambahnya usia. Tak hanya itu saja, lingkaran hitam juga akan berukuran besar yang akan nampak seperti cekungan kosong. Hal ini karena volume kelembaban dan elastisitas kulit di bawah mata semakin hilang dan berkurang. Di tambah pula dengan kebiasaan kurang tidur atau sering begadang dan kurangnya minum air putih serta sayuran menjadikan lingkaran hitam semakin jelas terlihat.

Ms Glow Eye Cream yang di formulasikan khusus mampu mencerahkan daerah seputaran mata serta mengurangi tampilan kerutan halus seputaran mata dengan pemakaian teratur Ms Glow Eye Cream maka warna gelap seputaran mata dapat berkurang. Dengan formula unik yaitu liftoning express & ultra lifting express yang terdapat pada Ms Glow Eye Cream berfungsi menyamarkan kerutan pada daerah sekitar mata serta ascorbic untuk membantu mencerahkan daerah sekitar mata.

Kandungan Ms Glow Eye Cream :

Liftoning Express, Ultra Lifting Express, Marine, Eye Resolution, Ascorbic, Cecropia Obtusa

Manfaat Ms Glow Eye Cream :

Ms Glow Eye Cream membantu mencerahkan daerah seputar mata

Ms Glow Eye Cream mengurangi kerutan halus di sekitar mata

Ms Glow Eye Cream mengurangi warna gelap di sekitar mata

Ms Glow Eye Cream mengurangi kantung mata yang menonjol

Cara Pakai Ms Glow Eye Cream :

Oleskan Ms Glow Eye Cream di bawah mata / kantung mata & atas kelopak mata atau di sekitar mata yangg bermasalah, tepuk perlahan lalu pijat dengan gerakan memutar sehingga Ms Glow Eye Cream dapat meresap sempurna di kulit. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal setiap malam sebelum tidur .

Berikut Ms Glow Testimoni  penggunaan Ms Glow Eye Cream


Perhatian !

Hindari pemakaian Ms Glow Eye Cream bila terjadi iritasi atau kemerahan dan bilas dengan air segera bila masuk ke dalam mata.

Produk : Ms Glow Dark Circle Eye Cream

Ms Glow Eye Cream Nomor Registrasi BPOM : NA18162000301

Netto : 20 gram

Untuk informasi pemesanan Ms Glow Eye Cream dan harga Ms Glow Eye Cream silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp

BPOM, ms glow, ms glow asli, ms glow bpom review, ms glow by cantik skincare, ms glow cantik skincare, ms glow harga, ms glow review, ms glow skincare, ms glow testimoni, Perawatan Wajah,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja