Langsung ke konten utama

Sabun Black Walet : Khasiat Sabun Black Walet dan Cara Pakai

Sabun Black Walet atau Sabun Walet merupakan Sabun Pemutih Wajah berbahan herbal dan sarang burung walet. Sabun Black Walet asli ampuh untuk merawat wajah apalagi beragam Khasiat Sabun Black Walet.

Cara Pakai Sabun Black Walet cukup mudah digunakan. Anda juga harus jeli membedakan Sabun Black Walet asli dan palsu. Selain itu kami menyertakan harga Sabun Black Walet asli yang terjangkau dan pengalaman memakai Sabun Black Walet dibawah ini.


Apakah Sabun Black Walet atau Sabun Walet dari bahan herbal ?

Apa ciri Sabun Black Walet asli ?

Apakah Khasiat Sabun Black Walet sesungguhnya ?

Tentang Sabun Black Walet

Sarang Burung Walet di hasilkan dari air liur burung walet untuk membuat sarang tempat tinggal bagi burung walet itu sendiri. Biasanya Sarang Burung Walet berwarna putih agak kekuningan. Bahkan bahan satu ini telah di konsumsi sejak jaman bangsa Cina kuno untuk kesehatan maupun kecantikan. Kini Anda sudah bisa merasakan manfaat Sarang Burung Walet dari sebatang Sabun Pemutih Wajah Sabun Black Walet atau Sabun Walet.

Sarang Burung Walet sendiri iodin, fosfor, potassium, sulfur, enzim, amino acid, dan protein. Kombinasi ini menghasilkan efek luar biasa pada kulit wajah.

Lalu, apa sesungguhnya Sabun Black Walet : Khasiat Sabun Black Walet dan Cara Pakai Sabun Black Walet yang benar ?

Berikut beragam khasiat Sabun Black Walet yang perlu Anda ketahui

Khasiat Sabun Black Walet :

Sabun Black Walet membantu meremajakan kulit

Sabun Black Walet mengangkat sel kulit mati yang tertinggal

Sabun Black Walet memudarkan flek hitam

Sabun Black Walet menghaluskan kerutan

Sabun Black Walet menghilangkan jerawat beruntusan

Sabun Black Walet mengecilkan pori - pori yang membesar

Sabun Black Walet membantu mencerahkan kulit wajah

Sabun Black Walet memudarkan kulit kasar

Sabun Black Walet membersihkan wajah dari kotoran dan minyak yang menempel

Sabun Black Walet mencegah kerutan baru muncul kembali

Sabun Black Walet mengencangkan wajah

Sabun Black Walet menjadikan wajah halus dan lembut

Bahan aktif Sabun Black Walet melembabkan dan menenangkan kulit

Bahkan Sabun Black Walet memiliki efek anti peradangan

Sabun Black Walet juga bisa menenangkan iritasi

Sabun Black Walet menyembuhkan atau mengurangi kemerahan

Sabun Black Walet juga mengandung antioksidan yang bermanfaat mencegah proses penuaan.

Sabun Black Walet cocok untuk segala macam jenis kulit.

Sabun Black Walet menjadikan wajah terlihat awet muda

Sabun Black Walet meningkatkan elastisitas kulit

Sabun Black Walet berkhasiat meningkatkan kekencangan kulit wajah.

Kandungan Sabun Black Walet :

Coconut Oil, Sodium Hydroxide, Water, Olive Oil, Stearid Acid, Propyllenglicol, Glycerin, Syrup, Fragrant Snapy, Extract Pure Swallow ( Walet ), Jojoba.

Kandungan Sabun Black Walet salah satunya adalah Minyak Kelapa, Minyak Zaitun, Sarang Burung Walet dan Jojoba.

Minyak Kelapa berfungsi melembabkan kulit, menyamarkan warna kulit wajah yang tidak rata, memudarkan bekas jerawat atau noda hitam. Minyak Kelapa juga bermanfaat sebagai anti peradangan, anti bakteri yang bisa menyebabkan jerawat. Sedangkan Jojoba Oil bermanfaat melindungi kulit, mencegah kekeringan pada kulit serta menjaga kulit agar tetap lembab.

Minyak Zaitun merupakan bahan yang sering di gunakan dalam berbagai produk kecantikan karena beragam manfaatnya. Beberapa di antaranya yaitu mampu melarutkan kotoran dan minyak. Minyak Zaitun juga mampu mengurangi kerutan pada wajah. Minyak Zaitun bersifat noncomedogenic yaitu tidak menyumbat pori - pori sehingga aman untuk semua jenis kulit.

Sarang Burung Walet yang terkandung dalam Sabun Black Walet sendiri mampu mencerahkan kulit dan menjadikan awet muda karena memiliki zat tertentu yaitu Epidermal Growth Factor sehingga merangsang dan mempercepat pertumbuhan sel epidermis yang mana bermanfaat memperbaiki jaringan kulit dan menghambat proses penuaan.

Sarang burung walet juga membantu menjaga kelembaban dan mencegah kerutan pada kulit wajah. Salah satu asam amino yang terdapat di dalamnya yaitu treonin membantu memproduksi elastin yang berkhasiat meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu sarang burung walet juga mendorong produksi kolagen yang berkhasiat meningkatkan kekencangan kulit wajah.

Harga Sabun Black Walet Asli

Harga Sabun Black Walet Premium terdiri dari 3 Sabun dalam 1 Paket

Harga Sabun Black Walet Original

Untuk informasi pemesanan Sabun Black Walet dan harga Sabun Black Walet silahkan hubungi layanan pelanggan kami

Lalu apa beda kedua Sabun Black Walet tersebut ?

Sabun Black Walet Premium di produksi oleh CV. Rajawali Emas, Sukoharjo. Sedangkan Sabun Black Walet Original di produksi oleh PD. Tora, Jakarta Utara.

Cara Pakai Sabun Black Walet :

Basahi wajah dengan air terlebih dahulu kemudian gosok Sabun Black Walet dengan permukaan tangan hingga berbusa. Lalu usapkan perlahan dengan gerakan memijat ke seluruh wajah. Diamkan 3 menit lalu bilas hingga bersih. Gunakan ketika mandi untuk mendapatkan hasil maksimal.

Efek Samping Sabun Black Walet :

Tidak ada efek samping dari Sabun Black Walet ini karena berasal dari bahan herbal atau alami. Bahkan Sabun Black Walet juga telah terdaftar BPOM dengan Nomor Registrasi NA18171203943 untuk Sabun Black Walet Original sedangkan Sabun Black Walet Premium memiliki Nomor Registrasi BPOM NA18160500116

Namun ada sejumlah orang yang mengalami efek purging atau pengelupasan kulit atau detox sehingga hal ini wajar terjadi pada pemakaian pertama. Sabun Black Walet juga cocok untuk segala macam jenis kulit sehingga Anda tak perlu khawatir ketika menggunakan Sabun Black Walet

Sejumlah testimoni pengguna Sabun Black Walet

Kami sertakan pula review dari pengguna Sabun Black Walet lainnya.

Sabun Black Walet Review

Sejumlah pengguna Sabun Black Walet Review mengatakan wajah yang berminyak menjadi tidak berminyak pada pemakaian pertama kali. Setelah beberapa kali pemakaian Sabun Black Walet kulit muka terasa lebih halus. Selain itu calon jerawat yang akan muncul menjadi hilang atau mengempis. Wajah juga terlihat lebih cerah dan tidak kusam. Jika muncul jerawat kecil maka akan mengering dengan sendirinya sebelum memerah menjadi jerawat.

Cara Membedakan Sabun Black Walet Asli Dan Palsu

Cara Membedakan Sabun Black Walet Asli Dan Palsu yaitu dari segi harga yang terlalu murah di bawah 30 ribu. Murah bukan berarti asli maka dari itu Anda harus jeli ketika membeli produk Sabun Black Walet yang beredar saat ini.

Sabun Black Walet Asli memiliki Nomor Registrasi BPOM NA18171203943 dan BPOM NA18160500116


Jadi sebelum Anda membeli pastikan Sabun Black Walet asli sudah memiliki Nomor BPOM .Selain itu Nomor BPOM Sabun Black Walet asli sudah tertera di kemasan luar produk Sabun Black Walet beserta nama produsen atau pabriknya.

Pastikan pula Anda membeli produk Sabun Black Walet asli pada penjual yang terpercaya sehingga Anda tidak tertipu membeli produk abal – abal yang nantinya bisa merusak atau memperparah kondisi kulit Anda.

Untuk informasi pemesanan dan Harga Sabun Black Walet silahkan hubungi kami melalui Chat Via Whatsapp
BPOM, cara pakai sabun black walet, efek samping sabun black walet, harga sabun black walet asli, Jerawat, khasiat sabun black walet, Pemutih, Pemutih Wajah, Perawatan Wajah, sabun black walet, sabun black walet asli, sabun black walet asli dan palsu, sabun pemutih wajah, sabun walet,

Komentar

Histats.com © 2005-2018 - GDPR: tracker policy -Integrate your po
creampemutihwajahbpomterbaik.blogspot.com merupakan salah satu toko online kosmetika terpercaya untuk memenuhi segala kebutuhan Sista akan kecantikan. Didukung dengan pelayanan cepat Customer Service kami, varian produk kecantikan yang cukup beragam, serta berbagai penawaran dan diskon menarik menjadikan pengalaman belanja Sista semakin menyenangkan. Selamat Berbelanja